Cara Nonton Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Bein Sport & Vidio.com Malam Ini Jam Tayang & Link Live Streaming UFC 254 Khabib vs Gaethje di ESPN+, Duel Dua Juara! Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung

Ancaman Corona, Amankah Nonton Liga Italia di Stadion?

- Apahabar.com Kamis, 27 Februari 2020 - 05:45 WIB

Ancaman Corona, Amankah Nonton Liga Italia di Stadion?

Stadion di Italia. Foto-Net

apahabar.com, ROMA – Langkah Italia mengantisipasi virus corona membuat sejumlah laga Liga Italia tanpa penonton, bahkan ada pula yang sempat ditunda. Ada sinyalemen hal itu bisa segera berubah.

Seperti diberitakan Football Italia, Menteri Olahraga Italia Vincenzo Spadafora telah memberikan indikasi bahwa event-event olahraga di Negeri Pizza mungkin bisa berjalan lagi seperti biasa selepas 2 Maret mendatang.

Dikatakannya kepada Gazzettadello Sport, opsi untuk terus menerapkan kebijakan melangsungkan pertandingan Serie A di stadion tanpa penonton tidak bersifat memaksa tapi lebih pada kemungkinan untuk diserahkan ke pihak federasi dan liga.

Sejauh ini sejumlah wilayah di Italia yang menerapkan kebijakan pertandingan tanpa penonton, alias dilakukan secara tertutup, adalah Lombardia, Veneto, Liguria, Emilia Romagna, Friuli Venezia Giulia, dan Piedmont.

Spadafora mengatakan bahwa pihak pemerintah akan melakukan evaluasi lebih lanjut dalam beberapa hari ke depan tapi, “tak ada kondisi atau motivasi, bahkan sebagai tindakan pencegahan, untuk menambah pembatasan ke wilayah lain negeri.”

“Jika datanya tidak memberikan indikasi berbeda, bisa jadi pula kami tidak akan memperpanjang penyetopan ajang-ajang olahraga selepas 2 Maret. Kami akan terus memonitor perkembangannya dalam beberapa hari,” katanya.

Di sisi lain, ia sekaligus menegaskan bahwa “keamanan dan kesehatan tetap jadi prioritas utama, di atas sebuah pertandingan dan stadion yang terisi penuh.” (dtk)

Baca Juga: Terkait Situs Judi, Tira Persikabo Diminta Ganti Sponsor Utama

Baca Juga: Kawhi Leonard Ikuti Jejak Michael Jordan

Baca Juga: Forum Wartawan Persib Boikot Acara Launching Tim

Baca Juga: Bekal Top Skor, Kahar Kalu Calon ‘Predator’ Masa Depan Barito Putera

Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Tekuk Sociedad, 2 Gol Morata Bawa Atletico Terus Kejar Barca
apahabar.com

Sport

‘Final 8’, Ini Jadwal Liga Champions dan Europa

Sport

Jam Tayang & Link Live Streaming Timnas U16 vs UEA di Mola TV dan NET TV, Prediksi Susunan Pemain
apahabar.com

Sport

Jelang Liga 1 2020, Legenda Hidup Barito Putera Ingatkan Soal ‘Roh’ Tim
apahabar,com

Sport

Layangkan Protes ke Komdis, Frans Soroti Kinerja Wasit Laga Martapura FC vs Persiba
apahabar.com

Sport

Barito Putera Muncul di Kejurnas Slalom
apahabar.com

Sport

Jadwal Live MU vs Liverpool, Si Merah Saling Bunuh!
apahabar.com

Sport

Gol Debut Kosuke, Barito Gasak Kabau Sirah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com