BREAKING NEWS Legenda Barito Putera Yusuf Luluporo Meninggal Dunia di Usia 47 Tahun Geledah Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, KPK Amankan Uang dan Dokumen Waspada Penularan Covid-19 di Libur Panjang, Disdik Banjarmasin Imbau Pelajari Patuhi Prokes Bikin Haru, Simak Curahan Mama Lita MasterChef Indonesia Pasca-ditinggal Suami Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah

Bupati HSS Resmikan Masjid Al Falah Desa Gambah Dalam

- Apahabar.com Sabtu, 15 Februari 2020 - 16:56 WIB

Bupati HSS Resmikan Masjid Al Falah Desa Gambah Dalam

Dengan disaksikan oleh Ketua MUI HSS Tuan Guru H. Muhammad Ridwan Baseri dan pejabat daerah lainnya, Bupati HSS, H. Achmad Fikry menandatangani prasasti peresmian masjid Al Falah Desa Gambah Dalam, Kecamatan Kandangan, Kamis (13/02). Foto-Humas Pemkab HSS for apahabar.com

apahabar.com, RANTAU – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H. Achmad Fikry meresmikan masjid Al Falah di Desa Gambah Dalam, Kecamatan Kandangan, Kamis (13/02).

Peresmian diawali dengan penandatangan prastasti dan pemukulan bedug oleh Bupati Achmad Fikry yang disaksikan oleh Ketua MUI HSS, wakil bupati, Ketua DPRD, Sekda dan Ketua Yayasan Masjid Al-Falah.

“Alhamdulillah berkat niat yang tulus, kerja keras dan kerja sama semua pihak akhirnya bisa menghantarkan selesainya pembangunan masjid Al Falah ini. Niat dan kerja keras kita menghasilkan satu hal yang luar biasa,” kata Achmad Fikry.

Bupati juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga dapat menyelesaikan pembangunan masjid ini.

“Megahnya masjid ini diiringi dengan semaraknya kegiatan di masjid ini, serta jamaahnya juga banyak jangan sampai masjidnya megah dan besar jamaahnya tidak banyak,” ujarnya.

Hadir pada acara peresmian dan syukuran itu, yakni Ketua MUI HSS Tuan Guru H. Muhammad Ridwan Baseri, Ketua Yayasan Masjid Al-Falah KH Asnawi, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi, para Habaib, alim ulama, Kepala OPD, Kemenag HSS, Camat beserta Forkopimca, kepala desa, tokoh masyarakat, donatur masjid, relawan majelis zikir masjid Al Falah, serta masyarakat Gambah Dalam.

Baca Juga: Camat Daha Barat Harapkan 7 Desa Tertinggal Jadi Kawasan Maju

Baca Juga: Lantik 18 Pejabat, Achmad Fikry Ingin Ada Terobosan Baru

Baca Juga: Sekda HSS Resmikan Alat Layanan Kesehatan Baru

Baca Juga: Achmad Fikry Resmikan Embung Irigasi Gumbil‎

Reporter: Muhammad Fauzi Fadilah
Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Jika DKI Punya Kartu Lansia, Maka di HSS Ada Kartu Jaminan Hidup Lansia
apahabar.com

HSS

Bupati HSS Serukan ASN Kumpulkan Zakat Ke Baznas
apahabar.com

HSS

HSS Sabet Juara Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi
apahabar.com

HSS

Tenaga Baru di RSUD Hasan Basry Kandangan Diminta Cepat Beradaptasi
apahabar.com

HSS

Jelang Kemarau, Kebiasaan Warga HSS Tangkap Ikan dengan Alat Setrum Siap-siap Ditindak
apahabar.com

HSS

Syukuran HUT Ke-73 Bhayangkara, Pemkab HSS Hibahkan Mobil Operasional
apahabar.com

HSS

HUT ke-49 Korpri, Bupati HSS Pesan Jaga Netralitas di Pilkada Serentak 2020
apahabar.com

HSS

Sekolah-sekolah di HSS Mulai Coba Pembelajaran Tatap Muka
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com