Geger Pria di Kelumpang Kotabaru Tewas Diduga Disengat Ratusan Lebah Membeludak, Warga Barabai Terobos Kantor Disprindagkop Demi BLT UU Cipta Kerja, Ketum Hipmi Yakin Indonesia Lolos dari Midlle Income Trap Live Streaming Man City vs Porto, Link Siaran Langsung Liga Champions di SCTV-Vidio.com Malam Ini Jembatan Terpanjang Kedua Indonesia di Kaltim Sudah 90 Persen Beres

Buruan Daftar! Bank Kalsel Gelar Event DIGIRUN 10K Berhadiah Belasan Juta

- Apahabar.com Sabtu, 22 Februari 2020 - 09:31 WIB

Buruan Daftar! Bank Kalsel Gelar Event DIGIRUN 10K Berhadiah Belasan Juta

Poster acara Bank Kalsel mengelar DIGIRUN 10K. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Menyambut usianya ke-56 tahun, Bank Kalsel mengelar DIGIRUN 10K.

Event tersebut akan digelar pada Minggu 29 Maret 2020 mulai pukul 06.30 di halaman Parkir Kantor Bank Kalsel Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin.

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang sediakan panitia cukup besar yakni Rp 11 juta untuk umum dan Rp 5 juta untuk kategori pelajar.

Ketua Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Kalsel ke-56, Didi Ferdiansyah, mengatakan target peserta DIGIRUN 10K sebanyak 3 ribu orang. Pendaftaran dibuka tidak hanya untuk masyarakat Kalsel, tapi juga luar Kalsel.

“Peserta yang mendaftar tidak hanya khusus untuk warga Kalsel saja, tapi seluruh warga Indonesia boleh ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Hal tersebut karena event yang kami selenggarakan kali ini tidak lagi hanya berskala lokal, tapi nasional,” katanya, melalui pers rilis Bank Kalsel, Kamis (20/02).

Dia menjelaskan hadiah yang diberikan kepada para peserta, untuk kategori umum putra dan putri masing-masing juara pertama diberikan hadiah uang tunai sebesar Rp 11 juta, juara kedua Rp 8,5 juta, juara ketiga Rp 5 juta. Sementara peringkat 4 sampai 10 sebesar Rp 1.250.000.

Lalu untuk kategori pelajar putra dan putri, masing-masing juara pertama akan mendapat hadiah uang tunai Rp 5 juta, juara kedua Rp 3 juta, juara ketiga Rp 2 juta, dan peringkat 4 sampai 10 mendapat hadiah Rp 750 ribu.

Baca Juga: Beragam Manfaat Pembiayaan Multijasa iB Ar Rahman dari Bank Kalsel Syariah

Kemudian untuk kategori master up (45 Tahun) diberikan hadiah uang tunai Rp 3 juta untuk juara pertama, Rp 2 juta untuk juara kedua, sedangkan juara ketiga sebesar Rp 1 juta.

“Selain beragam hadiah tersebut peserta juga berkesempatan mendapatkan hadiah doorprize mulai dari motor, sepeda, kulkas, handphone, TV, mesin cuci, kipas angin dan hadiah menarik lainnya,” ungkapnya.

Untuk pendaftaran sendiri terkhusus nasabah Bank Kalsel, hanya dikenakan biaya sebesar Rp 30 ribu per orang, dengan syarat bisa menunjukkan buku rekening atau Mobile Banking Bank Kalsel.

Sedangkan untuk masyarakat umum, dikenakan biaya sebesar Rp 50 ribu per orang. Adapun fasilitas yang didapat para peserta adalah jersey, asuransi, snack, kupon undian dan medali untuk 1.000 finisher pertama.

Selain event utama lomba lari, kegiatan DIGIRUN 10K juga akan diisi oleh berbagai kegiatan seperti zumba party, DJ Party, band dan bazaar kuliner.

“Jadi bagi masyarakat yang berminat kami imbau untuk segera melakukan pendaftaran sebelum target jumlah peserta tercapai,” tuturnya.

Baca Juga: Prihatin Bencana Banjir, Bank Kalsel Sumbang Rp 10 Juta di HSU

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Puja Mandela

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Punya Rekening di Bank Kalsel? Anda Berkesempatan Nikmati Fasilitas Free Lounge Concordia

Bank Kalsel

Punya Rekening di Bank Kalsel? Anda Berkesempatan Nikmati Fasilitas Free Lounge Concordia
apahabar.com

Bank Kalsel

Gandeng Bank Kalsel, Masyarakat Bisa Bayar PBB di Aplikasi Gojek
apahabar.com

Bank Kalsel

Bank Kalsel Cabang Martapura Bagikan 367 Paket Sembako
apahabar.com

Bank Kalsel

UPZ BANK Kalsel Bantu Biaya Pengobatan Penderita Hydrocephalus
apahabar.com

Bank Kalsel

Bank Kalsel Dukung Polres Bangun Bangun Taman Baca di Banjarbaru
apahabar.com

Bank Kalsel

Tak Hanya Menangkan Rp 500 Juta, 26 Nasabah Bank Kalsel Raih Jutaan Rupiah di Panen Rejeki Bank BPD
apahabar.com

Bank Kalsel

Dukung Food Estate, Bank Kalsel Gelar Panen Raya Padi di Jaro Tabalong
apahabar.com

Bank Kalsel

Hadapi Persaingan, Bank Kalsel Usung Syariah Sebagai Sistem Pemikat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com