Sederet Prestasi Niha, Hafizah Cilik Kotabaru dari MTQ Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Polisi Anulir Pernyataan Status Tersangka Dua Mahasiswa Kalsel 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0

Demi Guru Sekumpul, Kapolres Kotabaru Sediakan Dua Bus untuk Jemaah

- Apahabar.com Rabu, 26 Februari 2020 - 18:10 WIB

Demi Guru Sekumpul, Kapolres Kotabaru Sediakan Dua Bus untuk Jemaah

Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin sampai menyiapkan dua unit bus dan memberangkatkan cuma-cuma jemaah haul Kotabaru ke Sekumpul Martapura. Foto Kapolres saat mendapat penghargaan dari Wakapolri terkait di bidang Indek Tata Kelola (ITK) kategori Polres di wilayah perairan. Foto-apahabar.com/Masduki

apahabar.com, KOTABARU – Kecintaan terhadap sosok KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani tersirat jelas dari masyarakat, tak terkecuali polisi.

Diam-diam Kapolres Kotabaru, Ajun Komisaris Besar Polisi, Andi Adnan Syafruddin juga memberi atensi tersendiri pada perayaan haul ke-15 sosok yang akrab disapa Guru Sekumpul itu.

Merespons banyaknya jemaah asal Kotabaru yang berbondong-bondong ke Martapura, Banjar, Adnan mengintruksikan bawahannya untuk menyiapkan dua unit bus. Itu khusus untuk sarana memberangkatkan jemaah Kotabaru menuju Sekumpul. Secara cuma-cuma.

“Iya mas. Ini perintah. Beliau ingin membantu dan memberangkatkan jemaah Kotabaru ke sana. Dua unit bus sudah kami persiapkan. Hari Sabtu (29/2) pagi berangkat ke Sekumpul. Lalu Senin-nya pulang,” ujar AKP Terriady, Kasat Intel Polres Kotabaru, kepada apahabar.com Rabu sore.

Terriady bilang sebelumnya Kapolres telah memintanya agar memberangkatkan dua unit bus untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Selain itu, menurut beliau. Guru Sekumpul merupakan sosok ulama yang luar biasa di Kalsel. Lewat Guru itu pula syiar islam bisa tersampaikan dengan utuh kepada umat. Intinya, semoga kita semua mendapatkan berkah Guru Sekumpul,” pungkasnya menutup.

Baca Juga: Cegah Mafia Tanah, BPN Batola Kebut Sertifikat Tanah Pemerintah

Baca Juga: 2 Kg Sabu Musnah, Polisi Selamatkan 32.262 Warga di Banjarmasin

Reporter: Masduki
Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Hari Anak Nasional: Kekerasan Anak Masih Hantui Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Tekan Peredaran Narkoba dari Dalam Lapas, Alfi: Kita Pakai Cara Khusus
5 Unit Kendaraan Roda 3 Milik DLH Kota Masih Nganggur

Kalsel

5 Unit Kendaraan Roda 3 Milik DLH Kota Masih Nganggur
apahabar.com

Kalsel

Tes Puluhan Calon Petugas KPU Tabalong, 7 Reaktif Lagi
apahabar.com

Kalsel

Tingkatkan Pelayanan, RSUD Sultan Suriansyah Dongkrak dengan PIDI
apahabar.com

Kalsel

Cuaca Hari Ini: Hujan Belum Beranjak dari Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Berupaya Tingkatkan Nasionalisme, LHKP Gelar Dialog Kepemudaan
Masih Ngeyel, Polisi Ingatkan Warga Kotabaru Salat di Rumah

Kalsel

Masih Ngeyel, Polisi Ingatkan Warga Kotabaru Salat di Rumah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com