Ditangkap di Tabalong, Janda asal Ampah Kalteng Sudah Teler dari Amuntai Guru Danau Imbau Ulama Kalsel Tidak Berpolitik Praktis Puncak Pandemi, Berapa Limbah Infeksius Covid-19 di Kalsel? Amankan Pilgub Kalsel 2020, Polres Tapin Siapkan 258 Personel Akhir 2024, Agropolitan Anjir Pasar Batola Ditarget Berdaya Saing

Diduga Sopir Mabuk, Mobil 4×4 Nissan Navara Hantam Median Jalan

- Apahabar.com Sabtu, 1 Februari 2020 - 17:41 WIB

Diduga Sopir Mabuk, Mobil 4×4 Nissan Navara Hantam Median Jalan

Mobil jenis mini bus ringsek setelah menabrak pohon dan pot bunga yang berada di atas median jalan. Foto-apahabar.com/Eddy Andriyanto

apahabar.com, BANJARMASIN – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Pangeran Antasari tepatnya di seberang Alfamart Pekapuran Raya, Kecamatan Banjarmasin Timur pada Sabtu Sore, sekira pukul 16.00 Wita.

Diduga, pengendara mobil Nissan Navara bernopol DA 9916 CK itu mengemudi dalam keadaan mabuk berat.

Informasi laka lantas ini tersebar begitu cepat melalui jejaring sosial. Dari beberapa brodcast yang disebar disebutkan bahwa kecelakaan ini disebabkan sopir yang diduga terpengaruh minuman alkohol sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraan.

Kejadian bermula saat mobil jenis mini bus 4×4 besutan nissan yang dikendarai Dodik (35) melaju dari arah jalan Kolonel Sugiono menuju ke jalan Gatot Subroto melewati Jalan Pangeran Antasari. Setibanya di sekitar Hotel Blue Atlantik, mobil tersebut hilang kendali hingga menabrak pohon dan pot bunga yang berada di atas median jalan.

Warga sekitar dan driver ojol kemudian menghampiri mobil yang menabrak median jalan itu. Sejumlah warga terlihat mencoba membuka paksa pintu mobil.

Tak lama kemudian, sang sopir akhirnya membuka pintu mobil. Dilihat di lokasi hanya ada dua orang di dalam mobil tersebut.

“Sekalinya mabuk sopirnya,” ucap Salman Purnomo (25), salah satu saksi di lokasi kejadian.

Dikatakan Salman, kejadiannya begitu cepat, terdengar suara benturan keras dari luar rumah. Sontak Ia dan teman-temannya kaget, kemudian langsung berlari keluar rumah melihat apa sebenarnya terjadi.

“Kalau dilihat, pengemudi mobil terlihat usai mengkonsumsi alkohol, karena saat dia berbicara dari aroma mulutnya tercium bau alkohol. Apalagi bicaranya seperti ngelantur,” tandas anggota BPK Al Jamal itu.

Beruntung lanjut Salman, dua orang yang berada di mobil tersebut tidak mengalami luka. Hanya saja kondisi kendaraan rusak parah pada bagian depan sebelah kanan usai menghantam pot bunga.

Dua petugas kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polresta Banjarmasin kemudian menghampiri lokasi kejadian kecelakaan. Polisi melakukan pemeriksaan terhadap sopir dan mobil yang dibawanya.

“Tidak ada korban jiwa hanya materi saja. Kita belum bisa prediksi jumlah kerugian berapa,” ucap Bripka Akbar Dinari, anggota Satlantas Polresta Banjarmasin, singkat.

Akibat kecelakaan mobil Nissan Navarra tersebut, arus lalu lintas dari arah Jalan Kolonel Sugiono menuju Ahmad Yani KM 2 macet. Kejadian ini pun menjadi tontonan warga yang berkerumun untuk menyaksikan proses evakuasi mobil yang dikendarai dalam keadaan ‘teler’ itu.

Baca Juga: Mabuk, Pria di Kalteng Bunuh Ibu Kandung dan Bakar Rumah

Baca Juga: Penyeruduk Perwira AL di Kotabaru Mabuk Sabu dan Ekstasi

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Ebon Menyesal Telah Menghabisi Nyawa Levie
apahabar.com

Kalsel

PDAM Bandarmasih Kembali Raih WTP Tapi Penghasilan Menurun
apahabar.com

Kalsel

Hasil Swab Massal di DPRD Kalsel Negatif
apahabar.com

Kalsel

Ekspor-Impor Kalsel 2019 Turun Dibanding 2018
apahabar.com

Kalsel

Cegah Covid-19, Lapas Banjarbaru Bebaskan Ratusan Tahanan
apahabar.com

Kalsel

Kebakaran Fitnes Yoga Club, Polisi: Korsleting Listrik
apahabar.com

Kalsel

Mengintip Status TJR, Pengusaha Muda Kotabaru: Jumat Berkah Penuh Inspiratif
apahabar.com

Kalsel

Dilarang Demo Omnibus Law, Mahasiswa Banjarmasin: Kami Tetap Bergerak!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com