Geger Pria di Kelumpang Kotabaru Tewas Diduga Disengat Ratusan Lebah Membeludak, Warga Barabai Terobos Kantor Disprindagkop Demi BLT UU Cipta Kerja, Ketum Hipmi Yakin Indonesia Lolos dari Midlle Income Trap Live Streaming Man City vs Porto, Link Siaran Langsung Liga Champions di SCTV-Vidio.com Malam Ini Jembatan Terpanjang Kedua Indonesia di Kaltim Sudah 90 Persen Beres

Farhan Petterson ‘Anak Langit’ Ditangkap karena Sabu

- Apahabar.com Kamis, 20 Februari 2020 - 17:25 WIB

Farhan Petterson ‘Anak Langit’ Ditangkap karena Sabu

Aktor Aulia Farhan saat berada di ruang pemeriksaan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kamis (20/2). Foto-Antara/Fianda Rassat/HO-Polda Metro Jaya

apahabar.com, JAKARTA – Polda Metro Jaya menangkap artis Aulia Farhan alias Farhan Petterson karena kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Pemain sinetron ‘Anak Langit’ itu ditangkap polisi bersama temannya berinisial G di salah satu hotel kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Aulia dicokok polisi pada Kamis (20/2) dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB oleh Subdit 2 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Yusri menyebut Aulia ditangkap bersama dengan teman pria berinisial G.

“Tadi pagi sekitar pukul 02.00, Subdit 2 Narkoba Polda Metro Jaya berhasil mengamankan dua orang pelaku yang sekarang kita tangani. Yang pertama inisial G dan satu lagi inisial AF atau FP,” ujar Yusri di Polda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Jakarta, dikutip apahabar.com dari detik.com, Kamis (20/2).

Yusri mengatakan keduanya ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Menurutnya, polisi awalnya menangkap G di lobi hotel. Yusri menyebut saat dilakukan penangkapan, G membawa satu paket diduga sabu yang disimpan dalam plastik, dan juga satu plastik kosong yang diduga bekas pakai.

Positif Gunakan Sabu

Aulia Farhan diketahui positif menggunakan sabu saat menjalani pemeriksaan urine di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

“Positif sabu,” ujar Yusri dikutip dari Antara.

Diduga sabu yang ditemukan pada tersangka G tersebut kemudian diantarkan untuk Aulia Farhan alias FP. Namun saat menggeledah dua orang tersebut, polisi menemukan barang bukti lain.

“Ditemukan padanya ada alat-alat seperti bong untuk menghisap sabu dan beberapa barang bukti lain ada tiga telepon seluler,” katanya.

Keterkaitan dua tersangka itu sebagai pengedar sabu masih didalami oleh pihak kepolisian.(Dtk/Ant)

Baca Juga: Ashraf Sinclair Dikenal Sehat dan Tak Punya Riwayat Penyakit Jantung

Baca Juga: Suami BCL, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Diduga Serangan Jantung

Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Seleb

Sejarah Hidup Agung Hercules, Wafatnya Binaragawan Penuh Canda
apahabar.com

Seleb

Wow, Paris Hilton Turut Ucapkan Selamat untuk Syahrini dan Reino Barack

Seleb

Terungkap Sosok Adit Pradana Jayusman Calon Suami Pedangdut Ayu Ting Ting Ternyata Duda Anak Satu
apahabar.com

Seleb

Didi Kempot Meninggal Dunia
apahabar.com

Seleb

Mantan Istri Meninggal, Sule Batal ke Surabaya
apahabar.com

Seleb

Duh Kasihan, Okie Agustina Ditipu Biro Umrah
apahabar.com

Seleb

Cerita Aurel Hermansyah Tidur dengan Tikus dan Makan Mie Instan, Koq Bisa?
Polisi Periksa Ririn Ekawati Terkait Narkoba

Seleb

Polisi Periksa Ririn Ekawati Terkait Narkoba
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com