Enam Bulan Pandemi Corona di Kalsel, ICU dan Ruang Isolasi Makin Sesak Resmi, Sandiaga Uno Dukung Cuncung-Alpiya di Pilbup Tanbu 2020 Bendera RI Rasa Polandia di SKPD Kotabaru, Sore Hari Baru Diturunkan Pulang dari Banjarmasin, 1 Anggota DPRD Tabalong Positif Covid-19 Hasil Liga Inggris, Kalah 3-1 dari Liverpool, Pelatih Arsenal Arteta Langsung Berburu Gelandang Kreatif

Jadi Gerbang Ibu Kota Negara, Hipmi Siap Kerahkan Pengusaha Bangun Kalsel

- Apahabar.com Sabtu, 8 Februari 2020 - 16:10 WIB

Jadi Gerbang Ibu Kota Negara, Hipmi Siap Kerahkan Pengusaha Bangun Kalsel

Ketua Umum BPP Hipmi Mardani H Maming berbincang dengan jurnalis senior Rosianna Silalahi di HPN 2020. Kedekatan keduanya wujud sinergi pers dan dunia usaha. Foto-Antara/firman

apahabar.com, BANJARBARU – Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) Mardani H Maming menyambut gembira Kalimantan Selatan telah meneguhkan diri sebagai pintu gerbang Ibu Kota Negara yang baru.

Dia pun siap mengerahkan para pengusaha terbaiknya guna menyokong kemajuan Kalsel sebagai pintu gerbang Ibu Kota Negara.

“Momentum Hari Pers Nasional tahun ini sangat tepat menjadikan Kalsel gerbang Ibu Kota Negara. Hipmi begitu gembira dan siap ikut membangunnya,” kata Mardani di Banjarbaru seperti dilansir apahabar.com dari Antara, Sabtu (08/02).

Baca juga :  Sebelum Dipimpin Mardani H Maming Pemkab Tanah Bumbu Tak Pernah Raih WTP

Menurut dia, ke depan bakal terbuka banyak peluang bagi pengusaha seiring berdirinya Ibu Kota Negara yang baru di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Selatan Timur.

Begitu juga Kalimantan Selatan yang menjadi pintu gerbangnya, menurut Mardani akan banyak sektor yang perlu dibangun dan itu pastinya melibatkan dunia usaha.

“Para pengusaha-pengusaha muda Hipmi harus ambil bagian. Jangan sampai kita hanya menjadi penonton di negeri sendiri. Bahkan Presiden Jokowi sudah komitmen soal ini, kami berterima kasih,” tutur mantan Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan itu.

Baca juga :  Tanpa Vaksin Covid-19, Ketum HIPMI Khawatir Banyak Pengusaha Menyerah

Untuk itu, Mardani mengaku akan segera melakukan konsolidasi serta menjalin komunikasi yang intens kepada segenap stakeholder agar kiranya Hipmi dapat mengambil peran pada pembangunan di Kalsel dan di Kaltim khususnya.

“Sekali lagi kami berterima kasih kepada teman-teman pers yang turut mendorong terwujudnya Ibu Kota Negara yang baru sekaligus mendukung Kalsel sebagai pintu gerbangnya dalam momen peringatan HPN tahun ini,” pungkas CEO PT Batulicin Enam Sembilan Group dan PT Maming Enam Sembilan itu.(Ant)

Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Tiket Garuda Turun Jadi Rp 999.999
apahabar.com

Ekbis

Harga Jagung di Barito Utara Naik, Petani Gembira
apahabar.com

Ekbis

Apple Kehilangan Rp814 Triliun dalam Sehari
apahabar.com

Ekbis

Bank Kalsel tak Kesampingkan UMKM
apahabar.com

Ekbis

Pemerintah Jamin Tarif Listrik Nonsubsidi Tak Naik
apahabar.com

Ekbis

Rupiah Selasa Pagi Melemah ke Rp13.671/USD
apahabar.com

Ekbis

Selama Pandemi, PGN Salurkan Gas Bumi ke Pelanggan Industri Baru
apahabar.com

Ekbis

Harga Sayuran di Banjarbaru Naik, Pedagang dan Pembeli Mengeluh
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com