apahabar.com
Kondisi rumah di jalan Murai Loktabat Utara Banjarbaru yang hangus terbakar. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Jelang pelaksanaan ibadah salat Jumat, warga Banjarbaru sempat dibuat panik. Pasalnya satu rumah di Jalan Murai, Loktabat Utara terbakar, Jumat (14/2) siang sekitar 11.30 Wita.

Sontak hal tersebut membuat warga panik. Namun untungnya Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) dari Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar dengan cepat datang ke lokasi.

Dengan kegigihan belasan BPK gabungan yang berjibaku memadamkan api kurang lebih 1 jam, akhirnya si jago merah berhasil dikendalikan.

Berdasarkan informasi awak BPK kebakaran terjadi diduga karena arus pendek listrik. Dan api berhasil melahap atap, dapur dan segala isi rumah yang diketahui milik Dita.

Selain itu, informasi yang dihimpun dari warga sekitar rumah tersebut saat kejadian kebakaran, sedang ditinggalkan oleh pemiliknya.

Beruntung api cepat dipadamkan sehingga tidak menjalar ke perumahan warga lainnya. Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian dan berapa jumlah kerugian yang dialami korban.

Baca Juga: Teror Kebakaran Sekolah di Barabai, Mabes Polri Turun Tangan

Baca Juga: Sekda Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Kebakaran Sekolah di HST  

Reporter : Nurul Mufidah
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin