Pelunasan Bipih Ditutup, Puluhan Jemaah Cadangan Lengkapi Kuota Haji Kalsel 2022 Innalillahi, Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Buya Syafii Maarif Tutup Usia PT BKB Tanbu Laporkan Ormas KPK Tipikor Kalsel ke Polisi [ANALISIS] Judi ‘Gurak’, Ritual Adat atau Kepentingan Pribadi? Kebakaran Simpang Telawang, Korban Tetap Tinggal Saat Api Berkobar

Jelang Liga 2, Kalteng Putra Segera Umumkan Daftar Pemain

- Apahabar.com     Rabu, 12 Februari 2020 - 13:55 WITA

Jelang Liga 2, Kalteng Putra Segera Umumkan Daftar Pemain

Kalteng Putra. Foto-Net

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Manajemen Kalteng Putra akan mengumumkan nama-nama pemain yang bakal memperkuat tim berjuluk ‘Laskar Isen Mulang’ di ajang Liga 2 kompetisi musim 2020 pada akhir Februari ini.

“Akhir Februari ini nama-nama pemain dan susunan kepelatihan akan kami umumkan ke publik,” kata pengurus Kalteng Putra Hasanudin Noor di Palangka Raya.
Selama ini tim berlambang Burung Enggang Borneo tersebut, terus melakukan pembenahan internal agar tim kebanggaan warga Kalteng itu bisa tampil konsisten di kompetisi tahun ini.

Ia berharap masyarakat provinsi yang memiliki luas dua kali dari pulau Jawa itu tetap memberikan dukungan kepada tim yang pernah mencicipi kerasnya persaingan kompetisi Liga 1 Indonesia pada tahun lalu.

“Pelan-pelan skuat Kalteng Putra akan terbentuk, meskipun dengan keterbatasan,” ucapnya.

Hasanudin menegaskan selama ini pihaknya tak hanya diam untuk menatap kompetisi Liga 2 Indonesia 2020, apalagi pihaknya juga sudah menginventarisasi sejumlah pemain lokal serta pelatih lokal yang berlisensi.

“Untuk sementara ini kami melihat kualitas pelatih lokal yang sudah memiliki lisensi, apabila ada beberapa orang, kami akan seleksi sesuai kebutuhan tim,” jelasnya.

Ditanya minat pemain memperkuat Kalteng Putra di tengah persoalan yang ada, Hasanudin menambahkam sejumlah pemain masih memiliki keinginan untuk bergabung, baik pemain dari Liga 1 maupun Liga 2 Indonesia.

Hanya saja, dirinya belum bisa menyampaikan secara rinci pemain-pemain yang ingin bergabung tersebut. Semua akan diumumkan pada waktu yang sudah ditentukan.

“Jangan salah, banyak yang berminat untuk bermain di Kalteng Putra. Namun, tetap kami seleksi terlebih dulu. Apa pun itu saya berharap warga Kalteng bersabar dan mendukung tim kebanggaannya berprestasi di kancah persepakbolaan Indonesia,” tuturnya. (ant)

Baca Juga: Terlempar ke Liga 2, Pelatih Kalteng Putra Sebut Penyebabnya

Baca Juga: Terlempar ke Liga 2, Manajemen: Tetaplah Bersama Kalteng Putra!

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

RSUD

Kalteng

Dirut RSUD Muara Teweh Tepis Isu Miring Usai Ditinggal 2 Dokternya
apahabar.com

Kalteng

Akal-akalan Warga Cari Celah untuk Mudik, Begini Upaya Pemerintah Palangka Raya
apahabar.com

Kalteng

Sadis, Seorang Pria di Sampit Injak Kucing hingga Mati
apahabar.com

Kalteng

Kesal, Perempuan di Palangka Raya Curi Belasan Babi Rekannya
Covid-19

Kalteng

Kasus Covid-19 Kalteng Melonjak, Hari Ini 133 Warga Terpapar
apahabar.com

Kalteng

Viral Cerita Mistis Jembatan Tumbang Nusa, Ini Tanggapan Parada
apahabar.com

Kalteng

Sempat Kabur ke Banjarmasin, Maling Hp di Barut Berhasil Dibekuk Polisi
Kapuas

Kalteng

Update Covid-19 Kapuas Hari Ini: 4 Orang Positif
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com