Mahasiswanya Positif Covid-19, Kampus FISIP ULM Banjarmasin Lockdown Selama Sepekan Larang Anggota Fraksi ke Luar Daerah, Golkar Targetkan Kemenangan BirinMu 70 Persen Sembuh dari Covid-19, Sugianto Hadir di Kampanye Penutup Jelang Pencoblosan, Ratusan Anggota Fraksi Golkar Se-Kalsel Siap Awasi Money Politics Aduuuuuuuuuh ai, Viral Bocah di Tapin Ngamuk-Buang Motor Saat Ditilang Polisi

Jelang Liga 2, Kalteng Putra Segera Umumkan Daftar Pemain

- Apahabar.com Rabu, 12 Februari 2020 - 13:55 WIB

Jelang Liga 2, Kalteng Putra Segera Umumkan Daftar Pemain

Kalteng Putra. Foto-Net

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Manajemen Kalteng Putra akan mengumumkan nama-nama pemain yang bakal memperkuat tim berjuluk ‘Laskar Isen Mulang’ di ajang Liga 2 kompetisi musim 2020 pada akhir Februari ini.

“Akhir Februari ini nama-nama pemain dan susunan kepelatihan akan kami umumkan ke publik,” kata pengurus Kalteng Putra Hasanudin Noor di Palangka Raya.
Selama ini tim berlambang Burung Enggang Borneo tersebut, terus melakukan pembenahan internal agar tim kebanggaan warga Kalteng itu bisa tampil konsisten di kompetisi tahun ini.

Ia berharap masyarakat provinsi yang memiliki luas dua kali dari pulau Jawa itu tetap memberikan dukungan kepada tim yang pernah mencicipi kerasnya persaingan kompetisi Liga 1 Indonesia pada tahun lalu.

“Pelan-pelan skuat Kalteng Putra akan terbentuk, meskipun dengan keterbatasan,” ucapnya.

Hasanudin menegaskan selama ini pihaknya tak hanya diam untuk menatap kompetisi Liga 2 Indonesia 2020, apalagi pihaknya juga sudah menginventarisasi sejumlah pemain lokal serta pelatih lokal yang berlisensi.

“Untuk sementara ini kami melihat kualitas pelatih lokal yang sudah memiliki lisensi, apabila ada beberapa orang, kami akan seleksi sesuai kebutuhan tim,” jelasnya.

Ditanya minat pemain memperkuat Kalteng Putra di tengah persoalan yang ada, Hasanudin menambahkam sejumlah pemain masih memiliki keinginan untuk bergabung, baik pemain dari Liga 1 maupun Liga 2 Indonesia.

Hanya saja, dirinya belum bisa menyampaikan secara rinci pemain-pemain yang ingin bergabung tersebut. Semua akan diumumkan pada waktu yang sudah ditentukan.

“Jangan salah, banyak yang berminat untuk bermain di Kalteng Putra. Namun, tetap kami seleksi terlebih dulu. Apa pun itu saya berharap warga Kalteng bersabar dan mendukung tim kebanggaannya berprestasi di kancah persepakbolaan Indonesia,” tuturnya. (ant)

Baca Juga: Terlempar ke Liga 2, Pelatih Kalteng Putra Sebut Penyebabnya

Baca Juga: Terlempar ke Liga 2, Manajemen: Tetaplah Bersama Kalteng Putra!

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Hadapi Karhutla, BPBD Kapuas Siapkan 17 Pos Lapang
apahabar.com

Kalteng

Respon Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya Sikapi Larangan Mudik

Kalteng

Istri Wakil Rakyat Banjarbaru Kunjungi Ikiawan Kapuas
apahabar.com

Kalteng

Kalteng Lacak Komunitas 2 Pasien Positif Corona
apahabar.com

Kalteng

Akhirnya Warga di Wilayah Hulu Kapuas Kalteng Terima BLT APBD
apahabar.com

Kalteng

3 Pasien Covid-19 di Barut Sembuh, Gugus Tugas: Waspada OTG

Kalteng

Pembangunan Kantor Baru Polsek Kapuas Timur Dimulai
apahabar.com

Kalteng

Pedagang Acuhkan Batas Waktu Berjualan di Pasar Pondopo   
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com