apahabar.com
Ratusan siswa mendapatkan pembekalan sebagai persiapan Ujian Nasional dalam kegiatan Regional Gathering Indonesia Learning Fellowship di Aula Mayang Maurai, Kecamatan Paringin, Sabtu (1/2). Foto-apahabar.com/Agus apahabar.com

apahabar.com, PARINGIN – 154 siswa mendapatkan pembekalan sebagai persiapan Ujian Nasional dalam kegiatan Regional Gathering Indonesia Learning Fellowship di Aula Mayang Maurai, Kecamatan Paringin, Sabtu (1/2).

Menjelang UN dan Persiapan Menuju perkuliahan Siswa dan Siswi tingkat SLTA kelas 12 yang ada di Kabupaten Balangan mereka diberikan berbagai pembakalan oleh ruang guru.

Citra selaku Panitia Kegiatan kegiatan Regional Gathering Indonesia Learning Fellowship mengungkapkan kegiatan ini sudah memasuki tahap ke-2. Setelah pembukaan bersama bupati di tahap pertama. Nantinya akan ada dua tahap lagi, yakni Gathering dan juga penutupan.

“Kegiatan ini selain memberikan arahan motivasi kepada siswa, juga bisa membantu siswa yang akan melaksanakan UN nantinya,” ucapnya.

Selain itu juga menurut Citra, pihaknya berharap siswa nantinya memiliki keinginan yang tinggi untuk melanjutkan keperguruan tinggi berikutnya setalah lulus.

Dalam kegiatan Regional Gathering Indonesia Learning Fellowship yang diadakan oleh Ruang Guru tersebut menghadirkan narasumber dari Ruang Guru serta pihak Perusahaan PT. Adaro Indonesia.

Baca Juga: Nyadap Karet, Kakek di Balangan Lenyap di Hutan

Baca Juga: Ada Warga Mengaku sebagai Nabi Isa di Balangan, MUI: Akan Segera Dipelajari

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Fariz Fadhillah