apahabar.com
Duel Persib vs Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat. Foto-Instagram

apahabar.com, BANJARMASIN – Barito Putera kembali menggelar laga uji coba, Jumat (14/02) besok. Kali ini, Persib B yang jadi lawan Laskar Antasari.

Pada laga di Stadion Bandung Lautan Api tersebut akan jadi kesempatan pemain yang belum diturunkan saat melawan Persib.

“Besok melawan Persib B Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api,” kata Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, Kamis (13/2) malam.

Pada laga tersebut, pelatih yang kerap disapa Djanur itu menyebutkan bahwa ia akan memainkan para pemain yang tidak sempat dimainkan pada laga sebelumnya.

“Saya mau memainkan yang kemarin tidak main, untuk melihat kesiapan pemain seluruhnya,” ujarnya.

Diakuinya bahwa para penggawa yang dimainkan pada laga melawan Persib Bandung merupakan bayangan skuat inti Barito Putera. Sementara yang akan dimainkan besok adalah tim pelapis. “Ya kurang lebih seperti itu,” pungkasnya.

Saat melawan Persib tempo hari, Barito Putera menurunkan M Riyandi dan Aditya Harlan di posisi kiper. Lalu ada nama pemain baru seperti Kurniawan Karman, Reva Adi, OK John, Amrizal Umanailo, Yashir Islame Pinto Alexandre Rakic, Baggas Kaffa dan Delvin Rumbino.

Sementara pemain lama ada Muhammad Rafi Syahrahil, Bayu Pradana dan Rizky Pora.

Pada laga itu, Djanur sengaja menyimpan Danilo Seculik lantaran belum sepenuhnya pulih dari cedera usai laga uji coba melawan PSB Bogor.

Baca Juga: Ditekuk Persib, Djanur Anggap Barito Putera Sudah Siap Hadapi Liga 1 2020

Baca Juga: Pamer Skuat Anyar, Barito Putera Ditekuk Persib

Reporter: Riyad Dafhi R

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin