Ibadah Ramadan di Banjarbaru Diperbolehkan dengan Prokes, Petasan Jangan! Bawaslu Kalsel Tanggapi Santai Aduan Denny Indrayana ke Pusat Kronologi Lengkap Penemuan Jasad Tak Utuh di Gang Jemaah II Banjarmasin Mudik Dilarang, Terminal Pal 6 Banjarmasin Tutup Rute Antarkabupaten-kota Mudik Ramadan Dilarang, Pertamina Kalimantan Tambah 3 Persen Pasokan Gas

Keluar Jadi Juara 1, Hoho Reborn Bikin Bangga RDP Agency

- Apahabar.com Senin, 24 Februari 2020 - 11:46 WIB

Keluar Jadi Juara 1, Hoho Reborn Bikin Bangga RDP Agency

Hoho Reborn anak didik dari sanggar RDP Agency berhasil menyabet juara pada Lomba Tari Tradisional dan Modern Kreasi tingkat SMP dan SMA se Banjarmasin yang diselenggarakan SMAN 1 Banjarmasin, Sabtu (22/2) kemarin. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Tim dance Hoho Reborn asuhan RDP Agency di bidang seni tari kembali membuat bangga sanggar RDP yang menaungi bakat anak.

Pasalnya, Haha Reborn mampu menyabet juara pada Lomba Tari Tradisional dan Modern Kreasi tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Banjarmasin yang diselenggarakan SMAN 1 Banjarmasin, Sabtu (22/2) kemarin.

Hoho Reborn yang digawangiIcha, Amara dan Laura berhasil menjadi juara pada kategori Tari Modern Kreasi tingkat SMP. Dengan mewakili SMPN 1 Banjarmasin, ketiganya mampu menunjukkan performa terbaik sehingga dinilai layak menjadi juara oleh para juri.

“Kita bersyukur, lagi-lagi, anak-anak didik kita di RDP Agency mampu berprestasi. Ini menjadi pemacu motivasi bagi anak-anak lainnya yang juga tergabung di RDP Agency, agar jangan mau kalah ikut berprestasi,” terang Manager RDP Agency OfiSofiyani kepada¬†apahabar.com, Senin (24/2).

BudeSofy akrab sapaannya menerangkan, anak-anak asuhnya sejauh ini dipersiapkan untuk mengikuti kejuaraan-kejuaraan dance yang akan diselenggarakan di tahun 2020. Sehingga ini menjadi ajang pemanasan diawal untuk mereka berprestasi lebih jauh.

“Untuk RDP Agency, kami mengharapkan pada tahun 2020 ini bisa lebih baik lagi daripada tahun sebelumnya dalam hal prestasi,” pungkasnya.

Pada kategori Lomba Tari Tradisional sendiri, SMPN 9 Banjarmasin berhasil keluar sebagai juara dan berhak atas piala dan uang pembinaan yang diberikan dari panitia.

apahabar.com

Baca Juga: Warganet Diminta Berhati-hati Terhadap Jejak Digital

Baca Juga: Gila! Patah Tangan, Gitaris Limp Bizkit Ngeband dengan 3 Jari

Baca Juga: Cara Hentikan Orang yang Stalking WhatsApp

Baca Juga: 6 Suku di Indonesia Penghasil Wanita Cantik Terbanyak

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

5 Langkah Pertolongan Pertama Ketika Luka
apahabar.com

Gaya

Tragis, Wanita Ini Dadanya Terus Membesar Sampai Cup L
apahabar.com

Gaya

Riset: Perokok Punya IQ Lebih Rendah
apahabar.com

Gaya

Ramai Bersepeda, Goweser Sejati Kudu Tau Ini !
apahabar.com

Gaya

Belajar dari Rumah, Advan Rilis Tablet Baru Bonus Modul Latihan Soal
Gaharnya Kaisar Ruby V250 2015 Modif Bobber

Gaya

Gaharnya Kaisar Ruby V250 2015 Modif Bobber
apahabar.com

Gaya

Gugus Tugas Jelaskan Protokol Saat Menerima Kiriman Barang
apahabar.com

Gaya

Rahasia Tubuh Bugar Seperti Cristiano Ronaldo
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com