Banjarmasin Timur Tegang, Remaja Bersajam Kejar-kejaran di Kafe Arwana Sasar Mahasiswi Tanah Bumbu, Gembong Jambret Banjarmasin Bertekuk Lutut 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Sungai Hantakan Meluap, 12 Pondok di Pulau Mas HST Larut Terbawa Arus Libur Panjang di Marabahan, Kelotok Susur Sungai Barito Dibikin Kewalahan

Keluar Jadi Juara 1, Hoho Reborn Bikin Bangga RDP Agency

- Apahabar.com Senin, 24 Februari 2020 - 11:46 WIB

Keluar Jadi Juara 1, Hoho Reborn Bikin Bangga RDP Agency

Hoho Reborn anak didik dari sanggar RDP Agency berhasil menyabet juara pada Lomba Tari Tradisional dan Modern Kreasi tingkat SMP dan SMA se Banjarmasin yang diselenggarakan SMAN 1 Banjarmasin, Sabtu (22/2) kemarin. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Tim dance Hoho Reborn asuhan RDP Agency di bidang seni tari kembali membuat bangga sanggar RDP yang menaungi bakat anak.

Pasalnya, Haha Reborn mampu menyabet juara pada Lomba Tari Tradisional dan Modern Kreasi tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Banjarmasin yang diselenggarakan SMAN 1 Banjarmasin, Sabtu (22/2) kemarin.

Hoho Reborn yang digawangiIcha, Amara dan Laura berhasil menjadi juara pada kategori Tari Modern Kreasi tingkat SMP. Dengan mewakili SMPN 1 Banjarmasin, ketiganya mampu menunjukkan performa terbaik sehingga dinilai layak menjadi juara oleh para juri.

“Kita bersyukur, lagi-lagi, anak-anak didik kita di RDP Agency mampu berprestasi. Ini menjadi pemacu motivasi bagi anak-anak lainnya yang juga tergabung di RDP Agency, agar jangan mau kalah ikut berprestasi,” terang Manager RDP Agency OfiSofiyani kepada¬†apahabar.com, Senin (24/2).

BudeSofy akrab sapaannya menerangkan, anak-anak asuhnya sejauh ini dipersiapkan untuk mengikuti kejuaraan-kejuaraan dance yang akan diselenggarakan di tahun 2020. Sehingga ini menjadi ajang pemanasan diawal untuk mereka berprestasi lebih jauh.

“Untuk RDP Agency, kami mengharapkan pada tahun 2020 ini bisa lebih baik lagi daripada tahun sebelumnya dalam hal prestasi,” pungkasnya.

Pada kategori Lomba Tari Tradisional sendiri, SMPN 9 Banjarmasin berhasil keluar sebagai juara dan berhak atas piala dan uang pembinaan yang diberikan dari panitia.

apahabar.com

Baca Juga: Warganet Diminta Berhati-hati Terhadap Jejak Digital

Baca Juga: Gila! Patah Tangan, Gitaris Limp Bizkit Ngeband dengan 3 Jari

Baca Juga: Cara Hentikan Orang yang Stalking WhatsApp

Baca Juga: 6 Suku di Indonesia Penghasil Wanita Cantik Terbanyak

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Muhammad Bulkini

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Begini Cara Hemat Hadiri Haul Sekumpul ke-14
apahabar.com

Gaya

Kafe Praga Ceko Tawarkan Makanan Penutup Bentuk Corona
apahabar.com

Gaya

5 Kunci Menjaga Keamanan Makanan
apahabar.com

Gaya

TikTok Perbarui Kebijakan untuk Perangi Hoaks
apahabar.com

Gaya

Gandeng Lamborghini, Oppo Hadirkan Find X2 Pro Edisi Khusus, Segini Harganya
Wajib Diketahui, Ini Empat Masalah Umum Mobil Matic

Gaya

Wajib Diketahui, Ini Empat Masalah Umum Mobil Matic
apahabar.com

Gaya

Tips Menumbuhkan Minat Baca Anak Ala Rima Anjani
apahabar.com

Gaya

Yamaha Rancang Motor Bahan Bakar Air
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com