Banjir dan Ancaman Tim Paman Birin, “Sudah Jatuh Warga Tertimpa Tangga” Komisi III DPR Setujui Komjen Listyo Sigit Jadi Kapolri Ke-25 Tak Perlu Lakukan Tilang, Calon Kapolri Harap Polantas Hanya Atur Lalin Malam Ini, Mata Najwa Kupas Biang Kerok Banjir Kalsel Pak Wali… Pengungsi Banjir di Banjarmasin Mulai Sakit-sakitan, Poskes Over

Nikita Mirzani Ditahan, Warganet Sebut Dipo Latief Tak Punya Hati

- Apahabar.com Sabtu, 1 Februari 2020 - 19:49 WIB

Nikita Mirzani Ditahan, Warganet Sebut Dipo Latief Tak Punya Hati

Warganet merasa kasihan dengan kondisi Nikita Mirzani dan Arkana yang harus terpisah karena pengaduan Dipo yang dianggap tidak seharusnya dilakukan. Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Nikita Mirzani saat ini tengah menjalani proses hukum yang menjeratnya atas kasus penganiayaan yang dilaporkan oleh mantan suaminya, Dipo Latief.

Akibatnya, Nikita sulit untuk bertemu dengan anak-anaknya termasuk buah hatinya bersama Dipo, Arkana yang masih membutuhkan ASI saat ini.

Dikutip dari Tempo.co, Fitri Salhuteru, sahabat Nikita pun sempat membagikan momen ketika Arkana datang untuk bertemu dengan ibunya di tahanan Kepolisian Resor Jakarta Selatan. Hingga dini hari pukul 03.46 WIB pun Arkana dan pengasuhnya masih setia menunggu Nikita.

Melihat hal tersebut warga merasa kasihan dengan kondisi Nikita dan Arkana yang harus terpisah karena pengaduan Dipo yang dianggap tidak seharusnya dilakukan.

Apalagi buah hatinya itu masih membutuhkan ASI dan kasih sayang sepenuhnya dari Nikita sebagai ibu kandungnya. Mereka menyesali perbuatan Dipo yang dianggap tidak peduli dengan kondisi Arkana, anak kandungnya sendiri.

“Bapaknya gak mikir ya anaknya? Miris,” tulis akun @mamatrifitriani. “Yang pasti gak punya hati. Sudah tidak membiayai, ngurus, dan dzolimi buah hatinya sendiri, sekarang ibu dari anaknya dia sakiti. Manusia luar biasa. Gak takut ya sama Allah. Astaghfirullah,” tulis akun @syanneagustins.

“Bapaknya mau enaknya doang, giliran udah jadi gak punya hati perasaan, kalau udah gak suka sama mamanya ya gak apa-apa tapi darah daging itu akan diminta pertanggungjawaban di akhirat, semoga Arka jadi anak kuat yang bisa mengangkat derajat miminya sudah berjuang melahirkan, merawat serta membesarkannya,” tulis akun @nuraeniabidinbima76216.

“Bapak macam apa? Yang sanggup memenjararakan ibu dari anaknya sendiri, Dipo pikirkan itu,” tulis akun @trimurdewi. “Arkana kuat kok, ada bapak setega itu yah di saat anaknya masih membutuhkan sosok ibu, bapaknya malah masukin ibunya ke penjara. Semoga Allah membalas kedzoliman ini amin,” tulis akun @feliscakanyun.

Nikita menyandang status sebagai tersangka atas kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan kepada Dipo. Ia dilaporkan Dipo setelah melempar asbak yang membuat wajahnya terluka.

Nikita ditangkap oleh pihak berwajib pada Kamis, 30 Januari 2020 malam hari. Keduanya pernah menikah siri pada Februari 2018 dan akhirnya Nikita menggugat cerai pada Juli 2018 karena ia mengaku sering disakiti oleh Dipo Latief.(Tmp)

Baca Juga: Lakukan Autopsi, Polisi Bongkar Makam Lina Mantan Istri Sule

Baca Juga: Aktris Ria Irawan Meninggal Dunia

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Seleb

Ahmad Dhani: Penjara Adalah Anugerah
apahabar.com

Seleb

Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack Diramalkan Banyak Masalah
apahabar.com

Seleb

Farhan Petterson ‘Anak Langit’ Ditangkap karena Sabu
apahabar.com

Hiburan

Cara Wulan Guritno Sikapi Rundungan Saat Pandemi
apahabar.com

Seleb

Ada Drama Saat Marcella Simon yang Baru Mualaf Jalani Puasa Perdana
apahabar.com

Seleb

Begini Gambaran Busana Pengantin Syahrini
apahabar.com

Seleb

Kenangan Bersama Ibu yang Tak Bisa Dilupakan Kevin Julio
apahabar.com

Seleb

Kasus Video Syur Mirip Gisel, Hari Ini Kekasih Wijin akan Diperiksa Polisi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com