Tak Seberuntung THM, Pembukaan Siring Pierre Tendean Ditunda Lagi Benarkah Depresi? Ibu Terduga Pembunuh Anak Kandung di Batu Benawa HST di Mata Warga Suami Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Dikenal Penanambaan KPK OTT Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna Dampak Libur Panjang, Banjarbaru Kembali Zona Merah!

Pemuda Kandangan Jabat Wakil Ketua HDCI Kalsel

- Apahabar.com Minggu, 9 Februari 2020 - 19:21 WIB

Pemuda Kandangan Jabat Wakil Ketua HDCI Kalsel

Wakil Ketua Pengda HDCI Kalsel, H Zikri (kanan) bersama Ketua Pengda HDCI Kalsel, Ferdi Perdana. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Tokoh pemuda di Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), HM Zikri didaulat mendampingi Ketua Pengda Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kalsel, Ferdi Perdana untuk menahkodai organisasi pehobi motor besar itu untuk periode 2020-2023.

DIpercayanya HM Zikri Pengda HDCI Kalsel menggelar Musda ke-V tahun 2020 dengan penyusunan formatur kepengurusan yang berlangsung di Hotel Mercure Banjarmasin, Sabtu (8/2).

Dengan pertimbangan matang, HM Zikri pun bersedia menerima kepercayaan tersebut. Dirinya pun berjanji akan melaksanakan amanah sebaik-baiknya dan bertekad memajukan Pengda HDCI Kalsel.

“Pertama-tama tentunya saya ucapkan terimakasih kepada brother semua yang sudah mempercayakan saya sebagai Wakil Ketua Pengda HDCI Kalsel periode 2020-2023. Tentunya amanah ini harus dilaksanakan sebaik-baiknya dan namanya sebuah kepercayaan tentulah hal yang harus diperjuangkan,” katanya.

Dalam rilis yang diterima apahabar.com, Minggu (9/1), HM Zikri pun juga bertekad dalam memajukan Pengda HDCI Kalsel. Salah satunya siap membantu tugas Ketua HDCI Kalsel yang baru terpilih. Ia juga bersedia membackup kegiatan-kegiatan Pengda HDCI Kalsel agar lebih eksis lagi serta menjadi bermakna dan bermanfaat bersama-sama.

“Tentulah ini semua tidak bisa terwujud tanpa bantuan dan dukungan dari para anggota dan tidak ketinggalan para senior di HDCI,” imbuhnya.

Dirinya pun mengajak anggota dan semua yang terlibat mewujudkan HDCI di Kalsel yang penuh kebersamaan, kekeluargaan, persaudaraan, sosial, horizontal.

Sedangkan pada Musda Pengda HDCI Kalsel terpilih sebagai ketua adalah Ferdi Perdana yang mana proses pemilihan secara voting, dirinya memperoleh dukungan dari tiga Pengcab. Memperoleh tiga suara, disusul H Asmuni yang mendapatkan dua suara dan Edi Sudarmadi yang mengantongi satu suara.

Baca Juga: Ketika Polisi di Kandangan Tanam Ribuan Pohon

Baca Juga: Majukan UKM, Bank Kalsel Kandangan Salurkan Dana Pinjaman Rp 40 miliar

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Simpan Banyak Potret Bersejarah, Andi Siap Bantu Pemkab Tanbu
apahabar.com

Kalsel

Polisi Tetapkan Tersangka Video Mesum Mahasiswi Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Lelang Kursi Kadis di Banjarmasin Mengerucut 3 Kandidat, Simak Nama-Namanya
apahabar.com

Kalsel

Wawali Berang, Banyak ABG ‘Ngamar’ Saat Valentine di Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Sungai Rimba Diduga Tercemar Limbah Tahu, Warga Keluhkan Perhatian Pemkot Banjarbaru
apahabar.com

Kalsel

Tembus Seribu ODP, Kalsel Siapkan Karantina Khusus
apahabar.com

Kalsel

KNPI Kalsel Bagikan Daging Kurban Bang Cuncung ke Warga Kurau Tala
apahabar.com

Kalsel

Imigrasi Banjarmasin Siap Tangkal WNI Eks ISIS Masuk Kalsel
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com