Eks Bos Berulah, Kepala Penjual Pentol Rantau Nyaris Terbelah Hendak Benarkan Tas, Pemotor Tabrak Truk di Angsau Tanah Laut Negosiasi Rampung: Bagus Lega, Hasnur Rela, Nitizen Bahagia, Bagaimana FC Utrecht? Jelang Masa Tenang, Bawaslu Kalsel Minta Paslon Copot APK Longsor Tergerus Banjir, Oprit Jembatan di Tabalong Diperbaiki

Pilkada Serentak 2020, PDIP Targetkan Menang 60 Persen

- Apahabar.com Sabtu, 8 Februari 2020 - 18:41 WIB

Pilkada Serentak 2020, PDIP Targetkan Menang 60 Persen

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto berfoto bersama sejumlah kader PDIP pada raker PDIP Sumut, di Medan, Sabtu (08/02). Foto-Antara/Juraidi

apahabar.com, MEDAN – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menargetkan memenangkan sedikitnya 60 persen pelaksanaan pilkada serentak yang akan digelar di sejumlah daerah di Indonesia pada September 2020 mendatang.

“Secara nasional kami sudah menargetkan bisa memenangkan 60 persen pilkada di sejumlah daerah di Indonesia serentak nanti,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, usai membuka Rapat Kerja Daerah PDIP Sumatera Utara, di Medan dikutip dari Antara, Sabtu (08/02).

Ia mengatakan pilkada merupakan momentum untuk memperkuat mekanisme kelembagaan partai dalam menyiapkan pemimpin yang benar-benar siap maju untuk rakyat yang dipimpinnya.

Pemimpin yang mampu membangun harapan masa depan dan mampu menyelesaikan berbagai persoalan, dan sekaligus mengintegrasikan kinerjanya dengan kepemimpinan Jokowi dan Ma’ruf Amin.

“Kita berjuang semata-mata untuk kepentingan rakyat. Jadi semua gerak langkah kita harus satu dan solid untuk rakyat,” katanya.

Sementara terkait Rapat Kerja Daerah PDIP Sumatera Utara, ia mengatakan, juga merupakan bagian dari langkah-langkah konsolidasi, baik konsolidasi ideologi, konsolidasi kader, program, sumber daya dan juga bagaimana partai terus hadir di tengah rakyat.

“Itulah salah satu tujuan raker ini dilaksanakan agar senapas dengan rakernas yang sudah digelar, kami terus solid bergerak menyatu dengan kekuatan rakyat. Pada raker ini, partai juga melakukan langkah-langkah persiapan terkait dengan pilkada serentak,” katanya.(Ant)

Baca Juga: HST Gelontorkan Dana Rp2 M Amankan Pilkada dan Pilkades 2020

Baca Juga: Cegah Politik Uang di Pilkada, Bawaslu Libatkan Mahasiswa

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Jelang Verfak, PPS di Banjarmasin Terancam Isolasi Mandiri
apahabar.com

Politik

Kongres PAN Memanas, Tim Pendukung Mulfachri dan Zulhas Nyaris Adu Pukul
apahabar.com

Politik

Gunakan Hak Pilih di Singapura, Beda SBY dengan Ibu Ani
apahabar.com

Politik

Serunya Nonton Bareng Debat di Markas Berbenah Bersama
apahabar.com

Politik

5 Survei Terakhir Pilpres, Baca Faktanya
apahabar.com

Politik

Dukungan AHY Jadi Nahkoda Demokrat Terus Mengalir
apahabar.com

Politik

Pilkada Ditunda, Denny Indrayana Tak Miliki Strategi Khusus Lawan Paman Birin
apahabar.com

Kalteng

Pilgub Kalteng 2020, PDIP Resmi Usung Sugianto Sabran-Edy Pratowo
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com