Viral Surat Cinta BPK untuk Masyarakat Setelah Insiden Maut di Lingkar Dalam [ANALISIS] Tembok Retak RS Sultan Suriansyah Tuai Sorotan Aturan Baru Berlaku, Penumpang di Syamsudin Noor Masih Stagnan  Cuaca Hari Ini, Hujan Disertai Petir Mengintai Kalsel Ribuan Lahan Padi di Kalsel Terancam Kerdil dan Menguning, Dinas TPH: Jangan Panik

Presiden Jokowi Akan Hadiri HPN 2020 Lebih Awal

- Apahabar.com     Sabtu, 1 Februari 2020 - 16:34 WITA

Presiden Jokowi Akan Hadiri HPN 2020 Lebih Awal

Logo HPN 2020 Kalsel. Foto – Ist

apahabar.com, JAKARTA – Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari mengatakan Presiden Joko Widodo akan hadir sehari lebih awal di HPN 2020 yang digelar di Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Atal S Depari mengatakan, awalnya Presiden Jokowi direncanakan hadir di puncak Hari Pers Nasional pada 9 Februari 2020, namun kemudian presiden diagendakan hadiri HPN pada 8 Februari karena sehari sebelum melakukan serangkaian acara di Singkawang dan Pontianak Kalimantan Barat.

“Presiden Joko Widodo bersama rombongan akan berada di Banjarmasin lebih cepat sehari dari rencana awal, sehingga untuk menghormati kehadiran Presiden pada rangkaian HPN, panitia menyesuaikan dengan agenda presiden, karena setelah hadir di HPN, presiden akan melakukan kunjungan ke Australia,” kata Atal di Jakarta, Sabtu (01/02).

Ketua Panitia Pelaksana HPN 2020 Auri Jaya mengatakan dengan dimajukannya kedatangan Jokowi ke HPN, panitia memastikan presiden akan bertemu dengan Insan Pers pada 8 Februari 2020.

Untuk kegiatan bergengsi di HPN, Konvensi Media Massa yang sebelumnya dilaksanakan pada pagi hari, akan dimulai setelah kehadiran Jokowi.

“Konvensi media massa tetap dilaksanakan tanggal 8 Februari usai acara Presiden. Untuk rangkaian acara lainnya tidak banyak mengalami perubahan,” kata Auri.

Auri meyakini rangkaian HPN sampai 9 Februari 2020 akan berjalan dengan baik karena melibatkan ribuan wartawan serta undangan lainnya dari seluruh Indonesia, dan dukungan pemerintah daerah setempat.

Hari Pers Nasional 2020 akan berlangsung di Kalimantan Selatan 7-9 Februari itu kata Auri selain akan dihadiri langsung Presiden Jokowi, kegiatan juga turut dihadiri sejumlah Menteri dan Duta Besar Negara sahabat serta Perwakilan Wartawan Asing,

HPN 2020 mengangkat tema “Pers Menggelorakan Kalimantan Selatan Gerbang Ibu Kota Negara.”(Ant)

Baca Juga: Sebelum ke Australia, Presiden Jokowi Hadiri HPN 2020 di Kalsel

Baca Juga: Hadiri Rakor, Paman Birin: HPN 2020 Harus Benar-benar Membawa Manfaat untuk Masyarakat

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Kemendagri Mengkaji Moratorium Daerah Otonomi Baru Secara Mendalam
apahabar.com

Nasional

Militer AS yang Baru Pulang dari China akan Dikarantina

Nasional

Dampak Gempa NTT, Ratusan Rumah di Selayar Sulsel Rusak
apahabar.com

Nasional

Atasi Tenaga Honorer di Daerah, Apkasi Dukung Program P3K 2019
apahabar.com

Nasional

Update Korban Longsor Sukabumi, BNPB: 9 Tewas, 4 Luka-Luka, 34 Hilang
apahabar.com

Nasional

BPPTKG: Gunung Merapi Erupsi, Tinggi Kolom Asap 6.000 Meter
Habib Lutfi

Nasional

Nasehat Habib Lutfi Jelang Digelarnya Muktamar NU
apahabar.com

Nasional

Wisma Atlet Mulai Sesak, Pasien Covid-19 Tembus 2.425 Orang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com