Indef: Setahun Jokowi-Ma’ruf Amin ULN Melonjak, Setiap Penduduk Warisi Utang Rp 20,5 juta Tim Macan Kalsel Gerebek Wanita Buronan Kasus Penggelapan Kapal Demo di Pelaihari Berbuntut Laporan Polisi, Sekda Tala Minta Maaf Harga Tiket Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin Turun, Simak Daftar Lengkapnya Kedai Terapung, Unggulan Wisata Baru di Barito Kuala

Resmi, Heriadi Kembali Nakhodai Hanura Kalteng

- Apahabar.com Sabtu, 22 Februari 2020 - 12:15 WIB

Resmi, Heriadi Kembali Nakhodai Hanura Kalteng

Peserta Musda III DPD Hanura Kalteng bersama Sekjen DPP Hanura I Gede Pasek Suardika. apahabar.com/Tiva

apahabar.com, PALANGKARAYA – Heriadi kembali menakhodai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kalimantan Tengah periode 2020-2025.

Sekretaris Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kalimantan Tengah ini, terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) III, di Hotel Aquarius Palangka Raya, Jumat (21/2) kemarin.

Sejak awal Heriadi memang optimistis bakal dipercaya lagi memimpin partai besutan Oesman Sapta Odang (Oso) di Bumi Tambun Bungai. Sebab, dirinya sudah mengantongi dukungan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten kecuali Kota Palangka Raya.

“Terima kasih atas dukungan kepada saya. Walau saya sempat tegang karena pertama kali ikut Musda,” kata Heriadi.

Heriadi mengakui dirinya berkeinginan kembali menjadi ketua Hanura di Kalteng, karena merasa masih banyak pekerjaan rumah di internal partai yang belum sempat diwujudkannya. Sebab pada periode sebelumnya baru menjabat sekitar 2 tahun saja.

Apalagi Heriadi merasa sudah nyaman dengan kader Hanura di Kalteng yang sudah terjalin ikatan emosional kuat seperti saudara, sehingga semakin cinta dengan Hanura.

Heriadi bertekad bersama-sama dengan seluruh kader untuk membesarkan Hanura di Kalimantan Tengah. Dirinya juga optimistis Hanura dapat lolos ambang batas parlemen atau parliamentary threshold, setelah bergabungnya I Gede Pasek Suardika.

Sementara itu Sekjen DPP Partai Hanura I Gede Pasek Suardika memberi apresiasi kepada DPD Hanura Kalteng karena telah berhasil menyelenggarakan Musda dengan lancar.

Hal itu sesuai dengan keinginannya agar Kalteng dapat menjadi salah satu yang menyumbangkan kekompakan, kebersamaan dan semangat juang.

“Saya tidak ingin Kalteng menyumbangkan masalah ke pusat. Jika ada masalah semuanya diselesaikan di Kalteng. Begitu juga kalau ada perbedaan juga. Boleh beda pendapat, tapi jangan sampai jadi isu nasional,”ucapnya.

Makanya ke depan, Hanura harus membangun budaya soliditas sehingga partai akan semakin solid dan baik di mata masyarakat, sehingga mantap menyongsong Pemilu 2024.

Baca Juga: Maju di Pilkada Kotabaru, Zairullah Juga Akui Kantongi Restu di Luar Partai

Baca Juga: Tak Hanya Serahkan Berkas di KPU, Mila Juga Suguhkan Singkong Rebus

Reporter: Ahc23
Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Mengambil Berkas ke PKB, Isyarat Habib Alwi Maju Pilwali Banjarmasin
apahabar.com

Politik

Kongres PAN Memanas, Tim Pendukung Mulfachri dan Zulhas Nyaris Adu Pukul
apahabar.com

Politik

Direstui Golkar Maju Pilbup Banjar, Begini Sikap H Rusli  
apahabar.com

Politik

Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin, Yenny Wahid Ungkap Alasannya
apahabar.com

Politik

Kampanye di Karawang, Jokowi Targetkan 60 Persen Suara
apahabar.com

Politik

Pilkada Banjarbaru: Alasan PKS Beri Nilai Beda Dokter Halim
apahabar.com

Politik

Kampanye di Tanah Kelahiran Desa Pulau Burung Tanbu, SHM Ingat Cerita Masa Kecil
apahabar.com

Politik

Pilkada Serentak 2020, PDIP Targetkan Menang 60 Persen
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com