Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup! ANEH, 3 Proyek Jembatan di Banjarmasin Jalan Terus Walau Tanpa IMB Seruan Tokoh Tanah Bumbu: Pendukung SHM-MAR Jangan Ikut Sebar Hoaks dan Fitnah

Resmikan Ruang Rawat Inap Baru, Pemkab Tanbu Jawab Kebutuhan Masyarakat

- Apahabar.com Selasa, 25 Februari 2020 - 11:26 WIB

Resmikan Ruang Rawat Inap Baru, Pemkab Tanbu Jawab Kebutuhan Masyarakat

Pengguntingan pita oleh Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor, tanda diresmikannya Ruang Rawat Inap Kelas III RSUD dr. H Andi Abdurrahman Noor, Selasa (25/02). Foto-apahabar.com/Syahriadi

apahabar.com, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor, meresmikan Ruang Rawat Inap Kelas III RSUD dr. H Andi Abdurrahman Noor (dHAAN), Selasa (25/02).

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita yang didampingi Ketua DPRD Tanah Bumbu, Supiansyah, Direktur RSUD dHAAN, dr. Syaifullah, Wakil Bupati, Ready Kambo, unsur forkopimda, serta pejabat pemerintah setempat.

“Selaku kepala daerah, saya memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu atas telah terbangunnya Gedung Rawat Inap Kelas III RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor,” ujar Sudian Noor.

Bupati mengatakan gedung baru itu sangat penting dan strategis dalam upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan pada masyarakat yang jauh lebih baik lagi.

“Saya harapkan ini semua dapat menjawab tantangan kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang terus meningkat baik dari aspek kualitas maupun kuantitasnya yang pada akhirnya akan meningkatkan kualitas derajat kesehatan masyarakat Bumi Bersujud,” bebernya.

Gedung Rawat Inap Kelas III dibangun menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) Rp 13,154 miliar. Ada beragam fasilitas yang dimiliki gedung baru ini, di antaranya lift, instalasi gas medis, dan pendingin udara.

Gedung baru itu juga memiliki 20 kamar yang dibagi 10 kamar untuk lantai 1 dan 10 kamar lainnya di lantai 2. Masing-masing kamar bisa diisi maksimal 4 pasien.

Baca Juga: Sajikan Data Statistik Berbasis Spasial, Pemkab Tanbu Luncurkan SiSADAP

Baca Juga: Pemkab Tanbu Gelar Diskusi Pengadaan Barang dan Jasa

Reporter : Syahriadi
Editor: Puja Mandela

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Rooswandi : Peran Pemuda Sangat Vital untuk Kemajuan Daerah
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Pemkab Tanbu Lelang Ratusan Kendaraan
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Sistem Pengawasan Intern Pemerintah Pemkab Tanbu Berada di Level 3
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Di Tanbu, Merokok Sembarangan Akan Kena Razia Satpol PP
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Pemkab Tanbu Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-74
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Pemkab Tanbu Kembali Perpanjang Masa Belajar Siswa di Rumah
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Mobil Damkar Disulap Jadi Tempat Cuci Tangan, Disebar di 6 Titik di Tanbu
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Goyang Reggae Menjadi Penutup Asyik Ramadan Ride 2019
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com