Usai Beasiswa 1000 Doktor, SHM Bakal Cetak Ribuan Sarjana Baru di Tanah Bumbu Sederet Prestasi Niha, Hafizah Cilik Kotabaru dari MTQ Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Polisi Anulir Pernyataan Status Tersangka Dua Mahasiswa Kalsel 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri

Terpilih Sebagai Plt Ketua JMSI Sumsel, Agus Harizal Siap Rangkul Semua Media Siber

- Apahabar.com Sabtu, 29 Februari 2020 - 04:15 WIB

Terpilih Sebagai Plt Ketua JMSI Sumsel, Agus Harizal Siap Rangkul Semua Media Siber

Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumsel terbentuk, terpilih sebagai Ketua Plt JMSI Sumsel Agus Harizal owner harian Suara Nusantara dan Koransn.com. Foto-Istimewa

apahabar.com, PALEMBANG – Dengan semangat komitmen perusahaan pers untuk membangun media siber yang lebih bermartabat, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumsel akhirnya terbentuk pada Kamis (28/2) kemarin.

Rapat pembentukan JMSI Sumsel tersebut sebagai upaya menindaklanjuti deklarasi JMSI di Kota Banjarmasin pada 8 Februari 2020, di Aria Barito Hotel, Banjarmasin.

Dalam rapat tersebut, terpilih Ketua Plt JMSI Sumsel Agus Harizal owner harian Suara Nusantara dan Koransn.com.

Agus Harizal mengatakan, dirinya siap mengemban amanat sebagai ketua JMSI Sumsel untuk mewujudkan terbentuknya organisasi perusahaan pers yang benar-benar mau mengayomi dan memberikan kenyamanan kepada perusahaan media.

“Saya akan merangkul seluruh owner perusahaan pers media siber di Sumsel untuk bergabung dalam JMSI Sumsel,” ujar Agus optimis.

Agus Harizal sendiri dikenal sebagai tokoh pers muda asli Sumsel yang sukses menekuni bidang media di Sumsel dan sangat dikenal semua stakeholder dan kalangan  masyarakat.

“Dalam waktu dekat saya akan bertemu dengan semua owner media siber untuk bergabung JMSI Sumsel. Memang saat ini telah terbentuk jajaran kepengurusan, namun kita masih akan mengisi komposisi kepengurusan untuk merangkul semua media siber di Sumsel,” kata Agus.

Sebagai organisasi, sambung Agus, JMSI siap membantu perusahaan media siber di Sumsel agar terverifikasi di Dewan Pers. “JMSI Sumsel siap menjembatani media siber di Sumsel agar segera terverifikasi Dewan Pers,” ujarnya.

Dari hasil musyawarah tersebut juga disepakati Kawar Dante dari Bidiksumsel.com sebagai sekretaris, Rizal Afrizal dari suarakonsumen.com sebagai Bendahara.

Wakil Ketua Bidang organisasi dan pendidikan Maspril (ekbis.com), Wakil ketua Bidang Pendataan dan Verifikasi: Suprapto Ramadan (suarasumsel.com), Wakil ketua Wakil ketua bidang organisasi dan daerah: Epen Permata SE (Gosumsel.com).

Wakil ketua bidang pengembangan IT: Yudi Abdullah (jetstarnews.com), Wakil ketua Humas dan Kelembagaan: Firwanto M Isa (Indomerdeka.com).

Seksi Pengembangan usaha: Nasrul (persadaekspres.com), Seksi organisasi dan hubungan masyarakat: Yusaini (suarakonsumen.co.id), Seksi pembinaan perusahaan pers: Ade Indra (matapublik.com).

Sementara posisi Dewan Penasehat: Anwar Sy Rasuan (suarasumselnews.co.id), Dewan Pembina: H Alfrenzi Panggarbesi (pagaralamonline.com).

Baca Juga: Jelang Haul Guru Sekumpul, Jalur Alternatif Sungai Bamban Mulai Padat

Baca Juga: Pemerintah Tetapkan Harga Nikel US$ 30/Metrik Ton, Hipmi: Berita Baik Bagi Pengusaha

Baca Juga: Ratusan Pedagang Dadakan Menjamur di Kawasan Sekumpul

Baca Juga: Umrah Disetop, 2.393 Jemaah Indonesia Gigit Jari

Editor: Muhammad Bulkini

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Kemenkes Sebar Masker dan Obat ke Wilayah Terdampak Asap
apahabar.com

Nasional

20 Orang Homoseksual Idap HIV Aids Dibina
apahabar.com

Nasional

Sosiolog: Artis Terjun ke Dunia Prostitusi demi Jaga Eksistensi
apahabar.com

Nasional

Di Manggarai Barat, Presiden Jokowi Bagi-Bagi Ribuan Sertifikat Tanah
apahabar.com

Nasional

Imbas Eror: Saldo Ribuan Nasabah Bertambah, Mandiri Rugi Puluhan Miliar
apahabar.com

Nasional

Polisi Periksa 59 Saksi Terkait Kebakaran Kejagung
apahabar.com

Nasional

Mau Ikut People Power di Jakarta, Puluhan Laskar FPI Kalsel Diamankan
apahabar.com

Nasional

Usung Ibu Kota Negara Maritim, Kalsel Usulkan Tanah Bumbu
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com