MUSDA Kian Sengit, Rikval Fachruri Bidik Posisi Ketum HIPMI Kalsel Tersetrum, Petugas PLN di Kandangan Nyangkut di Tiang Listrik Angin Puting Beliung Ngamuk, Puluhan Rumah di Banjar Poran Poranda Pak Jokowi, Kawasan Industri Jorong Tanah Laut Butuh Investor Baru! Dinkes Banjarmasin Langgar Prokes, Pejabat Pemkot Melempem

Apel Gabungan, Nadjmi Adhani Tandatangani Banyak Perjanjian

- Apahabar.com Senin, 9 Maret 2020 - 21:08 WIB

Apel Gabungan, Nadjmi Adhani Tandatangani Banyak Perjanjian

Penandatanganan perjanjian yang di lakukan Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani saat apel gabungan. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, menjadi pembina Apel Gabungan Karyawan di Lapangan Murjani Banjarbaru, Senin (9/3) pagi.

Pada apel itu dilakukan
penandatanganan kesepakatan bersama antara pihak kepolisian dengan Pemerintah Kota Banjarbaru tentang kerja sama pembinaan penyelenggaraan ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat.

Ada pula penandatanganan kesepakatan bersama antara Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia Banjarmasin tentang kerja sama penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Selain itu, juga dilakukan perjanjian kerja sama antara Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru dengan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia Banjarmasin terkait pengembangan manajemen sumber daya manusia bidang kesehatan dan tri dharma perguruan tinggi.

Lalu, ada perjanjian kerja sama antara Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru dengan Universitas Sari Mulia tentang pengembangan manajemen sumber daya manusia bidang kesehatan dan tri dharma perguruan tinggi.

Nadjmi Adhani dalam amanatnya menyampaikan dengan ditandatanganinya kesepakatan bersama itu diharapkan kedepannya dapat lebih menguatkan
penyelenggaraan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat di wilayah Kota Banjarbaru.

“Sehingga pengembangan program penyelenggaraan ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat di wilayah kota Banjarbaru dapat berjalan dengan baik,” terangnya.

Salah satu tindaklanjut dari kerja sama itu, Pemkot Banjarbaru dan Kepolisian Resort Banjarbaru akan membuat program polisi masuk sekolah yang akan ditandatangani pada tanggal 17 Maret 2020 di Dinas Pendidikan.

Lalu, ada pula perjanjian kerja sama antara Satpol PP Banjarbaru dengan Kepolisian Resort Banjarbaru tentang satu polisi satu RT, satu polisi satu RW yang direncanakan ditandatangani pada 6 April 2020.

Terakhir, ia mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Banjarbaru mengucapkan terimakasih serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak atas terlaksananya kerjasama ini.

“Semoga perjanjian kerjasama ini dapat membawa kota banjarbaru untuk menjadi lebih baik di berbagai bidang,” ucapnya.

Tampak hadir pada kegiatan itu, Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Kapolres Banjarbaru, Direktur Polteknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia Banjarmasin, Dekan Fakultas Kesehatan Universitas Sari Mulia, Pejabat Eselon II, III dan IV serta Karyawan/Karyawati di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Baca Juga: Pesan Ririen Nadjmi Saat Menghadiri Pelantikan HIMPAUDI Banjarbaru

Baca Juga: Terima SK PKS, Nadjmi-Jaya Mantap Melaju di Pilkada Banjarbaru

Reporter: Nurul Mufidah
Editor: Puja Mandela

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Nadjmi Lantik 98 Pejabat Fungsional
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Ingin Pilkada Serentak 2020 Lancar, Pjs Wali Kota Banjarbaru Koordinasi dengan KPU dan Bawaslu
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pemkot Banjarbaru Ingin Kembangkan Sekolah Islam Terpadu
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Cegah KDRT, Pemkot Banjarbaru Tingkatkan Kualitas Organisasi Perempuan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Bentuk Kampung KB, Pemkot Banjarbaru Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Hindari Banjir, Pjs Wali Kota Banjarbaru Rutin Giat Pembersihan Sungai
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pemkot Banjarbaru Kian Getol Kembangkan Komoditas Melon
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Gerai Pelayanan Publik Terpadu Banjarbaru Diresmikan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com