Live Streaming SCTV & Link Siaran Langsung Liga Champions Ajax vs Liverpool, Prediksi Pemain! Kecewa, Pengembang Pelaihari City Mall Ngadu ke Menkopolhukam Jalan Berlubang Km 88 Tapin Renggut Nyawa Pemuda HST Ortu Oke, Belajar Tatap Muka di SMP Banjarmasin Dimulai November Menhub Datang, Pengembangan Runaway Bandara Teweh Dibahas

Dilaporkan Tewas, Pemuda Banjarmasin Ini Malah Pulang Naik Ojek

- Apahabar.com Senin, 2 Maret 2020 - 09:43 WIB

Dilaporkan Tewas, Pemuda Banjarmasin Ini Malah Pulang Naik Ojek

Warga sekitar aliran Sungai Martapura di Kelurahan Sungai Jingah, Banjarmasin disibukkan oleh hilangnya Hendra, warga setempat, Minggu (1/3) malam. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Warga sekitar aliran Sungai Martapura di Kelurahan Sungai Jingah, Banjarmasin disibukkan oleh hilangnya Hendra, warga setempat, Minggu (1/3) malam.

Pemuda 28 tahun ini dikabarkan tewas tenggelam oleh keluarganya.

Sejumlah relawan emergency yang mendapat laporan, langsung merapat ke titik terakhir lokasi diduga korban terlihat. Bahkan dua unit mobil ambulans bersiaga di sekitar lokasi.

Sejumlah relawan sempat alami kesulitan untuk melakukan pencarian dengan menyusuri aliran sungai Martapura karena terkendala armada. Kala itu, mayoritas relawan sedang mengawal puncak peringatan haul guru sekumpul di Martapura.

Mereka pun melakukan pencarian dengan menyusuri tepian sungai dengan alat seadanya. Hendra gagal ditemukan, meski hampir selama 2 jam pencarian dilakukan relawan.

Saat pihak keluarga dan sejumlah relawan mulai pasrah untuk mencari keberadaan korban, tanpa disangka Hendra datang dengan menggunakan bantuan tulang ojek, rambutnya basah pun demikian dengan baku kemeja kotak-kotaknya sekitar pukul 22.30 wita.

Kemunculan tiba-tiba korban ini membuat gelak tawa kerumunan warga dan relawan di sekitar titik lokasi pencarian.
Bahkan warga yang kesal, memarahi korban untuk lebih hati – hati dan jangan melakukan perbuatan yang bikin keluarga resah.

“Di saat kami sedang berusaha melakukan pencarian korban dengan alat seadanya, eh korban justru datang dianter tukang ojek. Katanya korban ditemukan di kawasan patung Bekantan Siring Banjarmasin,” ucap Rusmadiyanor, relawan I.E.R.T Banjarmasin kepada apahabar.com.

Menurut Rusmadiyanoor, pihak keluarga dan sejumlah saksi mengakui terakhir kali Hendra terlihat berada di bantaran Sungai Martapura tepatnya di belakang posko BPK Forum Sungai Jingah sekitar pukul 21.00 wita.

“Pihak keluarga memastikan bahwa korban tenggelam di sungai. Bahkan ada dia saksinya. Tapi kenyataannya korban balik kerumahnya dalam keadaan tubuh menggigil kedinginan,” tegasnya.

Rusmadiyanoor belum tahu pasti penyebab korban bisa berada di kawasan patung bekantan Banjarmasin. “Ada yang bilang dia berenang. Tapi belum pasti karena korban langsung dimasukkan ke dalam kamar oleh pihak keluarga,” tuturnya

Kasus dugaan tenggelamnya warga Sungai Jingah ini pun sempat heboh. Di berbagai media sosial seperti instagram dan grup whatsapps, foto-foto korban juga ikut tersebar.

Baca Juga: Malam Pertama Haul Guru Sekumpul, Martapura bak Lautan Manusia

Baca Juga: Terbawa Arus, Jemaah Haul dari Kapuas Kesasar ke Rumpiang

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Penulis Amerika Serikat Sampaikan Kuliah Umum di ULM Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

SMAN 2 Banjarmasin Gelar Japan Festival Akhir Pekan Ini
apahabar.com

Kalsel

Jelang Lebaran, Kue Kering Kemasan di Tapin Laris Manis
apahabar.com

Kalsel

Keuskupan Banjarmasin Pending Kegiatan Sementara Waktu
apahabar.com

Kalsel

Kondisi Banjarmasin Pasca Supersemar (3), Bentuk Front Pancasila
apahabar.com

Kalsel

Geger Mayat Mengapung di Laut Tanbu, Polisi Sulit Identifikasi
apahabar.com

Kalsel

Empat Veteran HST Dapat Santunan dari Pemerintah, Ini Pesan Mereka

Kalsel

Lima ODP di Kotabaru Reaktif Covid-19, Pernah ke Gowa
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com