Kalsel Kedatangan Pejabat Pusat, Ibnu Sina Minta Laboratorium Bertambah Belasan, 6 Positif Covid-19 di Kotabaru Pejuang Medis dan WNA Sosok AS, Terduga Teroris di Tanbu yang Diamankan Densus 88 Densus 88 Beraksi di Tanah Bumbu, Buku Jihad dan Syal Diamankan Tagihan Listrik di Kalsel-Teng Membengkak? PLN Ungkap Penyebabnya




Home Kalsel

Selasa, 24 Maret 2020 - 08:01 WIB

Geger, Driver Ojol Kelengar dengan Mulut Berbusa Depan KFC Fly Over

Aam - Apahabar.com

Seorang ojol mendadak kelengar di depan restoran cepat saji KFC, Jalan Ahmad Yani, Km 3, Fly Over. Driver Ojol itu kejang dan mulut mengeluarkan busa. Foto- istimewa

Seorang ojol mendadak kelengar di depan restoran cepat saji KFC, Jalan Ahmad Yani, Km 3, Fly Over. Driver Ojol itu kejang dan mulut mengeluarkan busa. Foto- istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Pengunjung KFC di Jalan Ahmad Yani Km 3, Fly Over, Banjarmasin dibuat geger, Senin (23/3) malam.

Sekitar pukul 22.30, seorang driver ojek online tiba-tiba kelengar di depan restoran cepat saji itu dengan mulut mengeluarkan busa.

Belakangan diketahui driver ojol itu adalah Rahmat Alfian, warga Jalan Jahri Saleh, Kelurahan Sungai Jingah, Banjarmasin.

Alfian tiba-tiba saja terjatuh dari motornya dan langsung kejang-kejang seperti orang ayan.

Dari penuturan saksi mata itu saat diangkat petugas parkir dan rekan ojol, mulut Alfian mengeluarkan banyak busa.

“Jatuhnya di parkiran, pas mau naik motor dia malah jatuh dan kejang. Karena kami merasa kasihan kami angkat ke halaman depan restoran supaya jangan di aspal, kasihan juga,” ungkap salah seorang petugas parkir KFC yang membantu Alfian.

Baca juga :  Pemuda Pengangguran di Kelayan Timur Dibekuk Lantaran Miliki Sabu

Menurut pengakuan petugas parkir di sana, baik ia dan para driver ojol lainnya sempat ragu-ragu membantu karena sedang maraknya isu wabah virus corona.

Alfian sempat dibiarkan tergeletak di halaman restoran sampai menunggu bantuan datang membawanya ke Rumah Sakit.

“Yang saya tahu gejalanya Corona kan sama seperti itu, kejang-kejang juga. Sempat takut juga tadi. Kalau orangnya sih jarang juga nongkrong nunggu orderan di sini, sesekali saja,” terang petugas parkir.

Baca juga :  Keadilan Guru Honorer Tergantung SK Walikota Banjarmasin

Dari keterangan dihimpun penyebab Alfian tiba-tiba kejang diduga karena bekas operasi di kepala sebab kecelakaan yang dialaminya pada 2015.

Dari situ rupanya rasa sakit bekas operasi menyerang Alfian sehingga tidak dapat mengontrol saraf tubuh hingga akhirnya dia jatuh kejang.

“Dia ini kata kawan-kawannya memang pernah juga mengalami seperti ini. Itu karena bekas operasi. Tadi saya lihat ada bekas operasi jahitan di kepalanya,” ujar petugas parkir lainnya.

Alfian dievakuasi emergency Palmars untuk mendapatkan pertolongan di RSUD Ulin Banjarmasin. Sampai di RS, kondisi Alfian berangsur normal.

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Fariz Fadhillah

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Mahasiswa Polisafaris Rantau Gelar Aksi Peduli Korban Tsunami Selat Sunda
apahabar.com

Kalsel

Sambut Haul Guru Sekumpul, Polisi HST Bantu Tambal Jalan
apahabar.com

Kalsel

Jadi Korban Lakalantas di Banjarbaru, Loper Koran Asal Makassar Akhirnya Meninggal Dunia
apahabar.com

Kalsel

Update Covid-19 di Kalsel: PDP Bertambah Dua Orang
apahabar.com

Kalsel

Geger, Temuan Mayat Orok di Ilung Sungai Martapura
apahabar.com

Kalsel

Saudi Tutup Umrah, Jumlah Jemaah Kalsel Belum Terpantau
apahabar.com

Kalsel

Awal Tahun Baru, Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Ancam Kalsel
apahabar.com

Kalsel

BPK Martapura Galang Dana untuk Korban Kebakaran Alalak Selatan