ga('send', 'pageview');
Warga Dayak Meratus Berduka, Damang Ayal Kusal Wafat Satgas Covid-19 Visitasi Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin, Mau Buka Lagi? Alasan Mencengangkan Paman di Kotabaru Tega Cabuli Adik Sendiri 3 Pekan Razia Masker di Banjarmasin: Berludah hingga Pengemudi Mobil Didenda, Simak Penjelasan Dinkes Sinting! Pria Plontos di Kotabaru Cabuli Adik Berkali-kali

Ibunda Jokowi Meninggal Bukan karena Covid-19

- Apahabar.com Rabu, 25 Maret 2020 - 20:50 WIB

Ibunda Jokowi Meninggal Bukan karena Covid-19

Rombongan Presiden Joko Widodo membawa jenazah almarhumah Sujiatmi Notomiharjo dengan mobil ambulan di Rumah Sakit Tentara Slamet Riyadi Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu (25/03). Foto-Antara/Mohammad Ayudha/pras.

apahabar.com, JAKARTA – Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo, dipastikan meninggal dunia bukan karena terinfeksi virus corona baru atau Covid-19.

Juru Bicara Presiden Joko Widodo (Jokowi) Bidang Sosial Angkie Yudistia saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (25/03), mengatakan penyebab meninggalnya ibunda Presiden Jokowi bukan karena infeksi virus corona.

“Almarhumah meninggal bukan karena corona,” kata dia.

Ia meminta publik untuk menanti keterangan resmi dari Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno yang akan segera menyampaikan informasi berkaitan dengan hal tersebut sesampainya di Kota Solo.

Hal yang sama disampaikan Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki saat dikonfirmasi yang mengatakan bahwa Mensesneg Pratikno sudah menginformasikan kepada seluruh jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju perihal penyebab meninggalnya ibunda Presiden Jokowi.

“Tadi Pak Pratik [Mensesneg Pratikno, red.] menyampaikan kepada para menteri bahwa [almarhumah, red.] bukan karena virus corona, supaya tidak ada spekulasi di publik,” katanya.

Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo, berpulang pada Sabtu, sekitar pukul 16.45 WIB, dan tak lama setelah mendengar kabar tersebut Presiden Jokowi langsung terbang ke Solo.

Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, dikabarkan meninggal dunia dalam usia 77 tahun di RST Tingkat III Slamet Riyadi Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Ucapan duka cita mengalir deras di berbagai lini masa media sosial dan banyak grup percakapan Whatsapp, bahkan sejumlah tanda pagar yang memberikan dukungan kepada Presiden mulai menjadi tren, di antaranya #AkuBersamaPresiden dan #IamWithThePresident.(Ant)

Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

BNPB: Delapan Orang Meninggal, Empat Lainnya Dinyatakan Hilang Akibat Banjir Sulsel
apahabar.com

Nasional

Dubai Fasilitasi Ribuan Non-Muslim 49 Negara Belajar Islam
apahabar.com

Nasional

Hari Ini, Istiqlal Diresmikan Jadi Salah Satu Masjid Terbesar
apahabar.com

Nasional

Viral, Kasatreskrim Tolak Laporan Anak yang Ingin Penjarakan Ibu Kandung Gegara Motor
apahabar.com

Nasional

Bandung Perpanjang PSBB hingga Akhir Mei 2020
apahabar.com

Nasional

Jokowi Minta Masukan Kadin dan HIPMI untuk Perbaikan Ekonomi
apahabar.com

Nasional

Ada Bansos Diselewengkan, Lapor Satgas Saber Pungli
apahabar.com

Nasional

Sampai Ada Vaksin, Masyarakat Diminta Hidup Berdamai dengan Covid-19 
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com