Biang Kerok Banjir Kalsel, Ternyata Tak Cuma Tambang dan Sawit Presiden Jokowi Blusukan ke Banjir Kalsel, Nih Agendanya Esok Blusukan Batal, Denny Minta Evakuasi Korban Banjir Kalsel via Udara Banjir Kalsel, Mayat Mengapung Kembali Ditemukan di Banjar Sstttt, Presiden Jokowi Mau Blusukan ke Banjir Kalsel

Ingin Tingkatkan UP2K, TP PKK Banjarbaru Kunker ke Lombok

- Apahabar.com Senin, 9 Maret 2020 - 20:48 WIB

Ingin Tingkatkan UP2K, TP PKK Banjarbaru Kunker ke Lombok

Rombongan TP PKK Kota Banjarbaru saat melakukan kunjungan kerja ke Dusun Boyot Desa Darmaji Kabupaten Lombok Tengah Provinsi Nusa Tenggara Barat, Senin (9/3). Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Hj. Ririen Nadjmi Adhani, melakukan kunjungan kerja dan peningkatan wawasan ke Dusun Boyot, Desa Darmaji, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Senin (9/3).

Dalam kunjungannya, Hj. Ririen didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru, Hj. Eny Apriyati Darmawan Jaya.

Tampak hadir pula Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarbaru, Syarifah Mariatul Said Abdullah dan TP PKK Kota, Pengurus DWP Kota Banjarbaru serta Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Banjarbaru.

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru dan rombongan diterima langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Lombok Tengah, Hj. Baiq Irma Budiani Suhaili dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lombok Tengah, Hj. Winarsih Nursiah.

“Selamat datang TP PKK Kota Banjarbaru beserta rombongan di Dusun Boyot Desa Darmaji Kabupaten Lombok Tengah Provinsi Nusa Tenggara Barat. Kami sangat senang atas kedatangannya,” ujar Hj. Baiq Irma Budiani Suhaili.

Dengan berbagai prestasi yang ditorehkan TP PKK Kota Banjarbaru di tingkat nasional diharapkan dapat menjadi motivasi dan saling berbagi pengetahuan.

“TP PKK Kota Banjarbaru juga telah banyak meraih prestasi di tingkat nasional, karena itu kita TP PKK Kabupaten Lombok Tengah juga bisa sharing,” jelasnya.

Seperti diketahui, kunjungan kerja itu dilakukan dalam rangka melakukan peningkatan wawasan terkait UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga).

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj. Ririen Nadjmi Adhani mengatakan kunjungan saat itu merupakan yang kedua. Sebelumnya dia juga pernah mengunjungi tempat yang sama.

“Desa Montong Are Administrasi PKK Kabupaten Lombok Barat berhasil meraih Juara I di Tingkat Nasional. Lalu pada 2017, kami melakukan kaji di sana sehingga TP PKK Kota Banjarbaru bisa meraih Penghargaan Pakarti Utama II Tingkat Nasional sebagai Pelaksana Terbaik Tertib Administrasi PKK Kategori Kota tahun 2019,” papar Ririen.

Karena itulah, TP PKK Banjarbaru ingin belajar lebih lagi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Banjarbaru.

Usai sambutan, Ririen Nadjmi Adhani beserta rombongan mengunjungi sekaligus salat zuhur di Masjid Nurul Hidayah yang berada di Dusun Telok Kodek Desa Malaka Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara.

Masjid Nurul Hidayah dibangunkan oleh masyarakat Banjarbaru dengan biaya Rp 1.400.000.000,- untuk warga Dusun Telok Kodek.

Baca Juga: Batal ke Finlandia, DPRD Kalsel Tetap Bisa Kunker Tujuan Eropa

Baca Juga: Wacana Kunker Berjemaah ke Luar Negeri Dibantah Anggota Dewan

Reporter : Nurul Mufidah
Editor: Puja Mandela

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Wali Kota Banjarbaru Kunjungi Posko dan Rest Area Haul Sekumpul
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Lomba Masak Ikan, Banjarbaru Juara Menu Balita
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Lewat Rakor, Ririen Nadjmi Ingin Percepat Target Program KKBPK
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Wali Kota Ingatkan Anggota DPRD Banjarbaru Jaga Keharmonisan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Sholat Subuh Berjamaah bersama Habib Abdullah 
Jemput 9 Santri dari Malang, Said Abdullah: Mereka Sehat

Pemko Banjarbaru

Jemput 9 Santri dari Malang, Said Abdullah: Mereka Sehat
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Darmawan Janji Bangun RTH di Kompleks Griya Ulin Permai
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

KEIN Kembangkan Ekonomi Industri di Banjarbaru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com