Alhamdulillah, 21 Warga Tanbu Sembuh dari Covid-19 Gunakan Pakaian Adat, Mitra Pariwisata Kapuas Galang Dana untuk Banjir Kalsel Terparah dalam Sejarah, Jokowi Blakblakan Biang Kerok Banjir Kalsel Wali Kota Beber Biang Kerok Banjir Banjarmasin, Bukan karena Hujan 13 Menit di SDL, Jokowi Disambut Meriah Ribuan Pengungsi Banjir Kalsel

Majukan Pembangunan, Guru Khalil Harapkan Partisipasi Pengusaha

- Apahabar.com Kamis, 19 Maret 2020 - 21:42 WIB

Majukan Pembangunan, Guru Khalil Harapkan Partisipasi Pengusaha

Rapat Forum Tanggungjawab Sosial Perusahaan (TSP), Corporate Social Responsibility (CSR) dan Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat (PPM), di Mahligai Sultan Adam Martapura, Kamis (19/3). Foto-istimewa.

apahabar.com, MARTAPURA – Bupati Banjar KH. Khalilurrahman, mengharapkan partisipasi para pengusaha untuk bersama-sama membangun Kabupaten Banjar.

Hal itu dia ungkapkan dalam Rapat Forum Tanggungjawab Sosial Perusahaan (TSP), Corporate Social Responsibility (CSR) dan Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat (PPM), di Mahligai Sultan Adam Martapura, Kamis (19/3).

Kegiatan itu juga diisi dengan pemilihan kepengurusan Forum TSP, CSR, PPM, dan Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI), karena kepengurusan yang lama tidak aktif.

“Saya sangat mengharapkan partisipasi kalangan pengusaha swasta, untuk bersama-sama membangun Kabupaten Banjar dalam mewujudkan sinergisitas antara perencanaan pembangunan daerah dengan pelaksanaan TSP, CSR, dan PPM perusahaan,” ujarnya saat membuka rapat secara resmi.

“Untuk Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) menjadi wadah sinergi dan percepatan upaya perlindungan anak, terutama untuk memastikan peran serta sektor swasta di daerah,” sambung bupati yang akrab disapa Guru Khalil.

Bupati berkomitmen untuk mendorong pengembangan bisnis perusahaan-perusahaan di wilayah Kabupaten Banjar. Sebab, secara langsung atau tidak langsung, keuntungan dari perusahaan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap terbinanya hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat,” tutur Guru Khalil.

Rapat tersebut dipimpin oleh Sekda Banjar HM Hilman, yang dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten, para Kepala SKPD Banjar yang tergabung dalam Tim Fasilitasi Tanggungjawab Sosial Perusahaan, perwakilan perusahaan di Kabupaten Banjar, dan tamu undangan lainnya.

Reporter: Hendra Lianor
Editor: Puja Mandela

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kabupaten Banjar

Hari Bhayangkara, Bupati Banjar Menyimak Amanat Presiden Jokowi
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Bupati Banjar Lepas Pendistribusian Ikan Segar untuk Warga Terdampak Covid-19
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Terima Bantuan APD, Sekda Banjar: Ruang Isolasi RSUD Ratu Zalecha Full Pasien Covid-19
Hujan

Kabupaten Banjar

Hujan Deras Tumbangkan Tembok dan Sejumlah Pohon di Martapura
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Diiringi Takbir, Pemkab Banjar Sembelih 5 Ekor Sapi
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Kerja Sama Bikin Aplikasi, Pemkab Dukung WBK Kejari Banjar
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Dongeng Legenda Batu Hapu Bawa Meisya Raih Juara Ketiga
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Puluhan Kepala Keluarga di Kabupaten Banjar Terima BLT Dana Desa
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com