Breaking News! Jalan Nasional Banjarmasin – Hulu Sungai Putus Lagi Blak-blakan Walhi Soal Biang Kerok Banjir Kalsel BREAKING NEWS: Usai Pasukan Katak, Giliran Paskhas Mendarat di Kalsel Meletus! Gunung Semeru Luncurkan Awan Panas Sejauh 4,5 Kilometer Edan! 2 Pria Pembawa Sabu 11 Kg Tertangkap di Duta Mall

Pagi-Pagi, Markas ‘Banteng’ di Kotabaru Diserbu Pemburu Masker

- Apahabar.com Jumat, 20 Maret 2020 - 12:21 WIB

Pagi-Pagi, Markas ‘Banteng’ di Kotabaru Diserbu Pemburu Masker

Ratusan warga Kotabaru antusias menyerbu markas DPC PDI untuk mendapatkan masker geratis. (Foto-Masduki).

apahabar.com, KOTABARU – Warga beramai-ramai menyerbu markas DPC PDIP di Kotabaru, Kalimantan Selatan, Jumat (20/3) pagi.

Sejak pagi tadi hingga siang hari, terpantau apahabar.com warga yang melintasi kawasan pusat Kotabaru itu sangat antusias. Memburu masker yang dibagikan secara cuma-cuma alias gratis itu.

Tidak hanya itu, mereka rela antre, demi memperoleh masing-masing lima buah jatah masker geratis untuk satu keluarga.

Zulkifli AR, Ketua DPC PDIP Kotabaru, mengatakan pembagian masker gratis tersebut sama sekali tidak ada kaitannya dengan politik ataupun Pilkada.

“Ya. Pembagian masker ini ndak ada kaitannya dengan politik. Ini murni bentuk peduli dari kami kepada masyarakat. Mencegah mewabahnya virus Corona di tengah masyarakat Kotabaru,” ujar Zulkifli, saat dijumpai apahabar.com.

Menurutnya, masker yang dibagikan merupakan bantuan donatur yang enggan disebutkan namanya di media. Masker itu sebanyak 10 ribu buah.

“Intinya, kami bersama rekan-rekan DPC PDI hanya membagikan saja. Semoga bermanfaat, dan masyarakat Kotabaru terhindar dari virus jahat model baru Corona,” ujarnya.

Masker gratis akan dibagikan merata untuk seluruh warga Kotabaru hingga sepekan ke depan, sesuai jumlah masker yang tersedia.

“Kami akan bagikan masker ini sampai satu minggu. Agar merata, teknisnya, masing-masing warga dimintai fotokopi KTP, supaya mereka tidak dua kali dapat,” terangnya mengakhiri.

Sementara, salah satu warga Kotabaru sangat senang mendapatkan pembagian masker gratis dari partai berlambang Banteng itu.

“Alhamdulillah, saya dapat juga masker gratisan hari ini. Inisiatif membagikan masker gratis ini sangat luar biasa, karena bertepatan dengan ramainya isu Corona,” ujar Ratna, sembari mengenakan masker baru itu.

Reporter: Masduki
Editor: Fariz Fadhillah

Catatan Redaksi: Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, silakan hubungi Hotline Dinas Kesehatan Kalsel 082157718672 atau ke nomor 082157718673.

Editor: rifad - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Café Nostalgia Sediakan Bilik Disinfektan
apahabar.com

Kalsel

Kamis Siang, BMKG Prakirakan Enam Daerah Dilanda Hujan Berpetir
apahabar.com

Kalsel

Badan Membesar, Remaja di Kotabaru Ternyata Dihamili Ayah Sendiri
apahabar.com

Kalsel

Kabupaten Banjar Rawan Karhutla, Dandim 1006 Sebut Itu Tantangan 
apahabar.com

Kalsel

Update Covid-19 Batola: Kapan Pasien Lain Menyusul Btl-01 dan 05?
apahabar.com

Kalsel

Warga Binaan LP Perempuan Martapura Kebanjiran Orderan Masker
apahabar.com

Kalsel

Kabid Humas Polda Kalsel Ingin Lebih Mesra dengan Wartawan
apahabar.com

Kalsel

HUT RI di Tengah Covid-19, Intip Pesan Wali Kota Banjarmasin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com