ga('send', 'pageview');
Sebelum Wafat, Kondisi Wali Kota Banjarbaru Naik Turun Geger Mayat Mengapung di Laut Tanbu, Polisi Sulit Identifikasi Jelang Magrib, Api Gegerkan Blok Ikan Pasar Kandangan Peringatan 100 Hari Guru Zuhdi: Makam Ditutup, Streaming Jadi Andalan Covid-19 di Bappeda Kalsel: Puluhan Positif, Satu Meninggal Dunia




Home Kalsel

Jumat, 6 Maret 2020 - 20:05 WIB

Pawai Ta’Aruf Ramaikan MTQ Tingkat Kabupaten Banjar

Redaksi - apahabar.com

Ribuan peserta Pawai Ta'aruf ramaikan jelang pembukaan MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Banjar 2020 di Lapangan Madurejo, Kecamatan Sambung Makmur, Kabupaten Banjar, Jumat (6/3) sore. Foto-Istimewa

Ribuan peserta Pawai Ta'aruf ramaikan jelang pembukaan MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Banjar 2020 di Lapangan Madurejo, Kecamatan Sambung Makmur, Kabupaten Banjar, Jumat (6/3) sore. Foto-Istimewa

apahabar.com, MARTAPURA – Pawai Ta’aruf mengawali penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional Tingkat Kabupaten Banjar ke XLIV (44), Jumat (6/3) sore.

Pawai Ta’aruf diikuti ribuan Kafilah dari 20 kecamatan se-Kabupaten Banjar, diterima langsung Wakil Bupati Banjar yang juga sebagai Ketua LPTQ Banjar H Saidi Mansyur dan Wakil Ketua I TP PKK Hj Nur Gita Tyas, di Lapangan Madurejo, Kecamatan Sambung Makmur, Kabupaten Banjar.

Menurut Saidi Mansyur, gelaran MTQ tingkat kabupaten ini diharapkan dapat melahirkan qori dan qoriah yang dapat membawa Kabupaten Banjar ke tingkat selanjutnya.

“Pemenang dalam ajang MTQ tingkat kabupaten ini, tentunya akan dilanjutkan untuk mengikuti MTQ tingkat provinsi maupun nasional, oleh karena itu manfaatkan sebaik-baiknya bagi para peserta,” ucapnya.

Baca juga :  Termasuk Nadjmi Adhani, Kematian Covid-19 di Kalsel Sudah 308 Kasus

Saidi Mansyur berpesan untuk para kafilah agar menjaga kesehatan dan memaksimalkan diri untuk mengikuti kompetisi MTQ yang akan berlangsung hingga 10 Maret mendatang.

“Ikuti arahan pendamping dan guru masing-masing, agar dapat berlomba dan bersaing dengan peserta dari kecamatan lainnya,” pesan Saidi Mansyur.

Sebagai Ketua LPTQ Banjar, Saidi Mansyur menargetkan kafilah yang juara pada MTQ Nasional tingkat Kabupaten Banjar ini, agar dapat membawa Kabupaten Banjar sebagai Juara Umum pada perhelatan MTQ tingkat propinsi selanjutnya.

Baca juga :  Sempat Tak Percaya, Ovie Kenang Sosok Nadjmi Adhani

“Kami dari LPTQ Kabupaten Banjar, tentunya menginginkan prestasi yang lebih baik dari sebelumnya, di mana pada ajang MTQ tingkat provinsi tadi, Kabupaten Banjar juara umum kedua,” harapnya.

MTQ Nasional tingkat Kabupaten Banjar ke XLIV ini, akan dibuka langsung pada malam ini oleh Bupati Banjar KH Khalilurrahman.

apahabar.com

Ketua LPTQ Banjar H Saidi Mansyur sampaikan kata sambutan. Foto-Istimewa

Baca Juga: Jelang MTQ Kabupaten, Ada Seleksi 61 Peserta di Halong

Baca Juga: Terungkap, Pembunuhan Menantu di Tamban Dipicu Cekcok Rumah Tangga

Reporter: Hendra Lianor
Editor: Syarif

Share :

Baca Juga

Kalsel

Kebakaran Hebat di Pulau Sebuku Kotabaru, Api Masih Membara
apahabar.com

Kalsel

Melaju ke Final, 8 Komika Rebutkan Jutaan Rupiah Malam Ini
apahabar.com

Kalsel

Andin Sofyannoor Bangun Rumah Aspirasi
apahabar.com

Kalsel

Catatan Akhir Tahun, Polisi: Kriminalitas di Banjarmasin Menurun
apahabar.com

Kalsel

Jaga Fisik Anggota, Kapolres Banjar Jadwalkan Tenis Lapangan 2 kali dalam Sepekan  
apahabar.com

Kalsel

Dramatis, Tim Gabungan Bekuk Residivis Curanmor Banjarbaru
apahabar.com

Kalsel

SAH, Bos Ikan di Kotabaru Nahkodai Kamar Dagang dan Industri
Lagi, DPRD Banjarmasin Tunda Kunker

Kab. Tanah Laut

Lagi, DPRD Banjarmasin Tunda Kunker
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com