Usai Beasiswa 1000 Doktor, SHM Bakal Cetak Ribuan Sarjana Baru di Tanah Bumbu Sederet Prestasi Niha, Hafizah Cilik Kotabaru dari MTQ Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Polisi Anulir Pernyataan Status Tersangka Dua Mahasiswa Kalsel 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri

Ready Kambo Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2020

- Apahabar.com Senin, 2 Maret 2020 - 21:17 WIB

Ready Kambo Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2020

Wakil Bupati Tanah Bumbu, Ready Kambo saat melakukan tendangan pertama tanda dimulainya turnamen sepak bola Bupati Cup 2020. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Ready Kambo membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2020 di Lapangan 7 Februari, Kecamatan Kusan Hilir, Senin (02/03).

Pembukaan turnamen ditandai dengan tendangan pertama oleh Ready Kambo, yang disaksikan Ketua Asosiasi Sepakbola Kabupaten (Askab) Tanah Bumbu, M Syaripuddin (Bang Dhin), Pengurus KONI Tanah Bumbu serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga: Dinkes Tanbu Sosialisasikan Sistem Surveilans Gizi

Turnamen Bupati Cup 2020 ini diikuti sedikitnya 44 klub sepak bola yang berasal dari Kabupaten Tanah Bumbu, Tanah Laut dan Kotabaru.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang pelaksanaannya berlangsung hingga puncak pesta Mapanre Ri Tasi pada bulan Mei mendatang,” ujar Ketua Askab Tanah Bumbu, M Syaripuddin, saat memberikan sambutannya.

Bang Dhin berharap melalui turnamen ini akan terjalin silaturrahmi yang akan memunculkan bibit-bibit pemain sepak bola yang handal dan berprestasi.

“Dengan turnamen ini saya berharap mampu menjadi jalinan tali silaturrahmi antara para pesepak bola di Tanah Bumbu dan tentunya turnamen ini diharapkan mampu mencetak pemain-pemain terbaik di Bumi Bersujud,” ujar Bang Dhin.

Sementara Wakil Bupati, Ready Kambo saat membacakan sambutan Bupati Sudian Noor berharap semangat olahraga dan sportivitas serta saling dukung dalam kerja sama di dalam sepak bola harus menjadi inspirasi untuk diaktualisasikan dalam membangun daerah.

“Artinya, kita harus memiliki semangat kerja yang tinggi untuk melakukan serangan, serta memiliki strategi jitu dan kerja sama tim yang apik juga harus terbangun secara kolektif, sehingga mampu menghasilkan gol yang sempurna, begitu pula kita membangun Kabupaten Tanah Bumbu yang kita cintai ini,” bebernya.

Baca Juga: Pemkab Tanbu Gelar Rakor Pengawasan Suplai Pupuk dan Pestisida Bersubsidi

Reporter: Syahriadi
Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Pihak ASDP Batulicin Dituding Halangi Kerja Tim Penanganan Covid-19

Pemkab Tanah Bumbu

Pihak ASDP Batulicin Dituding Halangi Kerja Tim Penanganan Covid-19
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Ratusan Botol Miras di Satui Disita Aparat Gabungan
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Jelang Hari Pencoblosan, Tanbu Expo Ditutup Sementara
Susun Rencana Awal RKPD 2021, Pemkab Gelar Forum Konsultasi Publik

Pemkab Tanah Bumbu

Susun Rencana Awal RKPD 2021, Pemkab Tanbu Gelar Forum Konsultasi Publik
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Tak Mau Berulah Lagi, Napi Asimilasi di Tanbu Ditawari Kerja
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Mayjen TNI Irwan Salurkan Bantuan Bibit Ikan di Lokasi TMMD Kodim 1022 Tanbu
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Hj Sadariah Ingin Kader PKK Tanbu Perhatikan Kondisi Warga Desa
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Sistem RAPEL, Proses Rekonsiliasi Belanja dan Pendapatan Selesai Satu Hari
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com