Akhirnya! Honorer Puskesmas se-Banjarmasin Bakal Segera Gajian Siram Wajah Petugas dengan Air Cabai, Tahanan BNN Kabur Brakkkk!! Mobil Relawan Kebakaran di Banjarmasin Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas Duduk Perkara Viral Pencurian RX King di Kelayan, Warga Sempat Salah Tangkap! Keluarga Tolak Otopsi, Pria Paruh Baya di Kasbah Banjarmasin Diduga Meninggal Lantaran Sakit

Ririen Nadjmi Apresiasi Dedikasi Organisasi Wanita Islam Banjarbaru

- Apahabar.com Selasa, 17 Maret 2020 - 16:44 WIB

Ririen Nadjmi Apresiasi Dedikasi Organisasi Wanita Islam Banjarbaru

Ririen Nadjmi Apresiasi Dedikasi Organisasi Wanita Islam Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Hj. Ririen Nadjmi Adhani, mengapresiasi organisasi Wanita Islam Banjarbaru atas dedikasi dan sumbangsihnya yang besar terhadap setiap muslimah di Kota Idaman.

“Wanita Islam Banjarbaru telah memberikan dedikasi serta sumbangsih yang banyak khususnya untuk Kota Banjarbaru,” ujarnya kepada apahabar.com beberapa waktu lalu.

Organisasi wanita islam tersebut dinilai dapat membantu mewujudkan masyarakat adil dan makmur dengan mewujudkan pribadi muslimah yang beriman, bertaqwa, dan berakhlaqul karimah serta mampu mengamalkan ajaran Islam secara kaffah.

Ririen yang juga berkesempatan hadir dalam pelantikan pengurus daerah Wanita Islam Banjarbaru periode 2020 – 2025 pada Sabtu (14/3) lalu, memberikan apresiasi pada pengurus periode lama.

“Saya mengucapkan terimakasih serta apresiasi yang tinggi kepada pengurus daerah periode sebelumnya atas dedikasi yang telah diberikan. Dan selamat bertugas bagi seluruh pengurus daerah yang dilantik,” ucapnya.

Dengan susunan organisasi yang baru, ia ingin organisasi muslimah mampu menjaga keharmonisan dalam menjalankan perannya.

Misalnya dengan menjalin kerjasama dan menjaga hubungan yang saling menguntungkan satu sama lain, mampu menyatukan segala perbedaan pendapat untuk satu tujuan yaitu terwujudnya “Wanita Islam”.

Sebagai organisasi muslimah yang amanah, independen, profesional serta unggul dalam mengatasi tantangan yang dihadapi umat Islam, ia ingin organisasi tersebut menjadi tempat untuk mengubah kepribadian setiap anggotanya menjadi lebih baik.

“Jadikan organisasi ini sebagai ladang untuk melatih soft skill yang nantinya akan mengubah kepribadian masing – masing individu. Tentunya ke arah yang lebih baik dan bisa bersama mendukung program -program Pemerintah Kota Banjarbaru,” harapnya.

Ia mengatakan tantangan setiap muslimah saat ini menjadi hal penting yang harus diperhatikan oleh ormas- ormas muslimah.

Salah satu cara yang harus dilakukan yakni dengan terus berusaha menjadikan muslimah Indonesia menjadi muslimah yang profesional, tangguh, dan cerdas.

Terakhir, istri walikota Banjarbaru berharap perjalanan Wanita Islam ke depannya akan lebih baik lagi.

“Dan organisasi Wanita Islam semakin solid, kokoh dan berkembang sekaligus bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Reporter : Nurul Mufidah
Editor: Puja Mandela

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pemko Banjarbaru

Banjarbaru Terima Dana Hibah Keagamaan dari Pemprov Kalsel
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Ribuan Warga Banjarbaru Ikut Berselawat bersama Habib Syekh
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Lipsus Harjad Kota Banjarbaru: Masyarakat Kota Idaman yang Dipandang Religius
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Covid-19 di Banjarbaru Melandai, Korban Transmisi Lokal Pertama Sembuh!
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pemkot Banjarbaru Ingin Kembangkan Sekolah Islam Terpadu
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Walikota Hadiri HUT Ke-3 Kejogja Kalsel
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Momen Hari Ibu, Pemkot Banjarbaru Ingin Berdayakan Peran Perempuan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Nadjmi Minta PWRI Terus Beri Masukan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com