Ditangkap di Tabalong, Janda asal Ampah Kalteng Sudah Teler dari Amuntai Guru Danau Imbau Ulama Kalsel Tidak Berpolitik Praktis Puncak Pandemi, Berapa Limbah Infeksius Covid-19 di Kalsel? Amankan Pilgub Kalsel 2020, Polres Tapin Siapkan 258 Personel Akhir 2024, Agropolitan Anjir Pasar Batola Ditarget Berdaya Saing

Ririen Nadjmi Apresiasi Dedikasi Organisasi Wanita Islam Banjarbaru

- Apahabar.com Selasa, 17 Maret 2020 - 16:44 WIB

Ririen Nadjmi Apresiasi Dedikasi Organisasi Wanita Islam Banjarbaru

Ririen Nadjmi Apresiasi Dedikasi Organisasi Wanita Islam Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Hj. Ririen Nadjmi Adhani, mengapresiasi organisasi Wanita Islam Banjarbaru atas dedikasi dan sumbangsihnya yang besar terhadap setiap muslimah di Kota Idaman.

“Wanita Islam Banjarbaru telah memberikan dedikasi serta sumbangsih yang banyak khususnya untuk Kota Banjarbaru,” ujarnya kepada apahabar.com beberapa waktu lalu.

Organisasi wanita islam tersebut dinilai dapat membantu mewujudkan masyarakat adil dan makmur dengan mewujudkan pribadi muslimah yang beriman, bertaqwa, dan berakhlaqul karimah serta mampu mengamalkan ajaran Islam secara kaffah.

Ririen yang juga berkesempatan hadir dalam pelantikan pengurus daerah Wanita Islam Banjarbaru periode 2020 – 2025 pada Sabtu (14/3) lalu, memberikan apresiasi pada pengurus periode lama.

“Saya mengucapkan terimakasih serta apresiasi yang tinggi kepada pengurus daerah periode sebelumnya atas dedikasi yang telah diberikan. Dan selamat bertugas bagi seluruh pengurus daerah yang dilantik,” ucapnya.

Dengan susunan organisasi yang baru, ia ingin organisasi muslimah mampu menjaga keharmonisan dalam menjalankan perannya.

Misalnya dengan menjalin kerjasama dan menjaga hubungan yang saling menguntungkan satu sama lain, mampu menyatukan segala perbedaan pendapat untuk satu tujuan yaitu terwujudnya “Wanita Islam”.

Sebagai organisasi muslimah yang amanah, independen, profesional serta unggul dalam mengatasi tantangan yang dihadapi umat Islam, ia ingin organisasi tersebut menjadi tempat untuk mengubah kepribadian setiap anggotanya menjadi lebih baik.

“Jadikan organisasi ini sebagai ladang untuk melatih soft skill yang nantinya akan mengubah kepribadian masing – masing individu. Tentunya ke arah yang lebih baik dan bisa bersama mendukung program -program Pemerintah Kota Banjarbaru,” harapnya.

Ia mengatakan tantangan setiap muslimah saat ini menjadi hal penting yang harus diperhatikan oleh ormas- ormas muslimah.

Salah satu cara yang harus dilakukan yakni dengan terus berusaha menjadikan muslimah Indonesia menjadi muslimah yang profesional, tangguh, dan cerdas.

Terakhir, istri walikota Banjarbaru berharap perjalanan Wanita Islam ke depannya akan lebih baik lagi.

“Dan organisasi Wanita Islam semakin solid, kokoh dan berkembang sekaligus bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Reporter : Nurul Mufidah
Editor: Puja Mandela

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Akhirnya Skate Park Berstandar Internasional Ada di Banjarbaru
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Kuatkan Silaturahmi, Banjarbaru Gelar Lomba Lansia
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pemkot Banjarbaru Soroti Persebaran Penyakit Diabetes
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Isi Talk Show di Abdi Persada FM, Ririen Sampaikan Tips Pola Asuh Anak
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Wawali Minta Pelajar Miliki Etika Berlalu Lintas
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Tekan MoU Modal Barakah, Bukti Perbankan Syariah Tingkatkan Perekonomian di Banjarbaru
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Respon Cepat, Nadjmi Apresiasi Dishub dan Disdukcapil
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Cara Pemkot Banjarbaru Lindungi Nakes dari Paparan Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com