Hasil Liga Inggris, Watkins Antar Aston Villa Tenggelamkan Newcastle 2-0 Breaking News! Warga Tangkap Buaya Pemangsa di Pantai Kotabaru Siap-Siap, Ditlantas Polda Kalsel Bakal Uji Coba Tilang Elektronik Usai Banjir Siapkan Hunian Layak, Polda Kalteng Bangun Rusun Bagi Anggota BPPTKG: Volume Kubah Lava Merapi Masih Tergolong Kecil

Sah! Kepala Perwakilan BKKBN Kalsel Resmi Dilantik

- Apahabar.com Sabtu, 21 Maret 2020 - 15:30 WIB

Sah! Kepala Perwakilan BKKBN Kalsel Resmi Dilantik

Kepala BKKBN Pusat, Hasto Wardoyo, melantik H Ramlan, setelah jabatan kepala perwakilan kosong hampir 7 bulan. Foto-BKKBN Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Kalimantan Selatan akhirnya resmi memiliki kepala perwakilan yang baru.

Kepala BKKBN Pusat, Hasto Wardoyo, melantik H. Ramlan, setelah jabatan kepala perwakilan kosong sejak hampir 7 bulan lamanya.

“Ketika kita mencermati kinerja di BKKBN ini, yang harus diawali dengan integritas yang kuat,” ucap Hasto saat pelantikan di Kantor Halim 1 BKKBN Jakarta, Jumat (20/3).

Pelantikan ditandai dengan penandatanganan akta pernyataan, maklumat bersama, serta pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan BKKBN.

Penandatanganan fakta integritas dinilai penting, sebab untuk menyikapi loyalitas setiap pekerja di lingkungan BKKBN. Termasuk dalam menghadapi tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

“Institusi yang bisa bekerja dengan baik biasanya diawali dengan integritas yang baik,” imbuhnya.

Kepala perwakilan BKKBN Kalsel sebelumnya yang dijabat oleh Ina Agustina, telah memasuki masa purna bakti pada 31 Agustus 2019 lalu. Setelah resmi undur diri dari BKKBN Kalsel, kursi Kaper kosong hampir 7 bulan lamanya dan sementara waktu dipercayakan kepada Sekretaris Badan yaitu Ramlan sebagai pelaksana tugas.

Berkarir di BKKBN sejak 1993, pria kelahiran Kandangan, 5 Agustus 1965 pernah menjabat sebagai Ajun PKB Madya di Kecamatan Mandastana Kabupaten Barito Kuala. Kemudian pada 2003, Ramlan bertugas di BKKBN Kalsel hingga sekarang.

Reporter : Musnita Sari
Editor: Puja Mandela

Editor: Kiki - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

BKKBN Kalsel

Pengunjung Harganas XXVI Diprediksi Tembus Belasan Ribu
apahabar.com

BKKBN Kalsel

Gelar Forum Sinkronisasi, BKKBN Kalsel Bahas Anggaran DAK
apahabar.com

BKKBN Kalsel

BKKBN Kalsel Edukasi Guru SMAN 4 Banjarmasin Lewat Integrasi Pendidikan Kependudukan
apahabar.com

BKKBN Kalsel

BKKBN Kalsel Bekali Mahasiswa UMB Lewat Orasi Ilmiah
apahabar.com

BKKBN Kalsel

Stigma Masyarakat Masih Jadi PR Dalam Sosialisasi Program KB
apahabar.com

BKKBN Kalsel

Harganas XXVI, Eratkan Kekeluargaan lewat One Day for Children
apahabar.com

BKKBN Kalsel

Sukseskan Harganas, Pemprov Kalsel Dorong Peran Pers
apahabar.com

BKKBN Kalsel

BKKBN Kalsel Gelar Workshop KKBPK
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com