Resmi, Palangka Raya Belum Mau Berlakukan New Normal Susul Tanbu, Giliran 3 Pasien Tapin Sembuh dari Covid-19 Cerita Tukang Cukur Banjarmasin Keluhkan Protokol Covid-19 Pemuda Mandastana Genapi 4 Pasien Sembuh Covid-19 di Batola Kebakaran Jalan Manggis, Los Bedakan Diduga Sengaja Dibakar




Home Politik

Sabtu, 21 Maret 2020 - 22:33 WIB

SK Golkar Jadi Kado Manis, Ovie-Iwan Fix 12 Kursi

nazmudin - Apahabar.com

Aditya Mufti Ariffin (empat dari kiri) dan AR Iwansyah (tiga kiri) saat menerima SK rekomendasi DPP Golkar di Jakarta, Sabtu (12/3) sore. Foto-Istimewa

Aditya Mufti Ariffin (empat dari kiri) dan AR Iwansyah (tiga kiri) saat menerima SK rekomendasi DPP Golkar di Jakarta, Sabtu (12/3) sore. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Tepat di ulang tahunnya ke-36, Aditya Mufti Ariffin diganjar hadiah manis: SK Golkar.

Surat dukungan di Pilkada Banjarbaru itu diserahkan di Kantor Pusat Golkar di Jakarta, Sabtu (21/3) sore.

“Alhamdulillah, ini merupakan kado terindah. Penyerahkan surat dukungan dari DPP Golkar hari ini, bertepatan pas dengan hari lahir ke-36. Sungguh benar-benar kado terindah,” ujar Ovie sapaan Aditya kepada apahabar.com.

Otomatis Ovie telah mengantongi 12 kursi. Berasal dari tiga partai pendukung. PPP 4 kursi, PDIP 3 kursi, dan Golkar 5 kursi.

“Surat dukungan DPP Golkar ini semakin menambah semangat kami, semangat kita semua. Alhamdulillah, merah (PDIP), kuning (GOLKAR), dan hijau (PPP) kini menjadi satu. Mudah-mudahan nanti bergabung lagi yang warna biru,” terang Adit, sapaan akrabnya. Biru dimaksud Ovie bisa jadi merujuk ke Partai Demokrat.

Baca juga :  Suara Terbanyak, Ketua DPRD Balangan dalam Genggaman Golkar

Ovie pun berterima kasih kepada partai Golkar atas kado manis itu. “Kami berterima kasih kepada seluruh jajaran Partai Golkar. Baik di DPD Kota Banjarbaru, DPD Provinsi Kalsel, terkhusus DPP Golkar di Jakarta. Terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan,” pungkasnya.

Sementara itu, AR Iwansyah bisa dibilang adalah kader sejati Golkar. Politikus senior itu terharu atas pemberian SK itu.

“Sangat terharu dan bangga atas surat resmi dari DPP Golkar ini. Sebagai ketua DPC, kader Partai Golkar yang tahun ini merupakan momentum 33 tahun pengabdian di Golkar, Kami berjanji akan mempergunakan kepercayaan, menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” ucap Iwan.

Baca juga :  Mengukur Kekuatan Golkar Kalsel di Pilkada 2020 Serentak

Selain itu, lanjut Iwan, SK ini merupakan penghargaan dan amanah luar biasa bagi ia dan pasangannya di Pilkada serentak.

“Karena itu kami akan berjuang bersama, sepenuh upaya, insyaallah, Pilkada Banjarbaru 2020 akan kita menangkan. Insyaaallah dengan kebersamaan semua, kita wujudkan Banjarbaru JUARA,” harapnya.

SK dukungan diserahkan oleh Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, didampingi Ketua Korwil Kalimatan Bidang Pemenangan Pemilu DPP Golkar. Bambang Heri Purnama.

Surat dengan nomor B-160/ GOLKAR / III / 2020 tertanggal 20 Maret 2020 ini ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartanto, dan Sekjend. Lodewijk F. Paulus.

Reporter : Nurul Mufidah
Editor: Fariz Fadhillah

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Tiga Nama Calon Ketua DPRD Kalsel Diusulkan ke Golkar Pusat
apahabar.com

Politik

Jelang Debat III, Tengok Persiapan Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno
apahabar.com

Politik

Sambut Pilkada 2020, PDIP Tanbu Mulai Rapatkan Barisan
apahabar.com

Politik

Nadjmi Adhani Pimpin SOKSI Kalsel
apahabar.com

Politik

Ada Kesan di Balik Pertemuan Jokowi-Prabowo
apahabar.com

Politik

Mengintip Kinerja Bawaslu Kalsel Saat Pandemi Corona
apahabar.com

Politik

Pengamat: Keputusan Muhidin untuk Meraup Kursi Legislatif
apahabar.com

Politik

Calon Independen Wali Kota Banjarmasin Wajib Siapkan 39 Ribu KTP