Malam Ini, Mata Najwa Kupas Biang Kerok Banjir Kalsel Mengupas Problem Banjir Kalsel: Ratusan Eks Lubang Tambang di DAS Barito Terendus! Banjir dan Ancaman Tim Paman Birin, “Sudah Jatuh Warga Tertimpa Tangga” Komisi III DPR Setujui Komjen Listyo Sigit Jadi Kapolri Ke-25 Tak Perlu Lakukan Tilang, Calon Kapolri Harap Polantas Hanya Atur Lalin

Smartfren Luncurkan Ion Plus, Cocok Work From Home

- Apahabar.com Senin, 23 Maret 2020 - 18:00 WIB

Smartfren Luncurkan Ion Plus, Cocok Work From Home

Smartfren dengan produk baru 10N+ (Ion Plus). Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Operator seluler Smartfren merilis kartu perdana baru 10N+ atau Ion Plus.

Peluncuran produk baru ini menyusul kebijakan pemerintah untuk mengimbau masyarakat agar kerja di rumah alias work from home (WFH) untuk mencegah penularan virus corona.

“Apa yang kita siapkan ini sebetulnya sebelum adanya virus Corona, namun ini relevan dengan program pemerintah untuk anak belajar di rumah dan bekerja di rumah oleh pemerintah,” kata Sukaca Purwokardjono DCEO Mobility, Senin (23/3).

Dia menjelaskan Kartu perdana 10N+ diluncurkan untuk menunjang kebutuhan masyarakat yang saat ini bekerja di rumah secara online. Pangsa pasar ini adalah konsumen untuk pengguna kartu perdana dan voucher seharga Rp 10 ribu hingga Rp 25 ribu.

Konsumen ini merajai pangsa pasar seluler dengan 20 persen hingga 25 persen pengguna layanan di Indonesia. Mereka biasanya isi paket internet sebanyak 2 hingga 3 kali dalam satu minggu.

Kartu perdana 10N+ sendiri dijual dengan harga Rp 20 ribu. Dengan membeli kartu perdana ini, konsumen akan mendapatkan benefit data aktivasi sebesar 0,5 GB setiap bulannya selama 6 bulan. Jadi, pengguna akan mendapatkan total kuota 3 GB.

Untuk setiap pembelian voucher data, pelanggan juga akan mendapatkan bonus kuota mingguan dengan total bonus kuota hingga 13 GB selama setahun.

Masa aktif kartu perdana sangat panjang hingga 365 hari, sehingga pelanggan tidak perlu takut kartu akan hangus.

Keuntungan lainnya, kuota yang didapat pelanggan semuanya adalah kuota utama dan dapat digunakan di semua aplikasi untuk chatting, video streaming, dan media sosial macam Facebook, Instagram, Twitter, dan lain sebagainya.

Smartfren juga meluncurkan voucher data Rp 7.500 dengan kuota 1 GB, serta voucher data Rp 10.000 dengan kuota 1,5 GB yang bisa dipakai selama 24 jam. Perusahaan bilang, kedua voucher data dengan harga terjangkau ini hadir untuk memenuhi permintaan tinggi dari pengguna.

Dengan melakukan aktivasi kartu perdana 10N+, pelanggan juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti program Smartfren WOW yang diundi setiap bulan dengan hadiah miliaran rupiah.

Setiap periode, Smartfren membagikan hadiah utama berupa 1 unit rumah senilai Rp 1 miliar, 1 unit mobil dan 3 unit motor, serta ratusan hadiah lainnya. Saat ini, program undian Smartfren WOW sudah menyelesaikan periode ke-6 yang diundi pada awal Maret lalu.

Reporter: Rizal Khalqi

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Juli 2020, Perputaran Uang di Bandara AP II Capai Rp1,9 Triliun
apahabar.com

Ekbis

Permintaan Besar di Pasar Global, Pemerintah Bidik Peluang Ekspor Pisang Cavendish Jembrana
apahabar.com

Ekbis

Jadi Gerbang Ibu Kota Negara, Hipmi Siap Kerahkan Pengusaha Bangun Kalsel
apahabar.com

Ekbis

Pangkalan Elpiji di Banjarmasin Banyak Terima Keluhan Terkait Isi Tabung
apahabar.com

Ekbis

Erick Thohir Raih Penghargaan Marketing Terbaik 2019
apahabar.com

Ekbis

Black Friday, Diskon Gila-gilaan Toko Online
apahabar.com

Ekbis

Dilantik MA, Doni Joewono Resmi Jadi Deputi Gubernur BI
apahabar.com

Ekbis

Kontrak Baru Pertamina di Rig Hakiryu Senilai 96 Juta Dolar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com