Siap-Siap, Ditlantas Polda Kalsel Bakal Uji Coba Tilang Elektronik Usai Banjir Siapkan Hunian Layak, Polda Kalteng Bangun Rusun Bagi Anggota BPPTKG: Volume Kubah Lava Merapi Masih Tergolong Kecil Sedikit Surut, Puluhan Rumah di Martapura Masih Terendam Banjir Tahap 3, Belasan Koli Vaksin Covid-19 Tiba di Kalsel

Sukamta Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Tala

- Apahabar.com Minggu, 1 Maret 2020 - 18:21 WIB

Sukamta Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Tala

Bupati Tanah Laut, Sukamta melantik 38 pejabat administrator dan pengawas dilantik di Gedung Balairung, Jumat (28/02). Foto- Istimewa

apahabar.com, PELAIHARI – Sebanyak 38 pejabat administrator dan pengawas dilantik Bupati Tanah Laut (Tala) H Sukamta di Gedung Balairung, Jumat (28/02).

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini merupakan kali pertama yang dilakukan pada 2020. Pada acara ini Bupati melantik beberapa pejabat untuk menduduki posisi sekretaris di beberapa SKPD, sebagian terjadi pergeseran untuk menduduki kepala bidang.

Terdata Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) yang semula dijabat Muhammad Syahid digantikan Dian Wahyu Agustariah. Sementara Muhammad Syahid menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah.

Pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) jabatan Sekretaris kini dipercayakan pada Muhammad Yusran dan jabatan Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan yang ditinggalkannya digantikan Ina Gantiani.

Dengan beberapa pergeseran ini Sukamta memberikan arahan kepada seluruh pejabat yang dilantik. Ia menekankan bahwa zaman sekarang adalah era kompetisi, sehingga orang yang akan memenangkan kompetisi adalah orang yang paling dinanti dan orang yang banyak berinovasi maka dia yang memenangkan kompetisi tersebut.

“Jangan bekerja seperti biasa-biasa saja bekerjalah secara luar biasa, terus ciptakan inovasi-inovasi di tempat saudara diberikan amanah,” ucap Sukamta.

Menurutnya prestasi harus tetap dipertahankan dan harus bisa memunculkan inovasi baru, sehingga dapat meninggalkan para kompetitor yang ada.

“Setiap jabatan yang saudara jabat sekalian saya harap bisa membaik untuk menyusun sebuah langkah-langkah baru yang kemudian itu bisa mempercepat tindakan kesejahteraan bagi rakyat,” pesan Sukamta.

Turut berhadir pada acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Tala H Dahnial Kifli, Wakil DPRD Kabupaten Tala H Atmari, forkopimda, para pejabat lingkup Kabupaten Tala, para camat, para lurah dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga: Sukamta Ingatkan Agar Transparan Penggunaan Desa

Baca Juga: Penyaluran Dana Transfer APBN Lambat, Sukamta Mengeluh

Reporter: Ahc14
Editor: Aprianoor

Editor: rifad - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Kab. Tanah Laut

Disdikbud Gelar MKKS Tingkat SMP se-Tala
apahabar.com

Kab. Tanah Laut

Tanah Laut Raih Piala Adipura Kategori Kota Kecil
apahabar.com

Kab. Tanah Laut

Tangani Jenazah Covid-19, Relawan Kampung Tangguh Banua Ikut Pelatihan
Pelaihari

Kab. Tanah Laut

Pascapenemuan Mortir Aktif di Pelaihari, Pasukan Gegana Sisir Lokasi, Hasilnya?
apahabar.com

Kab. Tanah Laut

Sukamta Saksikan Uji Coba Pelabuhan Swarangan di Tanah Laut
apahabar.com

Kab. Tanah Laut

Proyek Malnya Disegel, Perembee Tetap Apresiasi Pemkab Tala
apahabar.com

Kab. Tanah Laut

Baru Dilantik, Darmin Dipuji Sukamta
apahabar.com

Kab. Tanah Laut

“Rumah Dataku” Jadi Basis Data di Tanah Laut
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com