Ketum HIPMI Pusat Bakal Jadi Pembicara di HUT JMSI ke-2 di Sulteng Kalsel Ingin Adopsi Kawasan Kumuh jadi Wisata di Yogyakarta Waspada, Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Ancam 3 Kabupaten Kalsel Tok! KPU-Kemendagri Sepakat Jadwal Pemilu 14 Februari 2024 Cuaca Kalsel Hari Ini: Sebagian Wilayah Diprediksi Cerah Berawan

Sukses Bikin Publik Mewek, Intip Gaya Busana BCL saat Manggung

- Apahabar.com     Senin, 2 Maret 2020 - 06:45 WITA

Sukses Bikin Publik Mewek, Intip Gaya Busana BCL saat Manggung

BCL. Foto-Okezone

apahabar.com, JAKARTA – Penampilan perdana Bunga Citra Lestari (BCL) setelah meninggalnya Ashraf Sinclair bikin publik mewek. Di balik itu, gaya busana BCL saat manggung terlihat cantik maksimal.

Sudah dua kali BCL manggung setelah berduka. Ibu Noah Sinclair ini mengisi panggung SQ Friaday Fusion dan Konser Romantic Valentine bersama Ronan Keating. BCL berusaha bangkit dari duka, kemudian mencurahkan isi hatinya di hadapan penonton.

BCL berusaha tersenyum dan bernyanyi sepenuh hati. Apalagi lagu-lagunya membawa kenangan manis bersama mendiang suami tercinta, Ashraf Sinclair.

Di panggung pun, BCL tampil memukau dari gaya busananya. Penasaran seperti apa? Seperti dirangkum Okezone, Minggu (1/3) berikut ulasannya.

Karena panggungnya terkesan santai, BCL memilih edgy style dengan nuansa serba hitam. Ada makna khusus dari busana yang BCL gunakan, nampaknya BCL tetap menunjukkan aksi panggungnya dengan semangat, meski hati kecilnya masih layu.

Dilansir dari Instagram @fotokonser, di panggung SQ Friday Fusion pada Jumat 28 Februari 2020, BCL tampil dengan setelan blazer yang dikancing rapi dan celana panjang serba hitam. BCL tampil all out!

Ketika BCL perdana manggung setelah Ashraf meninggal, wajahnya sangat cantik. BCL memilih nuansa makeup flawless dari tangan MUA Bumiauw dan rambut diikat rapi. Aksi panggungnya memukau, eskpresi wajahnya penuh penghayatan, bahkan berhasil bikin publik mewek.

Selanjutnya, BCL harus mengisi panggung Konser Valentine bersama Ronan Keating. Momen ini pun bikin publik bangga, karena BCL terlihat semakin tegar. Mengisi acara di Pullman Hotel Jakarta, BCL mengajak sang buah hati Noah Sinclair.

Dilansir dari Instagram @bcl.ashraf, di backdrop belakang panggung, BCL foto bareng Ronan Keating dan Noah Sinclair. BCL sangat anggun mengenakan gaun hitam. Penampilannya cantik maksimal, terlebih ditemani sang buah hati, Noah Sinclair, bergaya santai dengan sweater putih dan celana hitam, serta sneakers. (okz)

Baca Juga: 6 Hari Dirilis, “Menghapus Jejakmu” Versi BCL Tembus 10 Juta View

Baca Juga: Suami BCL, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Diduga Serangan Jantung

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Seleb

Terbiasa Mandiri, Nafa Urbach Enggan Menikah Lagi

Seleb

Tiru Aksi Geser Coca-Cola Cristiano Ronaldo, Babe Cabita Bikin Syok
apahabar.com

Seleb

Berikut 4 Perubahan di IG Luna Maya Setelah Syahrini dan Reino Barack Menikah
Selebriti Berduka

Seleb

Selebriti Berduka, Mantan Suami Pendangdut Nita Thalia Meninggal
Anang Hermansyah

Seleb

Anang Hermansyah dan Krisdayanti Menangis Saat Akad Nikah Atta-Aurel

Seleb

Jadwal Pemeriksaan Kasus Video Syur Mirip Gisel, Besok Kekasih Wijin akan Diperiksa di Polda Metro Jaya
Najwa Shihab

Seleb

Ultah ke-44, Najwa Shihab Pamer Potret Jadul Sembari Baca Koran
Penjara

Seleb

Diringkus Polisi, Hasil Tes Urine Anji Positif Ganja
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com