Siap-Siap, Ditlantas Polda Kalsel Bakal Uji Coba Tilang Elektronik Usai Banjir Siapkan Hunian Layak, Polda Kalteng Bangun Rusun Bagi Anggota BPPTKG: Volume Kubah Lava Merapi Masih Tergolong Kecil Sedikit Surut, Puluhan Rumah di Martapura Masih Terendam Banjir Tahap 3, Belasan Koli Vaksin Covid-19 Tiba di Kalsel

Surya Paloh Serahkan Hotelnya untuk Tempat Karantina ODP Corona

- Apahabar.com Senin, 23 Maret 2020 - 10:49 WIB

Surya Paloh Serahkan Hotelnya untuk Tempat Karantina ODP Corona

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. Foto-partainasdem.id

apahabar.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menyerahkan hotel bintang lima miliknya di Jakarta, sebagai tempat karantina orang dalam pemantauan (ODP) virus corona atau Covid-19.

Serah terima hotel dari Media Group kepada Pemerintah, yang diwakili oleh gugus tugas itu rencananya akan dilakukan pada hari ini, Senin (23/03).

Hal ini ditegaskan Wakil Ketua DPR RI Rachmad Gobel, di Jakarta dalam sebuah rilis yang diunggah di akun medsos miliknya. Hotel bintang lima milik Ketua Umum Partai NasDem itu memiliki 300 lebih kamar.

Rachmad Gobel mengungkapkan nantinya setelah dilakukan serah terima, akan diadakan sterilisasi seluruh fasilitas hotel oleh pemerintah untuk disiapkan menampung pasien suspect corona.

Bersamaan dengan itu juga, akan dibahas Koordinasi Teknis antara pemerintah dengan Badan Resque NasDem dan Tim Media Group yang merupakan bagian dari Tim Surya Paloh, yang akan melaksankan kegiatan kemanusiaan penanganan Covid-19 bersama pemerintah.

“Memperhatikan kondisi saat ini. Maka acara serah terima akan diselenggarakan dengan sederhana dan terbatas. Mohon doa untuk kelancaran dan keselamatan program kemanusiaan ini,” ungkap Rachmad Gobel yang dikutip dari akun medsosnya, Minggu (22/03).

Sebelumnya, Presiden Jokowi Kamis (19/03), juga telah membuat keputusan melalui Rapat Terbatas untuk menetapkan di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta, sebagai penanganan pasien terinfeksi Covid-19. Pemanfatannya dimulai Senin hari ini.

Pemerintah tetap terbuka menerima bantuan dan sumbangan dari para usahawan dan berbagai pihak dalam rangka bersama-sama mengatasi wabah Covid 19.

Editor: Aprianoor

Editor: Kiki - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Kendaraan

Ekbis

Menggiurkan, Indonesia Berpotensi Besar Jadi Produsen Kendaraan Listrik
apahabar.com

Nasional

PWI Aceh Gelar Doa Bersama Korban Tsunami
apahabar.com

Nasional

Pemindahan Ibu Kota, Jutaan PNS Diboyong ke Kalimantan
Kerumunan

Nasional

Bandel, Aparat Terpaksa Bubarkan Kerumunan di Klub Malam
apahabar.com

Nasional

Ke Korea Selatan, Presiden Akan Perkuat Kerja Sama Bidang Ekonomi
apahabar.com

Nasional

Habar Haji 2019; Menag Temui Gubernur Makkah, Bahas Perbaikan di Kawasan Mina
apahabar.com

Nasional

Lucinta Luna Diam Saat Digiring ke Rutan Polda Metro Jaya
Sepanjang 2020

Nasional

Sepanjang 2020, Densus Tangkap 32 Teroris Jaringan MIT Poso
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com