Agar Koalisi Penanggulangan AIDS Banjarmasin Tak Lagi Mati Suri Kebakaran Pekapuran Raya, Bumil Dilarikan ke RS Pembunuhan di Datar Laga Hantakan, Polisi Imbau Jaga Kondusifitas  Presiden Jokowi: Keliru Jika Uang Rakyat Dibelanjakan Barang Impor Siap-Siap, Mulai 10 Juni ASDP Naikkan Tarif Penyeberangan Feri Kotabaru-Batulicin 

Wali Kota Banjarbaru Kunjungi Posko dan Rest Area Haul Sekumpul

- Apahabar.com     Minggu, 1 Maret 2020 - 20:50 WITA

Wali Kota Banjarbaru Kunjungi Posko dan Rest Area Haul Sekumpul

Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan berkunjung ke posko dan rest area Haul Guru Sekumpul, Minggu (01/03) pagi. Foto-Humas Pemkot Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani takjub melihat semangat masyarakat Banjarbaru dalam kegotong-royongan di Haul Guru Sekumpul Ke-15.

Ia ditemani Wakil Wali Kota H Darmawan Jaya Setiawan menyaksikan pemandangan itu saat memantau titik-titik posko serta rest area Haul Guru Sekumpul yang berlokasi di Kota Banjarbaru.

“Saat melakukan pemantauan, tadi kita melihat semangat masyarakat Banjarbaru yang luar biasa untuk menolong dan membantu memperlancar kegiatan Haul Abah Guru Sekumpul ke-15,” ujarnya kepada apahabar.com, Minggu (01/03) pagi.

Selain itu, Ia bangga dengan masyarakat Banjarbaru yang turut menyediakan tempat untuk beristirahat, juga menyediakan konsumsi bagi para jemaah Haul Guru Sekumpul.

“Tentu ini semata mata hanya mengharapkan ridha dari Allah AWT dan mudah-mudahan juga para relawan ini bisa mendapat berkah dari Haul Abah Guru Sekumpul,” harapnya.

Dengan menyaksikan semangat kebersamaan yang diperlihatkan masyarakatnya, Nadjmi menilai masyarakat Banjarbaru memang memiliki ciri dan karakter suka menolong.

“Dari kegiatan Haul Guru Sekumpul yang kita muliakan ini mudah-mudahan menjadi salah satu ciri dari karakter masyarakat Banjarbaru yang suka menolong orang lain, suka membantu orang lain,” paparnya.

Karena menurutnya, Haul Guru Sekumpul memang milik seluruh masyarakat.

“Bahkan milik masyarakat dari luar daerah, terbukti dari banyaknya masyarakat luar daerah yang datang,” terangnya.

Padatnya arus lalu lintas di kota Banjarbaru dan terbatasnya waktu membuat Nadjmi Adhani beserta Darmawan Jaya tak bisa berkunjung ke semua Posko dan Rest Area Haul Guru Sekumpul yang berlokasi di Banjarbaru.

“Sekali lagi terima kasih untuk tokoh masyarakat, Camat, Lurah, RT / RW, bapak-bapak, ibu-ibu dan para relawan Haul Abah Guru Sekumpul ke 15, tetap semangat,” tutup Nadjmi.

Menurut pantauan media ini, sebelum pasangan kepala daerah kota Banjarbaru itu pergi meninggalkan posko, Darmawan Jaya memyempatkan diri membuatkan es tebu dan memasukan makanan ringan serta minuman untuk kemudian dibagikannya kepada para jamaah Haul Abah Guru Sekumpul ke-15.

apahabar.com

Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan membagikan makanan ringan ke jemaah haul sekumpul. Foto-Humas Pemkot Banjarbaru

Baca Juga: Tak Terlihat di Deretan Tamu VVIP, Rifqinizamy Sibuk Layani Jemaah Haul Guru Sekumpul

Baca Juga: Bocah SD Rasakan Langsung Berkah di Puncak Haul Guru Sekumpul

Reporter: Nurul Mufidah
Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Final DBL Kalsel, Darmawan Jaya : Tetap Junjung Tinggi Sportifitas
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Nadjmi Lepas Peserta Jelajah Negeri
Ovie Banjarbaru

Pemko Banjarbaru

Congratulations! DPMPTSP Banjarbaru Sabet Predikat A Kemenpan-RB
Pemkot Banjarbaru

Pemko Banjarbaru

Menyimak Strategi Jangka Pendek dan Jangka Panjang Pemkot Banjarbaru Atasi Banjir
PPKM Banjarbaru

Pemko Banjarbaru

Berakhir Senin Kemarin, Perpanjangan PPKM Banjarbaru Masih Tunggu Pemerintah Pusat
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Tinjau Lokasi Kebakaran di Banjarbaru, Darmawan Jaya Minta Warga Waspada

Pemko Banjarbaru

Pimpin Rakor TPK2D, Wali Kota Banjarbaru Bicara Skala Prioritas

Pemko Banjarbaru

Pegawai Terpapar Covid-19, Balai Kota Banjarbaru Disemprot Disinfektan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com