BANYU LALU HAJA Tim Paman Birin Mau Polisikan Warga, Peradi-Komnas HAM Pasang Badan Duuh, 8 Kecamatan di Tanah Laut Hilang Disapu Banjir Dear Korban Banjir Kalsel, Telkomsel Bebaskan Telepon-SMS Demi Aliran Sungai, Pos Polisi di Jalan Veteran Banjarmasin Dibongkar Lewat Udara, Paman Birin Salurkan Bantuan Korban Banjir dari Jokowi

XL Axiata Luncurkan Fitur ‘XTRA UNLIMITED TURBO’

- Apahabar.com Kamis, 5 Maret 2020 - 16:29 WIB

XL Axiata Luncurkan Fitur ‘XTRA UNLIMITED TURBO’

PT XL Axiata (XL Axiata) meluncurkan fitur “XTRA UNLIMITED TURBO” bagi pelanggan XL prabayar. Peluncuran fitur terbaru ini diadakan serentak. Untuk di Kota Banjarmasin berlangsung di Dakota Bar dan Cafe, Kamis (5/3). Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Menjawab kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan kenyamanan lebih dalam mengakses layanan data secara maksimal, PT XL Axiata (XL Axiata) meluncurkan fitur “XTRA UNLIMITED TURBO” bagi pelanggan XL prabayar.

Peluncuran fitur terbaru ini diadakan serentak. Untuk di Kota Banjarmasin berlangsung di Dakota Bar dan Cafe, Kamis (5/3).

Fitur XTRA UNLIMITED TURBO memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan untuk mengakses aplikasi-aplikasi pilihan tanpa batasan kuota dan kecepatan.

Head of Sales Area Kalselteng XL Axianta, Hurry Amar Sidqi mengatakan fitur ini memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan layanan XL prabayar untuk mengakses aplikasi pilihan tanpa batasan kouta dan kecepatan.

“Beragam aplikasi menjadi bagian dari rutinitas pelanggan kami sehari-hari, baik untuk menunjang aktivitas maupun yang bersifat hiburan,” ujarnya.

Jika selama ini akses ke aplikasi pilihan tergantung pada kuota utama, dengan fitur ini pelanggan bisa tetap mengakses aplikasi pilihan tanpa ada batasan kuota, dan kecepatan, ketika kuota utama habis.

Jadi, ia memastikan, dengan adanya fitur tambahan ini, pelanggan tidak perlu khawatir ketika kuota utama mereka habis.

Apalagi peluncuran paket baru ini juga merupakan hasil dari pemanfaatan digital IT dan data analytics untuk mengidentifikasi kebutuhan pelanggan.

Sehingga perusahaan bisa lebih mudah dalam menyediakan dan menawarkan layanan yang memang dibutuhkan setiap pelanggan.

“Fitur XTRA UNLIMITED TURBO berlaku untuk beberapa aplikasi pilihan seperti YouTube, Instagram, Facebook, Whatsapp, LINE, GoJek,” jelasnya.

Terdapat berbagai macam pilihan paket  yang bisa dipilih oleh pelanggan XL dan saat ini sedang berlangsung promosi harga sampai dengan 5 April 2020. Untuk informasi lebih detail pelanggan bisa cek aplikasi myXL.

Selain paket-paket tersebut, bila pelanggan hanya menginginkan unlimited di aplikasi tertentu, tersedia juga paket XTRA Unlimited TURBO khusus untuk aplikasi pilihan seperti Joox, TikTok, Viu, dan beberapa aplikasi pilihan lainnya.

Pelanggan XL bisa mendapatkan paket XTRA UNLIMITED TURBO ini mulai 5 Maret 2020 di aplikasi MyXL. Bagi mereka yang belum menjadi pelanggan XL bisa mengunjungi retail-retail outlet yang tersebar di seluruh Indonesia untuk bisa mendapatkan penawaran spesial. Untuk keterangan lebih lanjut bisa di peroleh di www.xl.co.id.

Baca Juga: Tangkal Kenaikan Bawang, Disperindag Kalsel Akui Ada Kepanikan

Baca Juga: Efek Corona, Harga Bawang di Banjarmasin Masih Melejit

Baca Juga: Saham China Menuju Kenaikan Empat Hari Berturut

Baca Juga: Ditutup Menguat, Rupiah Pagi Ini Dibuka Melemah

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Muhammad Bulkini

Editor: rifad - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Antisipasi Tahun Baru di Kalimantan, Pertamina Siapkan Stok Tambahan
apahabar.com

Ekbis

Sepi, Fave Hotel Banjarmasin Masih Tampung Ratusan Tim Medis Covid-19
apahabar.com

Ekbis

Pemerintah Diminta Percepat Pengembangan Kawasan Halal
apahabar.com

Ekbis

Negosiasi Pemerintah, APJI Usul Wadah Khusus Kuliner untuk UMKM Kalsel
apahabar.com

Ekbis

Kabar Gembira, PLN Diskon Tambah Daya via Gebyar Kemerdekaan 2020
apahabar.com

Ekbis

Dibayangi Kesepakatan Perdagangan AS-China, Harga Emas Tergelincir
apahabar.com

Ekbis

Hipmikindo Kalsel Dorong UMKM Lewat Wawasan Kebangsaan
apahabar.com

Ekbis

Tahun Ini, Honda Bidik Realisasi Ekspor Brio
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com