Ditangkap di Tabalong, Janda asal Ampah Kalteng Sudah Teler dari Amuntai Guru Danau Imbau Ulama Kalsel Tidak Berpolitik Praktis Puncak Pandemi, Berapa Limbah Infeksius Covid-19 di Kalsel? Amankan Pilgub Kalsel 2020, Polres Tapin Siapkan 258 Personel Akhir 2024, Agropolitan Anjir Pasar Batola Ditarget Berdaya Saing

Anggota Dewan Masuk dalam Gugus Tugas P3 Covid-19 Banjarmasin

- Apahabar.com Kamis, 9 April 2020 - 21:35 WIB

Anggota Dewan Masuk dalam Gugus Tugas P3 Covid-19 Banjarmasin

Wali Kota Ibnu Sina menyerahkan SK kepada Wakil Ketua DPRD Banjarmasin HM Yamin. Dengan begitu anggota dewan dengan resmi masuk ke dalam Gugus Tugas P3 Covid-19 Kota Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Ahya Firmansyah

apahabar.com, BANJARMASIN – Anggota Dewan Banjarmasin kini resmi masuk ke dalam Gugus Tugas Pencegahan, Pengendalian dan Penanganan (P3) Covid-19 Kota Banjarmasin.

Hal ini disampaikan Wali Kota Ibnu Sina saat menggelar rapat koordinasi bersama DPRD Banjarmasin mengenai progres penanganan covid-19, Rabu (08/04).

“Kita sudah menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada anggota dewan, dengan begitu dewan resmi masuk ke dalam gugus tugas, terutama unsur pimpinan dan ketua-ketua komisi,” ujar orang nomor satu di Kota Seribu Sungai ini.

Ibnu Sina berharap dengan bergabungnya dewan kota dalam gugus tugas menjadikan sinergi memberantas dan menangani virus corona ini semakin gencar dilakukan bersama.

“Jadi pemkot dan dewan punya tanggung jawab yang sama dan akan bersama mengambil langkah-langkah apa sesegeranya untuk penanganan,” terangnya.

Sementara Wakil Ketua DPRD Banjarmasin HM Yamin menyambut baik dengan masuknya anggota dewan ke dalam gugus tugas.

Yamin menilai selama ini anggota dewan sangat ingin membantu setiap langkah pencegahan dan penanganan terhadap wabah virus yang sudah meresahkan warga Banjarmasin.

“Ke depannya kita akan sama-sama menangani wabah ini. Langkah pertama yang kami lakukan adalah menkoordinasikan lebih intens bersama pemkot tentang langkah di lapangan. Saya harap juga anggota dewan nanti berdomisili di tiap kecamatan bisa berkoordinasi dengan gugus tugas kecamatan untuk saling membantu,” jelas Yamin.

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

PMI Batola Bagi-bagi Air Minum
apahabar.com

Kalsel

Pelaku Pembunuhan di Pekapuran Raya Ditangkap!
apahabar.com

Kalsel

BPBD Balangan Siapkan Simulasi Antisipasi Banjir Tahunan
apahabar.com

Kalsel

Semarakkan HDKD 2019, Kanwil Kemenkumham Kalsel Gowes Bersama UPT
apahabar.com

Kalsel

Jelang HUT RI ke-74, Paskibraka Pemprov Kalsel Giat Berlatih
apahabar.com

Kalsel

Peringatan HUT KNPI di HSU dengan Tanam Padi Bersama, Kapolres: Bagian dari Kemitraan
apahabar.com

Kalsel

Societeit De Kapel: Gedung di Banjarmasin yang Dipercaya Tempat Berkumpulnya Setan
apahabar.com

Kalsel

Pinta Bupati HSS Saat Pemakaman Bripka Anumerta Leo
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com