Usai Kios Pasar Kuripan Dibongkar, Pemkot Banjarmasin Incar Ruko dan TPS Veteran BMW M1 milik mendiang Paul Walker “Fast and Furious” Dilelang Rumdin Kepala Kemenag HSU Ambruk ke Air, Begini Nasib Penghuninya 2 Segmen Rampung, Jembatan Bailey Pabahanan Tala Sudah Bisa Dilewati Kenakan Sarung, Mayat Gegerkan Warga Ratu Zaleha Banjarmasin

Bagikan Ratusan Sembako, Ketua DPC Demokrat Tala Imbau Masyarakat Ikuti Aturan Pemerintah

- Apahabar.com Minggu, 26 April 2020 - 10:59 WIB

Bagikan Ratusan Sembako, Ketua DPC Demokrat Tala Imbau Masyarakat Ikuti Aturan Pemerintah

DPC Partai Demokrat Tala membagikan sembako ke warga terdampak Covid-19. foto candra apahabar.com

apahabar.com, PELAIHARI – Bagikan sembako ke warga terdampak pandemi Corona, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanah Laut Provinsi Kalimantan Selatan Arkani berpesan agar warga ikuti aturan pemerintah untuk mencegah terjangkit Covid-19.

“Jika tidak penting untuk keluar Tetaplah di rumah untuk sementara waktu. Demi menjaga diri dan keluarga dari wabah ini,” kata H Arkani saat membagikan sembako ke warga bersama pengurus Demokrat di Tala belum lama ini.

Ada 200 lebih paket sembako yang disalurkan DPC Partai Demokrat untuk warga terdampak Covid-19. Sembakp tersebut langsung disalurkan di berbagai kecamatan. Di antaranya Pelaihari, Kintap, dan Batu Ampar.

Menurut ketua Komisi III DPRD Tala ini, beban ekonomi warga menengah kebawah sangat riskan di tengah pandemi Corona. Karenanya dengan sedikit berbagi ini setidaknya bisa mengurangi beban ekonomi warga.

“Semoga sedikit bisa meringankan beban hidup mereka. Warga juga harus waspada membudayakan hidup bersih selalu cuci tangan dan pakai masker,” ujar Arkani.

Arkani berharap, wabah ini tidak berkepanjangan. Sebab, kata dia, jika wabah berkepanjangan yang dihadapi masyarakat bukan hanya ancaman virus, tapi juga ancaman kelaparan. Lantaran penghasilan tidak bekerja.

“Karena itu marilah dibulan suci Ramadhan kita berdoa semoga Allah menghilangkannya wabah segera berakhir, sehingga kita dapat melaksanakan ibadah dan kegiatan rutin normal seperti biasa. Semoga berkah,” terangnya.

Selain sembako, DPC Demokrat Tanah Laut juga membagikan masker ke warga, PAC dan Ranting serta gotong royong melakukan penyemprotan disinfektan.

apahabar.com

Ketua DPC Demokrat Tala H Arkani serahkan ratusan masker ke relawan untuk dibagikan ke warga guna mencegah wabah Covid-19. Foto-apahabar.com/Candra

Reporter: Ahc14
Editor:Muhammad Bulkini

Editor: Amrullah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Punya 4 Jabatan di Pemprov Kalsel, Roy Rizali Dituntut Profesional
BPS Tanbu Siapkan Sensus Penduduk Online di Februari 2020

Kalsel

BPS Tanbu Siapkan Sensus Penduduk Online di Februari 2020  

Batola

Tetap Waspada, Covid-19 di Barito Kuala Berpotensi Naik Lagi
apahabar.com

Kalsel

Operasi Yustisi di HST, Ratusan Pelanggar Prokes Disanksi
apahabar.com

Kalsel

Dugaan Korupsi KONI Banjarbaru, Jaksa Amankan Rp 9 Juta
apahabar.com

Kalsel

Dikunjungi Anggota DPR RI, Wabup Banjar Minta Infrastruktur di Sekumpul Diperhatikan

Kalsel

Razia Pekat di Banjarmasin, dari Miras, Kondom hingga Anak di Bawah Umur
apahabar.com

Kalsel

Maklumat Polri Tentang Kerumunan Dicabut, Bagaimana Penerapannya di Kabupaten Banjar?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com