Dituduh 2BHD Curang dalam Sidang MK, Tim SJA-Arul Irit Bicara Breaking! 2 Penganiaya Brutal ABG di Hotel Banjarmasin Ditangkap Viral Aksi Brutal ABG Dianiaya di Hotel Banjarmasin, Pacar Pelaku Ternyata Salah Kamar Motif Penganiayaan Brutal ABG di Hotel Banjarmasin: Korban Menolak Dijual! Jejak 6 Preman Perbatasan Kalsel-Kaltim yang Disikat Polisi, Galang Dana dengan Memeras

Buron 2 Tahun, Sepasang Kekasih DPO Penjambretan di Tamansari Tertangkap

- Apahabar.com Jumat, 17 April 2020 - 14:40 WIB

Buron 2 Tahun, Sepasang Kekasih DPO Penjambretan di Tamansari Tertangkap

Sepasang kekasih yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO), berinisial FA dan RI ditangkap Unit Reskrim Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat, Kamis (16/4/2020). Foto-Polres Jakbar via Antara

apahabar.com, JAKARTA – Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat, membekuk sepasang kekasih yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) kasus penjambretan di Jalan Mangga Besar Raya, Kamis (16/4) malam.

Pelaku tersebut berinisial FA (23), warga Kelurahan Karang Anyar, Jakarta Pusat, bersama kekasihnya berinisial RI. Mereka beraksi sekitar April 2018 pada pagi hari di di Fly Over Asemka.

“Korbannya seorang ibu rumah tangga bernama Sumarni, yang berboncengan menggunakan ojek dari Stasiun Angke menuju Kota Tua,” Kapolsek Metro Tamansari Ajun Komisaris Besar Polisi Abdul Ghafur di Jakarta, Jumat (17/4).

Korban bermaksud berangkat kerja sekitar pukul 07.00 WIB. Sewaktu korban melewati Fly Over Asemka, pelapor dipepet oleh dua orang tidak dikenal yang berboncengan menggunakan sepeda motor.

“Setelah dipepet, korban terjatuh bersama ojeknya sehingga korban mengalami luka-luka di wajah dan lutut serta barang milik korban di dalam tas dibawa pelaku,” ujar dia.

Polisi mengamankan dua DPO pelaku jambret yang menjadi buron selama dua tahun, setelah melakukan aksi pencurian dengan kekerasan yang tampak dari layar CCTV.

Pelaku yang melakukan aksinya bersama dengan kekasihnya, pada akhirnya dikenali anggota piket Opsnal Teskrim. Petugas mengenali pelaku saat melintas di depan Lawson Mangga Besar Taman Sari, Jakarta Barat

“Saat penjambretan, diketahui FA (23) mengendarai kendaraan sedangkan kekasih nya seorang perempuan yang melakukan aksi penjambretan” ujar dia.

Pelaku dibawa ke Polsek Metro Taman Sari guna dilakukan proses penyidikan, dan atas perbuatan pelaku dikenakan pasal 365 KUHPidana tentang pencurian dengan pemberatan. (Ant)

Editor: Fariz Fadhillah

Editor: Kiki - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Detik-Detik Menegangkan Tewasnya Istri Muda Pembakal di HST, 16 Adegan Diperagakan
apahabar.com

Hukum

Geger, Pemuda di HST Bacok Ayah hingga Tewas
apahabar.com

Hukum

Polisi Gagalkan Pesta Sabu di HSU, Dua Tersangka Ditahan
apahabar.com

Hukum

Lansia Tabalong Tewas di Tangan Pencuri, Satu Terduga Pelaku Ponakan Korban
apahabar.com

Hukum

Penipuan Modus Beli Minyak Goreng Terbongkar di Banjarmasin
apahabar.com

Hukum

Tangkap Pengedar Narkoba, Anggota Satlantas Polresta Banjarmasin Siap-siap Dapat Reward
apahabar.com

Hukum

Oknum TNI Tembak Mati 3 Warga Prabumulih Diduga Terkait Utang
apahabar.com

Hukum

Mahasiswa Ngaku Pilot Diamankan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com