Dear Presiden Jokowi, Jembatan Alalak Kalsel Harus Dibuka Hindari Macet Sudah Dilimpahkan, Nih Jerat Hukuman Sejoli Pembuang Bayi di Stagen Kotabaru BREAKING! KPK Periksa 11 Nama, Salah Satunya Bupati HSU Abdul Wahid OTT Amuntai, dan Nasib Proyek DIR Banjang Kini Bantuan Rp 300 Ribu Disetop, Puluhan Ribu Keluarga di Banjarmasin Terdampak

Dynabook Rilis Laptop Tipis Terbaru

- Apahabar.com     Sabtu, 25 April 2020 - 05:15 WITA

Dynabook Rilis Laptop Tipis Terbaru

Dynabook merilis laptop tipis bernama Satellite Pro L40-G. Sumber: net

apahabar.com, JAKARTA – Dynabook merilis laptop baru bernama Satellite Pro L40-G. Laptop tipis tersebut menggunakan prosesor Intel generasi ke-10.

Satellite Pro L40-G adalah laptop kelas bisnis yang diklaim punya performa tinggi, karena menggunakan prosesor terbaru Intel yang dipasangkan dengan kartu grafis Nvidia GeForce MX250 dengan VRAM 2GB GDDR5.

Soal storage, laptop ini menggunakan dua jenis penyimpanan, yaitu SSD dan HDD. Namun tak dirinci berapa kapasitas yang tersedia. Begitu juga jenis dan kapasitas RAM yang dihadirkan.

Dynabook, yang dulunya adalah Toshiba, menawarkan konektivitas lengkap ala laptop bisnis pada umumnya. Seperti kehadiran port USB C yang bisa dipakai mengisi daya, namun tetap memiliki port USB A.

Ada juga dukungan WiFi 6 dan port Gigabit LAN untuk terhubung ke jaringan. Sementara webcam-nya juga memiliki slider yang bisa dipakai untuk menutup saat sedang tak digunakan. Ada juga fitur keamanan SecurePad untuk autentikasi sidik jari.
Satellite Pro L40-G mempunyai layar 14 inch anti glare, dan bodinya punya ketebalan 18,9 mm dan bobot 1,49 Kg. Pengisian baterainya mempunyai teknologi Quick Charge dan daya tahan baterai mencapai 9 jam.

“Satellite Pro L40-G menunjukan kehebatan Dynabook dalam merancang perangkat yang efektif dalam biaya namun tidak mengorbankan performa, teknologi, dan portabilitas,” kata Wong Wai Meng, General Manager, Product Strategy for Mobile Computing Solutions, Devices & IoT, Dynabook Singapura dalam keterangan yang diterima detikINET.

“Semua perangkat kami dirancang dengan menyesuaikan perubahan konsumen dalam bekerja dan Satellite Pro L40-G adalah perangkat yang dapat memenuhi semua kebutuhan para pekerja untuk tetap produktif sepanjang hari,” tutupnya.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Tren Instagram dan Minat Warganet Indonesia Sepanjang 2019
apahabar.com

Gaya

Dengan Bumbu Dapur, Begini Cara Usir Bau Rokok di Mobil
apahabar.com

Gaya

Terlalu Sering Selfie Ternyata Dapat Munculkan Efek Negatif
apahabar.com

Gaya

Tutup Instagram Lite, FB Siapkan Pengganti
apahabar.com

Gaya

Regulasi IMEI Memungkinkan Blokir Ponsel Hilang
Adobe

Gaya

Adobe Flash Player Berakhir Mulai 12 Januari, Pengguna Disarankan Hapus Program
apahabar.com

Gaya

Cara Menghilangkan Bau Sepatu Tanpa Harus Dicuci
apahabar.com

Gaya

5 Penyakit Ini Rentan Menyerang di Musim Kemarau
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com