Kepergok Mesum, Dua Sejoli di Tapin Langsung Dinikahkan di Depan Warga Habib Banua Sedih Jokowi Legalkan Produksi Miras, Sentil Para Pembisik Presiden Kronologis Penangkapan Penusuk Wildan, Mahasiswa Tanbu yang Tewas Dikeroyok BRAVO! Para Penusuk Wildan Mahasiswa ULM asal Tanbu Diringkus Polisi Transkrip PPK Banjar Terima Rp10 Juta Beredar, Bawaslu Turun Tangan

Fabregas Sebut Messi Pemain Langka

- Apahabar.com Kamis, 30 April 2020 - 05:45 WIB

Fabregas Sebut Messi Pemain Langka

Lionel Messi. Foto-Sportskeeda

apahabar.com, MONAKO – Cesc Fabregas mengungkapkan kekaguman terhadap mantan rekan setimnya, Lionel Messi. Pemain AS Monaco itu menyebut Messi sebagai pemain langka yang sulit ditemui lagi dalam beberapa tahun mendatang.

Sebelum hengkang dari Barcelona pada musim panas 2014, eks gelandang Barcelona ini telah menghabiskan tiga musim (2011-2014) bersama Messi di Camp Nou. Pada jangka waktu tersebut, pemain berpaspor Spanyol itu menyaksikan kehebatan Messi hingga memenangkan dua Ballon dOr kala itu.

Bermain bersama Messi merupakan sesuatu yang istimewa bagi Fabregas. Ia menyatakan pemain berpaspor Argentina itu adalah orang yang benar-benar baik dan sulit untuk mencari pesepakbola andal sekelas Messi.

Kekaguman Fabregas semakin besar kala Messi mampu mencetak gol dalam kondisi apa pun. Bahkan, mantan pemain Chelsea itu menyebut Messi sebagai sosok yang tidak normal, karena kemampuan hebatnya seperti di luar akal manusia.

“Saya pikir itu mungkin mustahil (pengganti Messi). Kami telah melihat pemain seperti Ronaldo dan Ronaldinho, pemain luar biasa. Tetapi Messi telah menjadi yang terbaik selama 15 tahun. Dia berada pada musim ke-17 dan dia menjadi yang terbaik sejak berusia 18 tahun,” ungkap Fabregas.

“Saya telah melihat hal-hal yang tidak akan Andai percayai. Setiap tiga hari ia mencetak gol, ia berangkat bermain untuk Argentina, ia kembali dengan kondisi jet-lag dan mencetak hattrick. Itu tidak normal, percayalah,” pungkasnya.

Bukti kehebatan Messi terlihat jelas dari koleksi trofi Ballon dOr yang dimilikinya. Saat ini Messi tercatat sebagai pesepakbola dengan trofi Ballon dOr terbanyak, yakni enam gelar, unggul satu trofi dari Cristiano Ronaldo di tempat kedua. (okz)

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Jadwal Timnas U19 Indonesia vs Bosnia Herzegovina Jumat (25/9/2020), Live Streaming Mola TV dan NET TV

Sport

Premier League: Liverpool KO, City Nyaman di Puncak
apahabar.com

Sport

Juli, 2 Pemain Barito Putera Muda Ikuti TC Timnas U-16
apahabar.com

Sport

4 Pemain Asing Siap Tempur, Kans Rakic Sakiti Mantan
apahabar.com

Sport

Bukan Luis Milla, Menpora Ajak Masyarakat Dukung Pelatih Timnas Shin Tae-Yong
apahabar.com

Sport

Kahar Kalu, Opsi Djanur Gantikan Alexandre Rakic Hadapi Madura United
apahabar.com

Sport

Dibalik Pelindung Kepala Aditya Harlan Saat Barito Tantang Kalteng Putra
apahabar.com

Sport

Legenda Hidup Barito Angkat Bicara Terkait Kondisi Tim Sekarang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com