Pengembalian Tengkorak Demang Lehman dan Dugaan Penghapusan Sejarah oleh Belanda 2021, Kemenhub Kaji Wacana Pembangunan Bandara di Barabai HST Kalsel Cara Nonton Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Bein Sport & Vidio.com Malam Ini Jam Tayang & Link Live Streaming UFC 254 Khabib vs Gaethje di ESPN+, Duel Dua Juara! Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor!

Fabregas Sebut Messi Pemain Langka

- Apahabar.com Kamis, 30 April 2020 - 05:45 WIB

Fabregas Sebut Messi Pemain Langka

Lionel Messi. Foto-Sportskeeda

apahabar.com, MONAKO – Cesc Fabregas mengungkapkan kekaguman terhadap mantan rekan setimnya, Lionel Messi. Pemain AS Monaco itu menyebut Messi sebagai pemain langka yang sulit ditemui lagi dalam beberapa tahun mendatang.

Sebelum hengkang dari Barcelona pada musim panas 2014, eks gelandang Barcelona ini telah menghabiskan tiga musim (2011-2014) bersama Messi di Camp Nou. Pada jangka waktu tersebut, pemain berpaspor Spanyol itu menyaksikan kehebatan Messi hingga memenangkan dua Ballon dOr kala itu.

Bermain bersama Messi merupakan sesuatu yang istimewa bagi Fabregas. Ia menyatakan pemain berpaspor Argentina itu adalah orang yang benar-benar baik dan sulit untuk mencari pesepakbola andal sekelas Messi.

Kekaguman Fabregas semakin besar kala Messi mampu mencetak gol dalam kondisi apa pun. Bahkan, mantan pemain Chelsea itu menyebut Messi sebagai sosok yang tidak normal, karena kemampuan hebatnya seperti di luar akal manusia.

“Saya pikir itu mungkin mustahil (pengganti Messi). Kami telah melihat pemain seperti Ronaldo dan Ronaldinho, pemain luar biasa. Tetapi Messi telah menjadi yang terbaik selama 15 tahun. Dia berada pada musim ke-17 dan dia menjadi yang terbaik sejak berusia 18 tahun,” ungkap Fabregas.

“Saya telah melihat hal-hal yang tidak akan Andai percayai. Setiap tiga hari ia mencetak gol, ia berangkat bermain untuk Argentina, ia kembali dengan kondisi jet-lag dan mencetak hattrick. Itu tidak normal, percayalah,” pungkasnya.

Bukti kehebatan Messi terlihat jelas dari koleksi trofi Ballon dOr yang dimilikinya. Saat ini Messi tercatat sebagai pesepakbola dengan trofi Ballon dOr terbanyak, yakni enam gelar, unggul satu trofi dari Cristiano Ronaldo di tempat kedua. (okz)

Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Kehadiran Timnas U-22 Dinanti Bonus Rp 2,1 M
apahabar.com

Sport

Pemain Barito Putera Kecewa Tak Bisa Nyoblos
apahabar.com

Sport

Cegah HIV AIDS Di Batola, Warung Remang-remang Diawasi
apahabar.com

Sport

Sambut GP F1 ke-1000, Ecclestone Lirik Mobil Balap Elektrik
apahabar.com

Sport

Tunggangan Baru, Begini Rasanya Kata Lorenzo
apahabar.com

Sport

Gol Sani Sia-Sia, Timnas U-22 Kalah Dari Vietnam
apahabar.com

Sport

Disaat Stuttgart Menang, Nyawa Ayah Sang Kapten Melayang di Tribun
apahabar.com

Sport

Terancam Ditunda, Pembangunan GOR Batola Dipastikan Berlanjut
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com