Belum Tentu Dibekap Sang Ibu, Biang Kematian 2 Bocah Benawa HST Jadi Misteri Kronologi Lengkap 2 Bocah asal Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi 16 Hari Anti-Kekerasan, Aktivis Perempuan Kampanyekan Kesetaraan Gender di Banjarmasin Suhu Tubuh Tinggi, Wali Kota Samarinda Positif Covid-19 Inalillahi, 2 Bocah di Batu Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi

Kasus Positif Covid-19 di China Terus Menurun

- Apahabar.com Minggu, 19 April 2020 - 21:02 WIB

Kasus Positif Covid-19 di China Terus Menurun

Kehidupan mulai kembali normal di Beijing, China pada Ahad (19/04) jumlah kasus corona baru mencapai titik terendah. Foto-Net

apahabar.com, BEIJING – Komisi Kesehatan Nasional Cina mengumumkan, kasus positif virus corona baru atau Covid-19 mencapai titik terendah sejak 17 Maret. Pada Minggu (19/04) China melaporkan 16 kasus baru.

Kasus terbaru ini juga lebih sedikit dibandingkan hari sebelumnya yang sebanyak 27 kasus. Tidak hanya kasus positif atau infeksi yang menurun, angka kasus infeksi dari luar negeri juga menurun.

Jumlah kasus infeksi dari luar negeri hanya sembilan kasus. Selain terendah sejak 13 Maret, angka kasus infeksi dari luar negeri juga turun dibandingkan hari sebelumnya yang sebanyak 17 kasus.

Sebanyak tujuh kasus terkonfirmasi terjadi di dalam negeri. Kasus dalam negeri pun turun dibandingkan hari sebelumnya yang sebanyak 10 kasus.

Komisi Kesehatan China juga melaporkan jumlah kasus tanpa gejala turun dari 54 kasus menjadi 44 kasus. Tiga kasus di antaranya berasal dari luar negeri. Mereka tidak melaporkan adanya kasus kematian.

Hingga saat ini total kasus terkonfirmasi di China sebanyak 82.735 kasus. Sementara itu, total kasus kematian tetap 4.632.

Sebagian besar pasien yang terinfeksi virus corona yang kini dikenal sebagai Covid-19 hanya mengalami gejala ringan hingga sedang. Namun, beberapa kelompok seperti orang lanjut usia dan yang mempunyai masalah kesehatan memiliki gejala lebih serius atau kematian, demikian seperti dilansir dari Reuters.(Rep)

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Jokowi: Belum Ada Indikasi Corona Masuk Indonesia

Nasional

Jokowi: Belum Ada Indikasi Corona Masuk Indonesia
apahabar.com

Nasional

Pemerintah Qatar: Kenakan Masker Atau Masuk Penjara
apahabar.com

Nasional

Kemendagri Ungkap Penjualan Online Blangko e-KTP
apahabar.com

Nasional

Jokowi Resmikan Tol Pertama di Kalimantan
apahabar.com

Nasional

BPS: 54,1 Juta Penduduk Sudah Ikut Partisipasi Sensus Penduduk Online
apahabar.com

Nasional

Jokowi Izin Pindah Ibu Kota ke Kalimantan, Intip Respon Paman Birin
apahabar.com

Nasional

Rocky Gerung Blak-blakan Bicara Naskah UU Cipta Kerja
apahabar.com

Nasional

Ketua Umum Apkasi Bangga Nasionalisme Warga Banyuwangi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com