3 Proyek Jembatan di Banjarmasin Tak Ber-IMB, Inspektorat Turun Tangan Menyingkap Tabir Sejarah Banjar (1): Misteri Makam Demang Lehman Luna Maya Pakai Dress Rp 44 Juta dan Handbag Rp 383 Juta, Netizen Kira Mantan Ariel Noah Tenteng Kaleng Cat! Kejutan! OPIN Susul Insan Kotabaru Dukung 2BHD Jadwal Liga Champions Malam Ini, Liverpool, City, Real Madrid, Inter, Live SCTV, Barcelona vs Juventus Besok!

Levi Strauss & Co Donasi 3 Juta Dolar untuk Tangani Covid-19

- Apahabar.com Sabtu, 4 April 2020 - 17:48 WIB

Levi Strauss & Co Donasi 3 Juta Dolar untuk Tangani Covid-19

Logo label fesyen denim Levi's. Foto-Shutterstock

apahabar.com, JAKARTA – Kepala Pemasaran Levi Strauss & Co., Jennifer Sey menyatakan bahwa pihaknya ingin membantu menangani dampak akibat pandemik virus corona baru atau Covid-19 di seluruh dunia, dengan memberi dukungan kepada mitra komunitas label denim tersebut.

“Perusahaan memulai dengan komitmen sebesar 3 juta dolar (sekitar Rp50 miliar) untuk membantu masyarakat berisiko selama masa krisis dengan fokus pada mitra komunitas dan pekerja dari rantai pasokan kami,” kata Sey seperti dikutip laman WWD, Sabtu (04/04).

Perusahaan yang berbasis di San Francisco, Amerika Serikat, melalui Levi Strauss Foundation mendukung karyawan dan komunitasnya di seluruh dunia selama pandemik corona dengan menyumbang ke berbagai organisasi.

Sumbangan tersebut juga diberikan kepada Chinese for Affirmative Action, yang melindungi hak-hak imigran, dan memerangi ketidakadilan rasial dan sosial.

“Toko-toko kami semuanya tutup, dan mitra ritel kami semua tutup, jadi jelas itu memiliki dampak dramatis pada bisnis. Apa yang kami coba lakukan saat ini adalah membuat orang terlibat dan terhubung (memerangi virus corona),” jelas Sey.

Sey menambahkan bahwa pihaknya tidak ingin terus mendorong penjualan dengan keras, karena pihak manajemen juga perlu memikirkan para pekerja dan konsumen.

“Kami tahu mereka memiliki banyak hal lain di pikiran mereka. Apa pun yang bisa kita lakukan untuk meringankan beban baik melalui hiburan atau melalui dana komitmen untuk membantu masyarakat yang terkena dampak,” kata Sey.(Ant)

Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

5 Kedai Ngopi Asyik di Banjarmasin
apahabar.com

Gaya

Mengupas Mitos Persalinan, Termasuk Soal Air Kelapa
apahabar.com

Gaya

Kawasaki Ninja ZX-25R Segera Hadir
apahabar.com

Gaya

Cara Menghilangkan Bau Sepatu Tanpa Harus Dicuci
apahabar.com

Gaya

Dorong UMKM di Tengah Pandemi, Instagram Luncurkan Fitur Shopping
apahabar.com

Gaya

Jangan Malas Berjemur di Pagi Hari, Manfaatnya Banyak Lho!
apahabar.com

Gaya

Penuhi Mobilitas Pelanggan, Toyota Launching Virtual “New Hilux” di 8 Kota Besar Kalimantan-Bali
apahabar.com

Gaya

Suka Minum Kafein Saat Hamil, Bisa Memicu Bayi Lahir Prematur
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com