Hasil Liga Inggris, Watkins Antar Aston Villa Tenggelamkan Newcastle 2-0 Breaking News! Warga Tangkap Buaya Pemangsa di Pantai Kotabaru Siap-Siap, Ditlantas Polda Kalsel Bakal Uji Coba Tilang Elektronik Usai Banjir Siapkan Hunian Layak, Polda Kalteng Bangun Rusun Bagi Anggota BPPTKG: Volume Kubah Lava Merapi Masih Tergolong Kecil

Mawar dari Sukamta untuk Tenaga Medis di Tala

- Apahabar.com Rabu, 15 April 2020 - 20:27 WIB

Mawar dari Sukamta untuk Tenaga Medis di Tala

Bupati Sukamta dan Wakil Bupati Abdi.Rahman beri mawar pada petugas medis di rumah sakit Hadji Boejasin Pelaihari. Foto-Istimewa

apahabar.com, PELAIHARI – Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja tenaga medis di RSUD H Boejasin sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19, Bupati Tanah Laut H Sukamta dan Wakil Bupati Abdi Rahman, memberikan bunga mawar.

Bunga mawar juga diberikan kepada seluruh jajaran karyawan, termasuk satpam dan petugas kebersihan.

Sebelumnya, sesampainya di halaman RSUD H Boejasin pada Selasa (14/4), Sukamta langsung memberikan setangkai bunga untuk Direktur RSUD dr.Isna Farida.

Setelah itu, Bupati dan Wabup Tala mendatangi satu per satu ruangan untuk menemui para tenaga medis serta karyawan.

“Terima kasih, kalian telah menjadi yang terdepan dalam penanganan Covid-19 di Bumi Tuntung Pandang. Saya tahu kalian semua takut, kalian semua memiliki anak istri dan orang tua di rumah. Tapi kalian berada di garis terdepan, berani melawan virus ini demi kemanusiaan,” ucap bupati.

Kedatangan Sukamta bersama Wabup Tala Abdi Rahman dalam rangka untuk melihat kondisi terakhir RSUD H Boejasin yang ditunjuk oleh menkes sebagai RS rujukan Covid-19.

“Kita harus selalu semangat. Ini perjuangan terberat yang kita hadapi untuk menyelamatkan nyawa manusia. Ini adalah operasi kemanusiaan terbesar yang kita lakukan. Kita harus semangat, kita kuat agar pasien yang kita rawat semuanya dapat selamat,”katanya.

Sukamta menegaskan ia dan Wabup Tala Abdi Rahman ada di belakang para petugas medis untuk bertanggung jawab. Oleh karena itu, apapun yang dilakukan atau yang diperlukan, pasti akan didukung.

“Kepada masyarakat, inilah kawan-kawan kita petugas medis yang berjuang di garis terdepan, walaupun saya yakin mereka takut karena memiliki anak, istri dan orang tua. Namun mereka dengan gagah berani untuk melayani memutus mata rantai virus Corona ini. Karena itu saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk mereka semua,” ucapnya.

Reporter: Ahc14
Editor: Puja Mandela

Editor: rifad - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kab. Tanah Laut

Tingkatkan Hasil Panen Durian Unggul, Sukamta Ingin Lakukan Rekayasa Genetika
Kinerja Pembangunan di Tanah Laut Dievaluasi

Kab. Tanah Laut

Kinerja Pembangunan di Tanah Laut Dievaluasi
apahabar.com

Kab. Tanah Laut

Abdi Rahman Mengharap Berkah Maulid Nabi
apahabar.com

Kab. Tanah Laut

Tala Siap Jadi Penyangga Sumber Protein Hewan untuk IKN Baru
apahabar.com

Kab. Tanah Laut

Masuk Zona Merah, Bupati Larang ASN Tala ke Banjarmasin
apahabar.com

Kab. Tanah Laut

Sesuai Arahan BPK, Pemkab Tala Kerja Keras Tingkatkan PAD
apahabar.com

Kab. Tanah Laut

Sukamta Minta Ada Inovasi dalam Penyusunan RKPD 2021
apahabar.com

Kab. Tanah Laut

RSUD KH Mansyur Kintap Menjadi BLUD
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com