Ribuan Warga Terdampak Banjir Mengungsi di Masjid Al-Karomah Martapura Bantu Evakuasi Korban Banjir, Pemprov Kalteng Kirim Relawan ke Kalsel Legislator Kalsel: Banjir Dahsyat dan Longsor Akibat Alih Fungsi Hutan Meski Cedera, Messi Tetap Ingin Main di Final Piala Super Spanyol Bantu Korban Banjir Kalsel, Yayasan H Maming Kirim Bantuan

Nadalsyah Putuskan Mundur dari Pencalonan Gubernur Kalteng

- Apahabar.com Jumat, 24 April 2020 - 20:04 WIB

Nadalsyah Putuskan Mundur dari Pencalonan Gubernur Kalteng

Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng yang juga Bupati Barito Utara Kalimantan Tengah, H. Nadalsyah. Foto-net

apahabar.com, MUARA TEWEH – Ingin lebih fokus berjuang dalam penanganan Covid-19, H. Nadalsyah putuskan untuk tidak mencalon sebagai gubernur Kalimantan Tengah pada perhelatan pemilihan kepala daerah 2020 ini.

Dalam rilisnya, Jumat (24/04), pria yang masih menjabat sebagai Bupati Barito Utara ini mengatakan, keputusan ini setelah melalui beberapa pertimbangan di antaranya memperhatikan kondisi bangsa Indonesia secara umum, Kalimantan Tengah dan terkhusus Kabupaten Barito Utara yang sedang berjuang menghadapi musibah pandemi Covid-19, di mana kemungkinan baru akan berakhir secara benar-benar di akhir Tahun 2020.

“Dengan perhitungan bahwa dampak musibah pandemi Covid-19 ini sangat terasa oleh masyarakat Barito Utara dan bahkan kemungkinan akhir 2020 dan Tahun 2021 masih dalam masa pemulihan dampak musibah Pandemi Covid 19 di segala sektor, maka saya tidak ingin meninggalkan masyarakat Barito Utara dan saya berniat akan berjuang dan memulihkan dampak musibah pandemi Covid 19 ini dengan tetap berada ditengah tengah masyarakat Barito Utara,” tutur Nadalsyah.

Kepada semua pendukung dan juga simpatisan yang selama ini telah berjuang di lapangan memperkenalkannya kepada masyarakat umum, pria yang akrab dipanggil Koyem itu menghaturkan banyak terima kasih.

“Saya ucapkan terima kasih dan mohon ijin kami untuk membangun Barito Utara sampai tuntas dulu pasca dampak musibah pandemi Covid-19,” tambahnya.

Reporter: AHC17
Editor: Muhammad Bulkini

Editor: rifad - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Kecewa, Akar Bajakah Dilarang Keluar Kalteng
apahabar.com

Kalteng

Edarkan Sabu di Barito Timur, 3 Warga Banjarmasin Ditangkap Polisi
apahabar.com

Kalteng

Ratusan Istri di Kapuas Minta Cerai Tahun Ini
apahabar.com

Kalteng

Intip Pelayanan Disdukcapil Kapuas Pasca-PSBB
Kalteng

Kalteng

Koyem Larang Kader Demokrat Kalteng Berkoar
BIN

Kalteng

Gelombang Kedua Selesai, Seluruh Kabupaten/Kota di Kalteng Terima Vaksin Sinovac
apahabar.com

Kalteng

Polsek Selat Kapuas Raih Penghargaan Terbaik dalam Pelaporan Kinerja
apahabar.com

Kalteng

Hari Ini, 3 Daerah di Kalteng Nihil Kasus Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com