Pembunuhan Sadis di Warung Remang Bungur Tapin, Pelaku ‘Lagi Tinggi’ Melawan, Pembunuh Sadis di Warung Remang Bungur Didor Tim Serigala Tapin Buron, Ketua Nasdem Tanah Laut Orbawati Sempat Ngeluh Sakit Dibui Seumur Hidup, Gembong Sabu Banjarmasin Pindah ke Nusakambangan? Bangun Insinerator di TPA Banjarbakula, Kalsel Optimis Tingkatkan PAD

Pemkab Banjar Terima Bantuan BRI Martapura untuk Masyarakat

- Apahabar.com Senin, 20 April 2020 - 20:56 WIB

Pemkab Banjar Terima Bantuan BRI Martapura untuk Masyarakat

Penyerahan bantuan paket sembako untuk masyarakat dari Pimpinan BRI Cabang Martapura, Puji Widayati Nuryani kepada Bupati Banjar H Khalilurrahman, di halaman Pendopo Bupati Banjar, Martapura, Senin (20/4). Foto-istimewa.

apahabar.com, MARTAPURA – Pemkab Banjar menerima bantuan 500 paket sembako dan masker dari Bank BRI Cabang Martapura, untuk disalurkan kepada masyarakat, yang terdampak pandemi virus Corona (Covid-19).

Selain ratusan paket sembako, Bank BRI juga memberikan dua wastafel cuci tangan dan alat pelindung diri (APD) untuk tim medis. Rencananya, dua wastafel itu diletakkan di Pasar Martapura.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Pimpinan BRI Cabang Martapura, Puji Widayati Nuryani kepada Bupati Banjar H Khalilurrahman, di Pendopo Bupati Banjar, Martapura, Senin (20/4).

Puji Widayati mengatakan bantuan tersebut totalnya Rp 72,5 juta, yang diambil dari dana CSR BRI Martapura sebesar Rp 50 juta ditambah hasil sumbangan pegawai BRI sebesar Rp 22,5 juta.

“Dana tersebut dibelikan untuk 500 paket sembako dan diserahkan kepada pemerintah daerah untuk dibagikan kepada masyarakat dan dua wastafel untuk di letakkan di pasar Martapura,” ungkapnya.

“Kita juga akan menyumbang alat pelindung diri untuk untuk tenaga kesehatan berupa masker medis dan sarung tangan. Selain itu juga ada masker untuk masyarakat,” sambungnya.

Bupati Banjar KH Khalilurrahman mengucapkan terimakasih pada pihak BRI Cabang Martapura yang peduli terhadap warga yang terdampak wabah virus Corona, dengan memberikan bantuan sembako.

“Kami akan segera menyalurkan sembako tersebut kepada warga yang membutuhkan,” katanya.

Bupati Banjar berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, di tengan melesunya ekonomi akibat mewabahnya virus Corona.

“Semoga apa yang telah diberikan ini, dapat memacu perusahaan lainnya untuk ikut serta bahu membahu dalam mengatasi dampak ekonomi kepada warga yang terdampak pandemi dari Covid-19,” pungkas Bupati Banjar.

Reporter: Hendra Lianor
Editor: Puja Mandela

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kabupaten Banjar

Bawa Ratusan Masker, Polres Banjar dan RAPI Blusukan ke Pasar Astambul

Kabupaten Banjar

Korban Ayam Masak Habang di Aluh-Aluh Jadi 100 Orang
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Implementasi Tanda Tangan Elektronik di Pemkab Banjar Dinilai Sudah Efektif
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Pilkada Makin Dekat, KPU Gelar Audiensi dengan Pemkab Banjar
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Ketua PKK Banjar Berinisiatif Bikin Masker Sasirangan
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Asyik, Sekarang Ada Wifi Gratis di Gedung PCNU Banjar
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Gebrak Masker Sasar Kertak Hanyar, PKK Kabupaten Banjar Bagikan Ribuan
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Warga yang Dikarantina Dapat Paket Sembako Senilai Rp 350 Ribu
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com