Nah Lho.. Anggota DPRD Kalsel Terjaring Jam Malam di Banjarmasin Yang Terjadi Jika MK Menerima Permohonan AnandaMu… Saat Banjarmasin Berlakukan Jam Malam: Lampu-Lampu Dimatikan, ‘Jalur Tikus’ Dijaga Ketat 3 Pelajar Banjarmasin Raih Juara Lomba Baca Berita, Salah Satunya dari SMP Almazaya Maksimalkan Penyekatan, Kalsel Tutup Semua Jalur Mudik Provinsi-Kabupaten

Pemkab Banjar Terima Bantuan BRI Martapura untuk Masyarakat

- Apahabar.com Senin, 20 April 2020 - 20:56 WIB

Pemkab Banjar Terima Bantuan BRI Martapura untuk Masyarakat

Penyerahan bantuan paket sembako untuk masyarakat dari Pimpinan BRI Cabang Martapura, Puji Widayati Nuryani kepada Bupati Banjar H Khalilurrahman, di halaman Pendopo Bupati Banjar, Martapura, Senin (20/4). Foto-istimewa.

apahabar.com, MARTAPURA – Pemkab Banjar menerima bantuan 500 paket sembako dan masker dari Bank BRI Cabang Martapura, untuk disalurkan kepada masyarakat, yang terdampak pandemi virus Corona (Covid-19).

Selain ratusan paket sembako, Bank BRI juga memberikan dua wastafel cuci tangan dan alat pelindung diri (APD) untuk tim medis. Rencananya, dua wastafel itu diletakkan di Pasar Martapura.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Pimpinan BRI Cabang Martapura, Puji Widayati Nuryani kepada Bupati Banjar H Khalilurrahman, di Pendopo Bupati Banjar, Martapura, Senin (20/4).

Puji Widayati mengatakan bantuan tersebut totalnya Rp 72,5 juta, yang diambil dari dana CSR BRI Martapura sebesar Rp 50 juta ditambah hasil sumbangan pegawai BRI sebesar Rp 22,5 juta.

“Dana tersebut dibelikan untuk 500 paket sembako dan diserahkan kepada pemerintah daerah untuk dibagikan kepada masyarakat dan dua wastafel untuk di letakkan di pasar Martapura,” ungkapnya.

“Kita juga akan menyumbang alat pelindung diri untuk untuk tenaga kesehatan berupa masker medis dan sarung tangan. Selain itu juga ada masker untuk masyarakat,” sambungnya.

Bupati Banjar KH Khalilurrahman mengucapkan terimakasih pada pihak BRI Cabang Martapura yang peduli terhadap warga yang terdampak wabah virus Corona, dengan memberikan bantuan sembako.

“Kami akan segera menyalurkan sembako tersebut kepada warga yang membutuhkan,” katanya.

Bupati Banjar berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, di tengan melesunya ekonomi akibat mewabahnya virus Corona.

“Semoga apa yang telah diberikan ini, dapat memacu perusahaan lainnya untuk ikut serta bahu membahu dalam mengatasi dampak ekonomi kepada warga yang terdampak pandemi dari Covid-19,” pungkas Bupati Banjar.

Reporter: Hendra Lianor
Editor: Puja Mandela

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Melestarikan Budaya Lewat Lomba Rias Pengantin Adat Banjar

Kabupaten Banjar

Melestarikan Budaya Lewat Lomba Rias Pengantin Adat Banjar
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Diiringi Takbir, Pemkab Banjar Sembelih 5 Ekor Sapi

Kabupaten Banjar

Tanpa Penyekatan Mudik, Warga Harus Bawa Surat Izin Melintas di Banjar
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Guru Khalil Sebut Pungutan Parkir RSUD Ratu Zalecha Ilegal
Kabupaten Banjar

Kabupaten Banjar

Nekat Bobol Rumah, Pria di Kabupaten Banjar Terancam 5 Tahun Penjara
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Bendera Merah Putih Terpanjang Diturunkan, Ini Pesan Sekda Banjar
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Beri Jaminan Kecelakaan Kerja dan Kematian untuk ASN
Pelantikan DPD KNPI Kabupaten Banjar, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Sabtu (6/3). Foto-apahabar.com/hendralianor

Kabupaten Banjar

Antisipasi Banjir, KNPI Banjar Diminta Jadi Pelopor Cinta Lingkungan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com