Dituduh 2BHD Curang dalam Sidang MK, Tim SJA-Arul Irit Bicara Breaking! 2 Penganiaya Brutal ABG di Hotel Banjarmasin Ditangkap Viral Aksi Brutal ABG Dianiaya di Hotel Banjarmasin, Pacar Pelaku Ternyata Salah Kamar Motif Penganiayaan Brutal ABG di Hotel Banjarmasin: Korban Menolak Dijual! Jejak 6 Preman Perbatasan Kalsel-Kaltim yang Disikat Polisi, Galang Dana dengan Memeras

PSBB Dimulai, Dewan Kota Tegaskan Distribusi Sembako ke Warga Berhak

- Apahabar.com Jumat, 24 April 2020 - 17:52 WIB

PSBB Dimulai, Dewan Kota Tegaskan Distribusi Sembako ke Warga Berhak

Anggota DPRD Banjarmasin Fraksi Demokrat, M Syafrullah menyerap aspirasi warga melalui reses. Foto-apahabar.com/ Ahya Firmansyah

apahabar.com, BANJARMASIN – Kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kota Banjarmasin telah dimulai. Anggota DPRD Banjarmasin mengingatkan pemerintah kota segera menyalurkan bantuan sembako dan mendistribusikanya kepada warga yang berhak.

“PSBB inikan meminta warga masyarakat tinggal di rumah. Kendala masyarakat selain penghasilan, juga membutuhkan bantuan sembako,” ungkap Anggota DPRD Banjarmasin, M Syafrullah, belum lama tadi

Untuk itu politisi Partai Demokrat ini menegaskan pentingnya distribusi kepada warga yang benar-benar membutuhkan bantuan pemerintah saat ini.

“Bagaimana ini bisa tepat sasaran. Maka hendaknya RT sebagai ujung tombak degan adanya bantuan ini bisa memperbaharui data warga yang menerima atau yg belum terdaftar bantuan tersebut,” ujarnya.

Syafrullah menyebut, komitmen pemkot menjalankan PSBB ini akan dilihat sejauh mana kematangan pemkot menyiapkan kebutuhan warga saat PSBB.

“Pemkot sudah menyakinkan pangan sudah siap, cukup dan aman. Dengan komitmen itu kita lihat distribusinya sampai ke warga, betul-betul ke warga yang berhak. Di situlah nanti fungsi dewan sebagai pengawasan,” pungkasnya.

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Syarif

Editor: rifad - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Update Covid-19 di Batola: Barambai Sumbang 4 Pasien, Juga dari Kluster Gowa
apahabar.com

Kalsel

Jasad Pria Tua Gemparkan Warga Landasan Ulin Banjarbaru
apahabar.com

Kalsel

Pos PSBB Banjarmasin, Supian HK: Petugas Bak Geledah Teroris
apahabar.com

Kalsel

Aksi di Jalan A Yani Banjarmasin, Sebernet Berbagi Nasi Bungkus untuk Dhuafa
apahabar.com

Kalsel

Siang Hari, BMKG Prakirakan Lima Daerah di Kalsel Berpotensi Hujan Petir
pt pln

Kalsel

Giliran PLN Salurkan Sembako untuk Warga Terdampak Banjir di Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Kodim 1007 Banjarmasin Gelar Sosialisasi P4GN dan Tes Urine Anggota
apahabar.com

Kalsel

Duh, Belasan Warga di Banjarbaru Terserang DBD
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com