LSM Laporkan Denny Indrayana ke Bawaslu, Terindikasi Kampanye Jelang PSU Si Jago Merah Ngamuk di Cempaka 7 Banjarmasin, Jemaah Salat Tarawih Berhamburan Tensi Politik Memanas, Bawaslu RI Turun Gunung ke Kalimantan Selatan Buntut Video Guru Wildan, Bawaslu Klarifikasi PWNU Kalsel Resmi! PPKM Mikro di Banjarbaru Kembali Diperpanjang hingga 19 April

‘Ramadhan Festival di Rumah’ Bersama Accor Live Limitless

- Apahabar.com Senin, 27 April 2020 - 12:29 WIB

‘Ramadhan Festival di Rumah’ Bersama Accor Live Limitless

Accor Live Limitless (ALL) mempersembahkan "Ramadhan Festival Di Rumah" untuk masyarakat Indonesia. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Menyambut Ramadhan 1441 Hijriah, Accor Live Limitless (ALL) mempersembahkan “Ramadhan Festival Di Rumah” untuk masyarakat Indonesia.

ALL merupakan sebuah program yang menghadirkan pengalaman unik festival makanan buka puasa ke rumah Anda.

Lebih dari 50 hotel mewah dan ekonomis Accor yang tersebar di 20 kota seluruh Indonesia menawarkan berbagai pilihan menu untuk dinikmati bersama orang yang dicintai.

Penawaran termasuk masakan internasional dan nusantara. Aneka makanan ringan, gurih dan manis, bahkan bahan-bahan segar siap masak serta bingkisan Ramadhan.

Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia, Garth Simmons mengatakan dunia saat ini sedang menghadapi situasi tersulit.

Dengan kondisi seperti ini, ia ingin memberikan pengalaman terbaik bagi semua anggota ALL dan masyarakat untuk merayakan ramadhan di rumah.

“Ini juga bertujuan mendukung anjuran pemerintah untuk tetap di rumah saja,” kata dia melalui siaran pers yang diterima apahabar.com, Senin (27/4).

Mereka membawa pengalaman kuliner tanpa batas ke depan pintu Anda melalui paket buka puasa. Diolah dengan cermat dan dikemas oleh tim kuliner Accor untuk masyarakat dan orang-orang yang disayangi agar dinikmati di rumah.

“Karena ini adalah bulan berbagi. Anda juga dapat memesan makanan berbuka puasa untuk teman atau kolega atau bahkan untuk supir pengiriman. Kami juga memberikan kesempatan untuk berdonasi kepada mereka yang membutuhkan dan yang terkena dampak krisis saat ini,” katanya.

Semua orang, kata dia, dapat memilih menu favorit dari menu a la carte atau menikmati lebih banyak pilihan melalui paket berbagi mulai dari Rp100.000,- net untuk dua orang.

Pesan langsung dari hotel yang berpartisipasi untuk menikmati diskon 10% (anggota ALL), diskon 20% (anggota Accor Plus), dan diskon hingga 20% (pemegang kartu CIMB NIAGA).

“Kami juga menghargai Anda yang berada “Di Rumah Aja” dengan imbalan poin ALL,” cetusnya.

Untuk pesanan yang dilakukan langsung ke hotel-hotel, sambung dia, setiap kelipatan transaksi Rp10.000 akan mendapat 2 poin.

Sedangkan untuk pesanan yang dilakukan melalui pihak ketiga seperti GoFood, GrabFood, dan lainnya, setiap kelipatan transaksi Rp10.000 akan mendapat nilai 1 poin.

“Bergabunglah dengan ALL, program loyalitas gaya hidup Accor, gratis dengan mengunjungi all.accor.com,” ungkapnya.

Hotel-hotel Accor dan Yayasan Peduli Tunas Bangsa juga mengundang semua orang untuk berbuat baik dengan memberi dan berbagi.

Sebesar Rp5.000 dari pembelian per orang akan didonasikan kepada mereka yang membutuhkan dan terkena dampak pandemi.

“Selama program berlangsung, kami juga mengundang semua orang untuk berpartisipasi serta memenangkan hadiah menarik dengan membagikan cerita di media sosial dengan #ALLatHome, #RamadhanFestivalbyALL, dan #(namahotel)BukaPuasa,” terangnya.

Program “Ramadhan Festival di Rumah” sendiri berlangsung mulai 24 April hingga 25 Mei 2020 mendatang.

“Cukup pesan dari rumah dengan menelepon atau menghubungi lewat aplikasi Whatsapp ke hotel yang berpartisipasi,” katanya.

Di Novotel Banjarmasin Airport, tambah dia, mereka menawarkan paket buka puasa dengan menu Indonesia komplit yang dikemas menarik di dalam box dengan 3 varian menu yang berbeda dan menggugah selera.

Tentunya Takjil yang jadi ciri khasnya saat bulan puasa pun tidak ketinggalan disajikan bersama dengan paket tersebut.

Paket yang diberikan pun bervariasi, seharga Rp.100.000 untuk 2 orang dan Rp.200.000 untuk 4 orang.
“Tahun ini kami ingin memberikan yang berbeda dengan memfasilitasi konsumen kami dengan layanan antar ke rumah. Silahkan hubungi langsung di 0511.6730020 untuk pemesanan Box Ramadan Package,” pungkasnya.

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Paket J&T Laris Manis karena Promo, FMCG Paling Banyak Dikirim
apahabar.com

Ekbis

Rupiah Melemah di Tengah Isu Penurunan Fed Fund Rate

Ekbis

Simak Cara Memilih Saham di Masa Covid-19

Ekbis

Update 1 April: Kasus Covid-19 Naik, Rupiah Melemah
apahabar.com

Ekbis

Tiga Program BI Dorong Penguatan Ekonomi Syariah
Layanan Bank Indonesia Tetap Jalan Selama PSBB

Ekbis

Layanan Bank Indonesia Tetap Jalan Selama PSBB
apahabar.com

Ekbis

BI Berlakukan Sanksi Pembawa UKA Setara Rp 1 M
apahabar.com

Ekbis

Neraca Dagang September Surplus, Rupiah Ditutup Menguat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com