Gubernur Sahbirin Mau Digugat karena Banjir Terparah, Walhi-Jatam Sepakat Class Action Data Lengkap Korban Longsor Mantewe Tanah Bumbu, Dari Amuntai hingga Kapuas Banjir Kalsel Berbuntut Panjang, Lawyer Banua Ancam Gugat Paman Birin Banjir Kalsel, Warga Kompleks Elite Nyinyir Rumah Miliaran “Calap Jua” Berakhir Hari Ini, Pembatasan Banjarmasin Ambyar Diterjang Banjir

Ringankan Warga Terimbas Covid-19, Polres Tala Berbagi Bapok

- Apahabar.com Selasa, 21 April 2020 - 18:20 WIB

Ringankan Warga Terimbas Covid-19, Polres Tala Berbagi Bapok

Polisi Wanita Polres Tala membagikan bapok kepada warga terdampak Corona. Foto-apahabar.com/candra

apahabar.com, PELAIHARI – Sasar warga yang kurang mampu, 400 paket bahan pokok (bapok) kembali dibagikan jajaran Polres Tanah Laut saat pandemi Covid-19, Selasa, (21/4).

Ratusan paket sembako tersebut dibagikan secara serentak dengan melibatkan seluruh polsek jajaran beberapa waktu yang lalu. Kegiatan yang sama juga telah melakukan, namun dengan lingkup yang lebih kecil.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Cuncun Kurniadi, SIK mengatakan, sebagaimana diketahui, dampak dari wabah Covid-19 berdampak pada perekonomian masyarakat.

Oleh karena itu sebagai bentuk kepedulian, Polres Tanah Laut beserta Polsek jajaran memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak langsung dengan adanya wabah Covid-19.

Ia menyebutkan agar tepat sasaran, maka pembagian bapok dilakukan secara langsung dor to dor, dengan mendatangi satu persatu warga di sekitar wilayah hukum Polres Tanah Laut.

Cuncun berharap, apa yang pihaknya berikan bisa sedikit membantu beban yang dirasakan oleh masyarakat, khususnya di wilayah hukum yang dipimpinnya.

“Ada sekitar 400 paket yang kita bagikan hari ini. Semoga dapat mengurangi beban warga di tengah Covid-19 ini,” harapnya.

Kepada masyarakat ia meminta agar tetap mematuhi himbauan dari pemerintah, kalau tidak ada keperluan mendesak sebaiknya tetap tinggal di rumah saja.
” Cuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir, hindari kerumunan, jaga jarak dan selalu kenakan masker apabila beraktivitas di luar rumah,” tegas Cuncun.

Reporter: Ahc14
Editor: Syarif

Editor: Amrullah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Besok, Dua Mantan Kadishub Banjarbaru Disidangkan
apahabar.com

Kalsel

HA Chairansyah Resmi Jabat Bupati HST
apahbar.com

Kalsel

Kadishub Kota Banjarmasin Geram, Pelajar Numpang di Atas Atap Angkutan Gratis
apahabar.com

Kalsel

Habib Banua Sebut Tanbu Beruntung Punya Cuncung, Begini Alasannya
apahabar.com

Kalsel

KPU HST dan PPK Haruyan Terbukti Melanggar Administrasi
apahabar.com

Kalsel

Nekat Gelar Halloween Party, Pengunjung Bombarbeer Restaurant and Cafe Banjarmasin Dibubarkan

Kalsel

Kronologi Lengkap Pengungkapan 200 Kg Sabu di Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Bawaslu Copot 800 APK Yang Menyalahi Aturan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com